apply kartu kredit online
09 Apr 2024

Apa Itu Dark Feminine Aesthetic? Ini Infonya!

Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan apply kartu kredit online, salah satunya adalah untuk mewujudkan dark feminine aesthetic atau estetika feminin gelap. Energi dari estetika satu ini bisa memancarkan aura yang lebih menawan.

Kamu bisa menampilkan dark feminine aesthetic dan memasukkan estetika tersebut dalam kehidupan sehari-hari melalui gaya pakaian, dekorasi rumah, sampai penggunaan aksesoris.

Bagaimana Memasukkan Dark Feminine Aesthetic dalam Kehidupan Sehari-hari?

Berikut ini adalah tips memasukkan dark feminine aesthetic dalam kehidupan sehari-hari yang bisa kamu coba:

● Ide Pakaian

Pertama, kamu bisa menampilkan dark feminine aesthetic dengan memilih pakaian yang berwarna gelap. Pakaian tersebut bisa kamu kombinasikan dengan warna putih dan hitam.

Beberapa contoh ide pakaian yang bisa kamu pilih di antaranya yaitu blus turtleneck yang bisa kamu kombinasikan dengan skinny jeans. Untuk aksesoris, kamu bisa menggunakan jam tangan, kalung atau anting.

Kemudian, kamu juga bisa mengkombinasikan jaket kulit dengan blus turtleneck, rok, dan sepatu boots. Ide pakaian berikutnya yaitu memadukan jaket oversize, celana, dan ikat pinggang yang menonjolkan sisi potongan pinggul dan kaki.

Kamu juga bisa menggunakan V neck sweater dress dengan warna earthy tone seperti hijau lumut, mengkombinasikan mantel dengan high waisted skirt, atau bisa mencoba dress hitam dengan belahan di kaki bagian kanan.

● Aksesoris

Kemudian, kamu juga bisa menggunakan perhiasan yang berwarna gelap dan bergaya vintage. Beberapa aksesoris yang bisa kamu pilih di antaranya yaitu kalung beludru, payung, dan kacamata hitam.

Kamu bisa apply kartu kredit online untuk membeli semua pakaian dan aksesoris estetika feminin gelap yang kamu butuhkan.

● Dekorasi Rumah

Untuk menghadirkan suasana dark feminine aesthetic, ada beberapa ide dekorasi rumah yang bisa kamu coba.

Pertama, gunakan cat dinding, gorden, dan  furniture dengan warna yang gelap seperti biru tua, merah marun, atau hijau hutan.

Kemudian, kamu bisa tambahkan hiasan berupa barang-barang antik seperti tempat lilin, lampu gantung, mesin ketik, atau lampu bola yang bisa memberikan kesan misterius.

Kamu juga bisa membantu mengeluarkan feminitas yang gelap dengan hiasan yang memiliki motif bunga untuk permadani atau karpet, wallpaper, dan bantal. Kombinasi tersebut akan menciptakan lingkungan yang indah dan penuh misteri.

● Pilihan Sastra

Kamu bisa mengetahui dan mendalami dunia sastra dark feminine aesthetic dengan membaca sastra karya penulis seperti Daphne du Maurier, Mary Shelley, dan Emily Bronte.

● Musik dan Suasana

Adapun musik dan suasana yang bisa membangkitkan dark feminine aesthetic di antaranya yaitu musik dengan komposisi klasik. Lalu, kamu juga bisa mendengarkan musik yang memiliki lirik yang bisa mewakili perasaanmu.

● Ritual Kecantikan

Untuk menampilkan dark feminine aesthetic sepenuhnya, tidak hanya dengan mengubah visual pakaian atau dekorasi rumah, namun juga bisa diikuti dengan ritual kecantikan.

Sebagai bentuk perawatan diri dan estetika, kamu bisa mengecat kuku kamu dengan warna plum tua, menggunakan masker wajah, dan menggunakan parfum beraroma mawar.

Untuk make up, estetika feminin gelap sendiri cenderung memiliki tampilan riasan yang lebih berani dan dramatis. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan lipstik gelap dan membuat smokey eyes atau riasan mata yang gelap.

● Seni dan Kreativitas

Berikutnya, kamu bisa melakukan seni dan kreativitas yang selaras dengan dark feminine aesthetic. Contohnya yaitu melukis pemkamungan alam, membuat sketsa arsitektur, sampai membuat kaligrafi.

● Petualangan Kuliner

Kamu juga bisa menampilkan estetika feminin gelap dengan cara bereksperimen dengan resep kuliner seperti membuat dessert cokelat atau hidangan yang mengandung bahan herbal seperti rosemary.

Untuk meningkatkan pengalaman dalam menikmati hidangan, kamu bisa mengatur penataan meja dengan memakai peralatan makan bertema vintage.

● Perjalanan dan Eksplorasi

Dark Feminine Aesthetic sangat identik dengan kesan misterius dan gelap. Kamu bisa mendekatkan diri kamu pada dunia feminin gelap dengan cara melakukan travelling ke tempat yang memiliki suasana misterius atau kaya akan sejarah.

Jadi, kamu bisa mencoba untuk mengunjungi tempat wisata bersejarah di sekitar lokasi tempat tinggalmu.

Baca Juga: 11 Tempat Wisata Musim Gugur di Jepang


Memahami Istilah Dark Feminine Aesthetic

Dark feminine aesthetic adalah gaya visual yang mengkombinasikan unsur mistisme, feminita, dan kegelapan untuk menghasilkan tampilan yang menawan, mencolok, dan misterius.

Biasanya, gaya visual perempuan sering diidentikkan dengan estetika terang seperti kecantikan dan kelembutan. Namun, kamu juga bisa menampilkan sisi estetika feminin gelap yang cenderung lebih menonjolkan sisi mistis dan menawan.

Estetika ini tidak hanya ditampilkan melalui gaya berpakaian, namun juga bisa ditampilkan melalui riasan wajah, dekorasi rumah, pemakaian aksesoris, seni dan kreativitas, serta hal yang biasa kamu lakukan dalam kehidupan sehari-hari lainnya.

Unsur Dark Feminine Aesthetic

Dark feminine aesthetic memiliki beberapa unsur yang perlu kamu ketahui sebelum mulai memasukkan estetika ini dalam kehidupan. Berikut unsur-unsur estetika feminin gelap.

● Fesyen

Dari sisi fesyen, estetika ini memiliki gaya feminin yang diimbangi dengan sentuhan moody dan edgy. Beberapa jenis pakaian estetika ini biasanya mencakup gaun dengan warna gelap, korset, renda, dan rok beludru.

Kain seperti beludru, kulit, dan renda, memiliki kesan sensual dan mewah. Tampilan tersebut akan membuatmu lebih anggun, sehingga daya tarikmu pun akan meningkat.

Selain gaun, kamu juga bisa menggunakan pakaian dengan hiasan yang mencolok, seperti manik-manik dan sulaman.

● Palet Warna

Palet warna pakaian estetika ini cenderung lebih gelap seperti hitam, ungu tua, biru tua, merah darah, dan hijau hutan. Warna-warna tersebut dipilih karena memberikan kesan mendalam dan misterius.

Meski identik dengan warna gelap, namun kamu juga tetap bisa mengkombinasikan pakaian berwarna gelap dengan warna terang untuk menambahkan kontras dan kedalaman tampilanmu.

● Aksesoris

Untuk mendukung tampilan fashion kamu, maka diperlukan aksesoris yang tepat. Kamu bisa menggunakan aksesoris seperti choker, sarung tangan tanpa jari, topi, cincin, kalung berlapis, dan batu permata.

Aksesoris tersebut tidak hanya mendukung tampilan, namun juga untuk menonjolkan sisi keanggunan kamu.

Jadi, dark feminine aesthetic adalah gaya visual yang menonjolkan sisi misterius, keanggunan, dan daya tarik seseorang dengan memadukan gaya mistis dan feminitas. Penerapan estetika bisa dilakukan melalui gaya pakaian, riasan, dan lainnya.

Kamu bisa membeli pakaian atau renovasi rumah untuk menampilkan estetika ini dalam kehidupan sehari-hari dengan apply kartu kredit online. Satu rekomendasi yang bisa kamu coba yaitu Kartu Kredit Digital digibank, digital credit card pertama di Indonesia.

Mengapa Kartu Kredit Digital digibank? Hal ini dikarenakan bahwa kartu kredit bisa digunakan tanpa kartu fisik. Lantas untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu apply dengan syarat pengajuan kartu kredit yang mudah dan approval 60 detik.

Tidak hanya apply kartu kredit gampang! Ada keuntungan dan kemudahan lainnya yang bisa kamu peroleh setelah persetujuan aplikasi. Mulai dari kemudahan pengubahan transaksi menjadi cicilan hingga 60 bulan lewat Aplikasi digibank by DBS hingga cashback sampai Rp250 ribu.

Tunggu apalagi? Segera apply kartu kredit online sekarang juga! Apabila kamu tertarik, kamu bisa melihat informasi pengajuan Kartu Kredit Digital digibank lebih lanjut dengan klik di sini!

Baca Juga:

Lengkapi Perlengkapan Basketmu dengan Kartu Kredit Online!

Miliki Perlengkapan Riding dengan Kartu Kredit Digital

Persiapan Pilates dengan Pengajuan Kartu Kredit Termudah