Ingin Hobi Jadi Bisnis? Yuk Ambil digibank KTA

Ingin Hobi Jadi Bisnis? Yuk Ambil digibank KTA

Mempunyai hobi yang sebenarnya bisa menghasilkan uang banyak tapi tidak mempunyai modal untuk mengembangkannya? Bagi Anda yang mempunyai hobi yang bisa dikembangkan menjadi bisnis tidak perlu ragu lagi untuk mengajukan kredit tanpa agunan atau KTA di digibank by DBS.

Mengajukan KTA di digibank by DBS ini bisa menunjang Anda yang ingin mengembangkan hobi Anda. Syarat dan cara pengajuannya tidak ribet bahkan sangat mudah karena dilakukan secara online. Anda juga bisa mengajukan kredit dalam jumlah besar untuk menunjang hobi yang sedang Anda tekuni.

Kelebihan Mengajukan digibank KTA

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik untuk seluruh nasabahnya. Anda yang ingin mengajukan kredit untuk mengembangkan hobi bisa langsung mengajukan kredit melalui digibank by DBS ini. Aplikasi digibank by DBS menyediakan layanan pembukaan kredit tanpa agunan dengan bunga yang kecil.

Tidak hanya bunganya saja yang kecil, proses persetujuannya juga sangat cepat. Anda hanya perlu menunggu 60 detik saja sampai kredit Anda diterima. Proses persetujuan yang cepat ini tentunya akan membuat Anda lebih cepat merealisasikan hobi yang sedang ingin Anda kembangkan.

Para nasabah bank DBS yang sudah menggunakan aplikasi digibank by DBS ini bisa mengajukan limit pinjaman yang besar sampai 80 juta rupiah dengan bunga mulai 0.95%. Dengan limit besar dan bunga yang kecil ini tentunya akan sangat meringankan Anda bukan?

Syarat pengajuan KTA di digibank by DBS ini juga tidak terlalu rumit, Anda hanya perlu melampirkan e-KTP saja. Yang lebih menyenangkannya Anda tidak perlu datang ke kantor cabang terdekat untuk memproses kredit Anda.

Mengajukan kredit di digibank by DBS ini juga tidak ribet karena semuanya diproses secara online. Karena diajukan secara online maka Anda bisa mengajukan kredit kapan saja dan di mana saja tanpa harus datang ke kantor.

Ragu karena prosesnya online? Tenang saja digibank by DBS ini sudah dijamin aman dan terpercaya karena sudah terdaftar di OJK. Anda tidak perlu ragu lagi jika menggunakan digibank by DBS ini.

Cara Mengajukan Kredit Tanpa Agunan Nasabah digibank by DBS

Bagaimana apakah Anda tertarik untuk mengajukan kredit untuk mengembangkan hobi Anda menjadi bisnis? Untuk Anda yang sudah menjadi nasabah bank DBS cara untuk mendapatkan kredit ini sangat mudah, berikut penjelasannya:

  1. Masuk ke aplikasi digibank by DBS kemudian pilih Personal Loan. Menu ini ada pada menu utama dalam aplikasi.
  2. Selanjutnya Anda akan diminta mengisi data diri secara lengkap sesuai dengan e-KTP.
  3. Setelah itu Anda hanya perlu menunggu konfirmasi persetujuan pengajuan kredit Anda. Waktu menunggu tidak terlalu lama hanya sekitar 60 detik saja.
  4. Jika sudah terkonfirmasi langkah selanjutnya adalah memilih jumlah limit kredit dan waktu pelunasan. Anda bisa memilih sesuai dengan kemampuan dan keinginan Anda
  5. Proses selesai dan dana kredit yang Anda ajukan akan langsung masuk ke rekening dalam hitungan menit saja hingga Rp. 80 Juta.

Cara Mengajukan Kredit Tanpa Agunan Non Nasabah Digibank By DBS

Kredit tanpa agunan di digibank by DBS ini tidak hanya bisa dinikmati oleh para nasabah bank DBS saja. Anda yang belum menjadi nasabah juga bisa mengajukan kredit ini. Syarat dan ketentuan untuk yang non nasabah sama mudahnya dengan yang bukan nasabah, yaitu:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat hanya 60 detik
  3. Download aplikasi digibank by DBS
  4. Lakukan verifikasi secara biometrik di agen digibank terdekat
  5. KTA langsung cair ke rekening digibank by DBS maksimal 80 juta

Jadi tunggu apalagi segera ajukan kredit Anda untuk mengembangkan hobi menjadi bisnis yang menguntungkan sekarang juga. Jangan sia-siakan kesempatan kredit dengan bunga ringan dan proses mudah ini.

Terima kasih atas masukan Anda

Apakah informasi ini bermanfaat?

Terima kasih atas masukan Anda
Bagaimana informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Beri kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /