KTA, Solusi Liburan Produktif yang Menghasilkan, Mau Coba?
26 Mar 2020

KTA, Solusi Liburan Produktif yang Menghasilkan, Mau Coba?

Sudah lama punya cita-cita ingin liburan ke luar negeri di negara favorit Anda? Tak ada salahnya Anda memanfaatkan layanan KTA, solusi liburan yang produktif dan kreatif. Mungkin sebagian orang akan berpikir alangkah tidak bijak melakukan liburan dengan menggunakan pinjaman online tanpa agunan, tetapi jika Anda tahu caranya, justru ini akan jadi kesempatan berharga untuk Anda.

Berpikir kreatif benar-benar akan membuat Anda tampil beda dari orang lain, termasuk soal liburan. Anda bisa menjelajah ke mana saja, kapan saja dengan biaya pinjaman yang tersedia.

Liburan Produktif dengan Layanan digibank KTA

Orang kreatif selalu punya cara untuk jadi produktif, demikian juga dengan liburan. Walaupun Anda menggunakan dana pinjaman online, liburan Anda bisa dikelola menjadi liburan yang menghasilkan. Caranya bisa dengan melakukan hal-hal bermanfaat dan produktif selama liburan. Apa saja hal bermanfaat tersebut?

  • Anda bisa membuat konten youtube
  • Membuat konten instagram
  • Menghasilan foto-foto unik, langka dan bernilai menjual
  • Membuat video film pendek
  • Bertemu investor
  • Bertemu mitra bisnis
  • Riset penulisan novel dan buku
  • dan lain-lain.

Jalan-jalan dengan biaya pinjaman pun dapat menghasilkan keuntungan yang jauh lebih besar nilainya. Tertarik melakukan perjalanan liburan seperti ini? Produk digibank KTA bisa membantu Anda mewujudkan semua itu.

KTA kilat yang ditawarkan digibank by DBS membantu Anda mewujudkan ide yang tiba-tiba muncul di kepala. Mungkin Anda tidak berencana liburan sehingga tidak mempersiapkan anggaran, tetapi tiba-tiba peluang membuat konten, bertemu rekan bisnis atau yang lain datang, maka solusi terbaik yang bisa Anda pilih dengan memanfaatkan kredit tanpa agunan online.

Selalu ada cara kreatif untuk bisa produktif. Jangan sia-siakan pinjaman Anda dengan liburan yang sia-sia. Lakukan hal produktif yang bermanfaat.

Keunggulan Layanan digibank KTA

Produk digibank KTA memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan jenis KTA lainnya. Seperti halnya DBS Indonesia berkomitmen menjadikan digibank sebagai digital banking terbaik yang ada saat ini. Layanan pinjaman cepat yang diberikan menyajikan kemudahan-kemudahan yang tak biasa.

Apa saja keunggulan layanan kredit pada produk digibank KTA? Salah satunya adalah waktu persetujuan yang lebih cepat, hanya 60 detik. Selain itu, pengajuan dilakukan secara online sehingga lebih fleksibel diajukan kapan saja dan di mana saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau go.dbs.com/kta.

Dana yang diajukan dapat cair dengan jumlah maksimal Rp80 juta dengan jumlah bunga mulai 0,95% saja. Selain dari keunggulan diatas, pinjaman digibank KTA juga aman dan terpercaya karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Langkah Pengajuan digibank KTA

Pengajuan KTA online di aplikasi digibank by DBS cukup simpel dan mudah. Bisa dilakukan oleh Anda yang belum menjadi nasabah maupun sudah jadi nasabah. Bila Anda belum menjadi nasabah, maka langkah-langkah pengajuannya sebagai berikut:

Pertama ajukan pinjaman di go.dbs.com/kta. Lakukan pengisian data dan berkas yang diminta. Selanjutnya, persetujuan akan diketahui dalam kurun waktu hanya 60 detik.

Bila sudah disetujui, langkah selanjutnya adalah download aplikasi digibank by DBS. Bila aplikasi sudah terpasang, lakukan verifikasi biometrik dengan pihak bank. Bila verifikasi berhasil, pencairan bisa dilakukan hingga Rp80 juta.

Jika anda sudah menjadi nasabah digibank by DBS cara pengajuannya lebih mudah lagi yaitu dengan mengajukan personal loan melalui Aplikasi digibank by DBS. Setelah itu coba lengkapi data diri dan tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60. Jika konfirmasi persetujuan sudah didapatkan, maka pilih pinjaman dan tenor yang diinginkan. Terakhir kamu akan mendapatkan dana akan cair secara real-time hingga 80 juta.

Apapun aktivitas Anda, pinjaman online cepat bisa dimanfaatkan secara produktif. Hal paling penting bukan masalah hutangnya, tetapi bagaimana Anda memanfaatkan pinjaman tersebut untuk hal-hal yang bernilai ekonomis. Menabung pun Anda jika pemanfaatannya untuk hal-hal negatif maka tetap akan merugikan kondisi ekonomi Anda.

Mau liburan kapan saja dan ke mana saja kini bisa lebih mudah dengan hadirnya KTA seperti digibank by DBS. Liburan kreatif dan penuh aktivitas produktif bisa Anda temukan di sini. Sudah saatnya Anda memanjakan diri Anda dengan jalan-jalan ke tempat favorit. Segera ajukan pinjaman yang produktif di digibank by DBS.