Butuh Dana Hobi Otomotif, Solusinya Pinjaman digibank KTA dari digibank by DBS
26 Mar 2020

Hobi Otomotif, Pinjaman digibank KTA dari digibank by DBS

Perkembangan dunia otomotif kini bisa dibilang sangat pesat. Bagi Anda yang memiliki hobi di bidang ini pasti enggan tertinggal. Sayangnya, kemajuan ini  dibarengi dengan kenaikan harga yang tidak sedikit. Dengan kenaikan harga tersebut, tidak ada salahnya jika mengambil pinjaman dana selama itu masih dalam batas kemampuan.

 

Sekarang untuk mendapatkan pinjaman sangatlah mudah, prosesnya pencairan dananya juga cepat. Kemudahan ini akan Anda temukan apabila mengajukan pinjaman online lewat digibank KTA dari digibank by DBS.  Dengan pinjaman ini maka hobi otomotif Anda bisa tersalurkan dengan lancar.

Lancar Menyalurkan Hobi Otomotif Berkat digibank KTA dari digibank by DBS

Menyalurkan hobi otomotif dengan uang pinjaman bukanlah hal yang buruk. Justru, hal ini bisa mendatangkan keuntungan di kemudian hari apabila berjalan dengan lancar.

Sekarang sudah banyak sekali kontes desain modifikasi mobil dengan hadiah yang menggiurkan. Seandainya Anda tidak menang pun, masih ada jalan lain untuk mengembalikan uang yang dihabiskan untuk hobi satu ini. Cara tersebut adalah dengan menyebarkannya di media sosial dan membangun brand Anda sendiri.

Berbagai media sosial seperti youtube dan instagram juga bisa menghasilkan pundi-pundi yang tidak sedikit. Tentu saja hal ini hanya terjadi apabila Anda benar-benar serius dan lancar dalam menyalurkan hobi Anda. Untuk itu, mengajukan pinjaman sebagai modal mengembangkan hobi sangat berpotensi dan menguntungkan bukan?

Apalagi, pinjaman yang akan Anda ambil juga dari digibank by DBS yang terpercaya. Sehingga tidak akan ada masalah dikemudian hari yang mungkin terjadi. Dengan begini hobi berjalan dengan lancar, berkembang, dan pada akhirnya bisa menghasilkan tambahan rupiah.

Keuntungan digibank KTA dari digibank by DBS

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Pinjaman yang diajukan ke digibank by DBS berupa produk pinjaman digibank KTA yang hadir dengan berbagai keuntungan.

Pertama untuk pengajuan pinjaman Anda hanya perlu apply lewat website go.dbs.com/kta atau Aplikasi digibank by DBS. Proses pendaftaran online  ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Setelah melakukan proses pengajuan yang mudah dan tidak ribet, waktu approval juga sangat cepat. Hanya dalam hitungan 60 detik, Anda sudah bisa mengetahui status pinjaman yang diajukan.

Sangat cepat bukan? Tidak sampai disitu saja, dana juga bisa langsung cair ke rekening digibank by DBS Anda hingga mencapai Rp 80 juta. Pinjaman ini hadir dengan bunga yang sangat kompetitif mulai dari 0,95%.

Terakhir, pinjaman online yang disediakan oleh digibank by DBS ini juga sudah terdaftar OJK, sehingga aman dan terpercaya.

Cara Pengajuan Pinjaman digibank by DBS

Untuk mengajukan produk pinjaman online cepat digibank KTA dari digibank by DBS caranya sangat mudah. Anda hanya perlu melakukan langkah pinjaman online yang bisa dilakukan lewat Aplikasi atau website digibank by DBS.

Cara Pengajuan Pinjaman digibank by DBS Untuk Non-Nasabah

Berikut ini merupakan cara mengajukan pinjaman online cepat digibank by DBS untuk Anda yang belum menjadi nasabah. Silahkan disimak prosedur pengajuannya seperti di bawah ini :

  • Daftar di go.dbs.com/kta, pilih “Apply di sini”
  • Tunggu persetujuan pinjaman yang hanya memakan waktu 60 detik
  • Download Aplikasi digibank by DBS terbaru
  • Verifikasi biometrik pada agen digibank by DBS
  • Dana bisa langsung cair ke rekening digibank by DBS sampai Rp 80 juta

Cara Pengajuan Pinjaman digibank by DBS Untuk Nasabah

Bagi Anda yang sudah menjadi nasabah digibank by DBS, cara pengajuan pinjaman sedikit berbeda. Adapun caranya, bisa Anda simak dengan mudah di bawah ini :

 

  • Klik menu Loan pada menu utama Aplikasi digibank by DBS
  • Isi dan lengkapi data diri dengan benar sesuai e-KTP Anda
  • Persetujuan pinjaman dalam 60 detik
  • Pilih limit pinjaman dan tenor atau jangka waktu pelunasan yang dikehendaki

 

Jika sudah sampai pada poin terakhir maka pengajuan Anda sudah selesai. Proses persetujuan pinjaman ini hanya memakan waktu 60 detik saja. Setelah itu, dana langsung cair ke rekening digibank by DBS Anda sampai Rp 80 juta.

Ternyata begitu mudah syarat dan cara untuk mengajukan pinjaman digibank KTA by DBS ini bukan? Apalagi dana yang dicairkan bisa mencapai hingga Rp80 juta dan proses persetujuan hanya memerlukan 60 detik.

Demikian ulasan mengenai cara pengajuan pinjaman online cepat digibank by DBS untuk memenuhi kebutuhan hobi otomotif Anda. Jadi,  apabila Anda membutuhkan pinjaman dana, jangan ragu untuk memilih produk pinjaman online digibank KTA ini, ya!