digibank KTA & digibank by DBS, Solusi Pinjaman Renovasi Rumah
14 May 2020

digibank KTA & digibank by DBS, Solusi Renovasi Rumah

Renovasi bisa menjadi solusi ketika kamu bosan dengan suasana rumah saat ini. Namun, untuk  mewujudkannya, terkadang kita terbentur dengan permasalahan biaya. Tapi jangan khawatir, digibank KTA dari digibank by DBS bisa membantu kamu untuk mewujudkannya.

Jangan jadikan biaya sebagai halangan untuk mewujudkan rumah impian. Karena, digibank KTA menawarkan solusi pinjaman online yang mudah diajukan. Selain itu, biaya renovasi juga bisa ditekan sesuai dengan kemampuan finansialmu.

Tujuan Merenovasi Rumah

Pertama-tama, kenali apa tujuanmu untuk merenovasi rumah. Renovasi atau remodeling yang terarah, akan membantu memberi gambaran seberapa besar biaya yang harus disiapkan. Berikut beberapa alasan dan tujuan remodeling rumah:

  • Untuk menambahkan ruang
  • Menambahkan perlindungan dan keamanan
  • Perbaikan, pemeliharaan, dan pembaruan
  • Untuk meningkatkan kenyamanan
  • Penghematan energi

Tips Merenovasi Rumah

Sebelum melakukan remodeling, simak terlebih dahulu tips berikut ini agar planning menjadi lebih optimal:

  1. Rencanakan Jauh-Jauh Hari

Sebelum melangsungkan remodeling, pastikan kamu sudah memiliki perencanaan yang matang. Mulai dari perhitungan biaya, memilih kontraktor yang tepat, hingga pertimbangan bahan-bahan bangunan. Tujuannya agar proses berjalan lancar dan hasilnya optimal.

  1. Kenali Rumahmu

Pastikan kamu mengetahui apa yang benar-benar dibutuhkan. Poin kedua ini, kembali kepada pembahasan tujuan remodeling di atas. Apa yang kurang, dan apa yang ingin ditambahkan. Dengan begitu, tujuan remodeling akan sesuai dengan kebutuhan.

  1.  Gunakan Material Tahan Lama

Jangan asal hemat, pastikan juga material yang digunakan tahan lama. Tujuannya agar hasil renovasi semakin optimal. Perlu diketahui, bahan berkualitas tidak selalu harus mahal. Terkait hal ini, kamu bisa konsultasi dengan kontraktor.

  1. Mendukung Gaya Hidup

Pastikan kamu membuat desain remodeling yang dapat mendukung gaya hidup sehari-hari. Contohnya dengan mempertimbangkan sebuah ruangan khusus untuk hiburan maupun berkumpul.

Tips Renovasi Budget Terbatas

Kamu bisa menyesuaikan remodeling dengan budget hemat. Agar biaya tidak membengkak, yuk simak tips yang sudah kami rangkum berikut ini:

  1. Melakukan remodeling warna pada setiap ruangan. Khususnya untuk rumah yang warnanya sudah mulai usang.
  2. Memperkaya material desain. Contohnya, menambahkan wallpaper pada dinding agar suasana tampak baru.
  3. Update gaya rumah lewat furniture. Tambahkan furniture baru seperti kursi, meja, dan lainnya. Tinggalkan furniture yang sudah ketinggalan zaman.
  4. Renovasi rumah murah dengan hanya mengganti warna dengan cat berwarna putih. Aplikasikan pada seluruh ruangan. Cara ini cocok untuk menambah kesan fresh pada hunian.

Inilah 5 Keunggulan digibank KTA

DBS Indonesia telah hadir dan berkomitmen mengetengahkan digibank sebagai digital banking terbaik. digibank KTA adalah solusi pembiayaan bagi kamu yang berencana merenovasi rumah. Adapun keunggulannya adalah sebagai berikut:

  • Pinjaman online cepat tanpa ribet yang bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Kamu bisa mengajukan langsung via website go.dbs.com/kta, atau melalui aplikasi digibank by DBS.
  • Aman dan kredibel karena terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).
  • Pinjaman cepat dengan proses approval 60 detik.
  • Menawarkan suku bunga rendah dan kompetitif mulai dari 0,95%.
  • Dana bisa langsung dinikmati karena langsung masuk ke rekening digibank by DBS. Plafon pinjaman hingga Rp80.000.000.

Syarat Pengajuan Pinjaman di digibank by DBS

Bagi kamu yang berencana untuk mengajukan pinjaman, persiapkanlah terlebih dahulu persyaratannya. Mengajukan pinjaman di digibank by DBS tidak memerlukan berkas-berkas. Bagi yang tertarik, berikut kami rangkum persyaratan-persyaratannya.

  • Sudah memiliki E-KTP dan NPWP
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Semarang
  • Berprofesi sebagai wiraswasta, profesional, atau karyawan
  • Memiliki penghasilan minimum Rp3.000.000 per bulan dan sudah memiliki kartu kredit di bank lain
  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun saat pelunasan kredit

 

digibank KTA dari digibank by DBS menawarkan solusi pinjaman mudah dan cepat. Wujudkan rumah impianmu bersama digibank by DBS. Bagi yang tertarik, silahkan lakukan pengajuan sekarang juga melalui aplikasi digibank by DBS.