Sekilas

  • Santunan kematian dan cacat tetap total hingga Rp1,5 miliar
  • Pengajuan klaim lebih mudah dengan proses yang lebih cepat
  • Layanan bantuan darurat 24 jam

Dengan mengklik tombol "Dapatkan Penawaran", Anda akan meninggalkan situs web kami untuk mengakses situs web Chubb General Insurance Indonesia

 

Manfaat dan fitur

Travel Insurance memberikan perlindungan dalam melakukan perjalanan pribadi, bersama pasangan, ataupun keluarga tercinta, untuk perjalanan domestik maupun internasional.

Manfaat Unggulan

  • Santunan kematian dan cacat tetap total hingga Rp1,5 miliar
  • Biaya medis akibat kecelakaan atau penyakit
  • Kehilangan, kerusakan dan keterlambatan bagasi dan harta benda pribadi
  • Evakuasi medis darurat
  • Pembatalan perjalanan
  • Penundaan penerbangan
  • Layanan bantuan darurat 24 jam kapanpun dan dimanapun

Simulasi Produk
Nasabah A setuju untuk membeli produk Travel Insurance plan Premium, untuk perjalanan internasional secara pribadi, selama 4 hari dengan nilai premi sebesar Rp175ribu, maka manfaat yang akan diterima oleh nasabah A adalah:

  • Santunan kematian dan cacat tetap total hingga maksimal Rp1,5 miliar/perjalanan;
  • Biaya medis akibat kecelakaan atau penyakit hingga maksimal Rp2 miliar/perjalanan;
  • Ketidaknyamanan perjalanan seperti
    • Kehilangan atau kerusakan bagasi dan harta benda pribadi hingga maksimal Rp40 juta;
    • Keterlambatan bagasi hingga maksimal Rp8 juta (Rp500 ribu untuk setiap 4 jam keterlambatan);
    • Pembatalan perjalanan hingga maksimal Rp80 juta;
    • Penundaan penerbangan hingga maksimal Rp7 juta (Rp500 ribu untuk setiap 4 jam keterlambatan);
  • Serta manfaat istimewa lainnya seperti santunan atas kehilangan yang disebabkan oleh kebakaran dan perampokan isi rumah tinggal, tanggung jawab hukum dan kelebihan biaya sewa kendaraan.
 

Pergi untuk berakhir pekan atau berpetualang keliling dunia, Anda dapat memilih pertanggungan yang cocok untuk perjalanan Anda. Tidak harus membayar pertanggungan yang tidak perlu. Kami menyediakan informasi yang jelas tentang manfaat dan pilihan sehingga Anda dapat memutuskan. Berikut adalah rincian Manfaat perlindungan.


No

Benefits/Manfaat

Maximum Benefit / Santunan Maksimal (IDR)

Premium

Classic

Visa Assure

Personal  Accident  Cover/ Manfaat Kecelakaan Diri

 

 

 

1

Accidental Death & Permanent Total Disablement/ Kematian dan Cacat Tetap Akibat Kecelakaan

 

 

 

 a.

 For Adult (age 18 years old to 69 years old)/
Untuk dewasa (usia 18 tahun sampai dengan 69 tahun)

  1,500,000,000

  1,250,000,000

       750,000,000

 b.

For Adult (age 70 years old to 80 years old)/
Untuk dewasa (usia 70 tahun sampai dengan 80 tahun)

     750,000,000

     625,000,000

       375,000,000

 c.

For Adult (age 81 years old to 85 years old)/
Untuk dewasa (usia 81 tahun sampai dengan 85 tahun)

     375,000,000

      312,500,000

       187,500,000

 d.

For Child/ Untuk Anak

     375,000,000

      312,500,000

       187,500,000

Medical Cover/ Manfaat Pengobatan

 

 

 

2

Medical Expenses due to an Accident &  Sickness (Dental due to Accident only)/ Biaya-Biaya Medis Dikarenakan Kecelakaan & Sakit (Gigi Akibat Kecelakaan)

 

 

 

 a.

For Adult (age 18 years old to 69 years old)/
Untuk dewasa (usia 18 tahun sampai dengan 69 tahun)

 2,000,000,000

  1,600,000,000

   1,200,000,000

 b.

For Adult (age 70 years old to 80 years old)/
Untuk dewasa (usia 70 tahun sampai dengan 80 tahun)

  1,000,000,000

     800,000,000

       600,000,000

 c.

For Adult (age 81 years old to 85 years old)/
Untuk dewasa (usia 81 tahun sampai dengan 85 tahun)

     500,000,000

     400,000,000

       300,000,000

3

Post Journey medical Expenses In Indonesia ( within 31 days after the end of journey)/ Biaya-Biaya Medis Pasca Perjalanan (dalam jangka waktu 31 hari setelah perjalanan berakhir)

 

 

 

 a.

For Adult (age 18 years old to 80 years old)/
Untuk dewasa (usia 18 tahun sampai dengan 80 tahun)

30,000,000

20,000,000

10,000,000

 b.

For Adult (age 81 years old to 85 years old)/
Untuk dewasa (usia 81 tahun sampai dengan 85 tahun)

7,500,000

5,000,000

2,500,000

4

Hospital Cash benefit overseas (IDR 500,000/Day) / Santunan Rawat Inap Rumah Sakit di Luar Negeri (IDR 500,000/ Hari)

 

 

 

 a.

For Adult (age 18 years old to 80 years old)/
Untuk dewasa (usia 18 tahun sampai dengan 80 tahun)

        30,000,000

        15,000,000

 Nil

 b.

For Adult (age 81 years old to 85 years old)/
Untuk dewasa (usia 81 tahun sampai dengan 85 tahun)

           7,500,000

           3,750,000

 Nil

5

Hospital Cash benefit overseas ICU (IDR 500,000/Day) / Santunan Rawat Inap ICU Rumah Sakit di Luar Negeri (IDR 500,000/ Hari)

 

 

 Nil

 a.

For Adult (age 18 years old to 80 years old)/ Untuk dewasa (usia 18 tahun sampai dengan 80 tahun)

        30,000,000

        15,000,000

 Nil

 b.

For Adult (age 81 years old to 85 years old)/ Untuk dewasa (usia 81 tahun sampai dengan 85 tahun)

           7,500,000

           3,750,000

 Nil

6

Hospital Cash benefit within Indonesia (IDR 300,000/Day) / Santunan Rawat Inap Rumah Sakit di Dalam Negri (IDR 300,000/Hari)

 

 

 

 a.

For Adult (age 18 years old to 80 years old)/ Untuk dewasa (usia 18 tahun sampai dengan 80 tahun)

           9,000,000

           4,500,000

 Nil

 b.

For Adult (age 81 years old to 85 years old)/ Untuk dewasa (usia 81 tahun sampai dengan 85 tahun)

           2,250,000

           1,125,000

 Nil

Travel Cover/ Manfaat Perjalanan

 

 

 

7

Trip Cancellation ( 30 days before Departure)/ Pembatalan Perjalanan (30 hari sebelum hari keberangkatan)

        80,000,000

        40,000,000

 Nil

8

Loss of Frequent Flyer Points/ Kerugian Frequent Flyer Points

        35,000,000

        25,000,000

 Nil

9

Trip Postponement (30 days before departure day )/ Penundaan Perjalanan (30  hari sebelum hari keberangkatan)

        35,000,000

        25,000,000

 Nil

10

Trip Curtailment (back to Indonesia)/ Pengurangan Perjalanan (kembali ke Indonesia)

        35,000,000

        25,000,000

          10,000,000

11

Trip Curtailment (if hospitalized more than 5 days)/ Pengurangan Perjalanan Karena Dirawat Inap Lebih dari 5 Hari

        35,000,000

        25,000,000

          10,000,000

12

Hijack Inconvenience/ Ketidaknyamanan Pembajakan

           7,000,000

           5,000,000

 Nil

 

Per Day Benefit/ Manfaat per hari

               500,000

               500,000

 Nil

13

Flight Delay/ Penundaan Penerbangan

           7,000,000

           5,000,000

 Nil

 

Per 4 Hours/ per 4 Jam

               500,000

               500,000

 Nil

14

Flight Diversion/ Pengalihan Penerbangan

           7,000,000

           5,000,000

 Nil

 

Per 4 Hours/ per 4 Jam

               500,000

               500,000

 Nil

15

Travel Misconnection/ Miskoneksi Perjalanan  Penerbangan

           7,000,000

           5,000,000

 Nil

 

Per 4 Hours/ per 4 Jam

               500,000

               500,000

 Nil

16

Baggage Delay/ Keterlambatan Bagasi

           8,000,000

           6,000,000

            4,000,000

 

Per 4 Hours/ per 4 Jam

               500,000

               500,000

 Nil

17

Overbooked Flight/ Penerbangan yang Overbooked 

           7,000,000

           5,000,000

 Nil

 

Per 4 Hours/ per 4 Jam

               500,000

               500,000

 Nil

18

Luggage lost or damaged of personal property including laptop / Kehilangan atau kerusakan bagasi dan Harta benda pribadi termasuk laptop

        40,000,000

        20,000,000

 Nil

 

Per item/ Per barang

           5,000,000

           5,000,000

 Nil

 a.

Laptop/ Laptop

Included / termasuk

Included / termasuk

 Nil

 b.

Damage  or loss of golf equipment/ Kerusakan atau Kehilangan Perlengkapan golf

Included / termasuk

Included / termasuk

 Nil

 c.

Hole  in One/ Hole in One

Included / termasuk

Included / termasuk

 Nil

 d.

Damage  or loss of sport equipment/ Kerusakan atau Kehilangan Perlengkapan olahraga

        40,000,000

 Nil

 Nil

19

Loss of  Money/ Kehilangan Uang Pribadi

           2,000,000

           1,500,000

            1,000,000

 

Loss of Travel Documents, Ticket or Credit Card
(For Chubb & DBS including Loss of Money)/ Kehilangan dokumen-dokumen perjalanan, tiket, atau kartu kredit (Untuk Chubb & DBS termasuk kehilangan uang)

        10,000,000

           7,500,000

            5,000,000

20

Emergency Travel Expenses (If Insured is Sick and/or Injured while Overseas)/ Biaya-biaya Perjalanan darurat (Jika tertanggung sakit dan atau kecelakaan di luar negri)

        40,000,000

        25,000,000

          15,000,000

21

24Hr Worldwide Medical - Emergency Assistance & Travel Advice Online/ 24 Jam bantuan Hotline Chubb Assistance

Applicable  / Berlaku

Applicable  / Berlaku

Applicable  / Berlaku

22

Automatic Extension of Cover (up to 30 days) - if customer is sick or injured while overseas/ Perpanjangan Otomatis Periode Polis (s/d 30 hari) – apabila Tertanggung Sakit atau Kecelakaan di Luar Negri

Applicable  / Berlaku

Applicable  / Berlaku

Applicable  / Berlaku

23

Terrorism Extension/ Perlindungan Terhadap Terorisme

Applicable  / Berlaku

Applicable  / Berlaku

Applicable  / Berlaku

Assistance  Cover/ Manfaat Bantuan

 

 

 

24

Return of Minor Children/ Perjalanan Balik untuk Anak-Anak

        40,000,000

        25,000,000

          15,000,000

25

Compassionate Visit (hospitalisation)/ Kunjungan Simpatik ke Luar Negeri Apabila Dirawat Inap di Rumah Sakit Luar Negeri

        40,000,000

        25,000,000

          15,000,000

26

Compasionate Visit ( relate with mortal remains)/ Kunjungan Simpatik ke luar negri (berhubungan dengan pemulangan jenazah)

        40,000,000

        25,000,000

          15,000,000

 

75 years old - 80 years old / 75 tahun - 80 tahun

        40,000,000

        25,000,000

 Nil

 

80 years old -85 years old / 80 Tahun - 85 Tahun

        10,000,000

           6,250,000

 Nil

27

Chubb Assistance - Emergency Medical Evacuation/ Chubb Assistance - Evakuasi Medis Darurat

 Actual Cost/ Biaya Aktual

 Actual Cost/ Biaya Aktual

 Actual Cost/ Biaya Aktual

28

Chubb Assistance - Repatriation of Mortal Remains to Indonesia/  Chubb Assistance - Repatriasi Jenazah ke Indonesia

 Actual Cost/ Biaya Aktual

 Actual Cost/ Biaya Aktual

 Actual Cost/ Biaya Aktual

29

Chubb Assistance - Repatriation of Mortal Remains to Home Country/ Chubb Assistance - Repatriasi Jenazah ke Negara Asal

 Actual Cost/ Biaya Aktual

 Actual Cost/ Biaya Aktual

 Actual Cost/ Biaya Aktual

30

Emergency Phone Calls/ Biaya Telepon Darurat

           6,000,000

           4,000,000

            1,500,000

Special Benefit/ Manfaat Khusus

 

 

 

31

Home Content Due to Fire & Burglary/ Perlindungan Parabotan Rumah Terhadap Kebakaran & Kemalingan

        50,000,000

        50,000,000

 Not Covered 

32

Personal Liability/ Tanggung Gugat Pribadi

           2,500,000

           1,500,000

 Nil

33

Rental Vehicle Excess/ Resiko Sendiri atas Penyewaan Mobil

           3,000,000

           2,500,000

 Nil


No

Benefits/Manfaat

Maximum Benefit / Santunan Maksimal (IDR)

Premium

Classic

Standard

Personal  Accident  Cover/ Manfaat Kecelakaan Diri

 

 

 

1

Accidental Death & Permanent Total Disablement/ Kematian dan Cacat Tetap Akibat Kecelakaan

 

 

 

 a.

 For Adult (age 18 years old to 69 years old)/
Untuk dewasa (usia 18 tahun sampai dengan 69 tahun)

                 200,000,000

                  100,000,000

                       50,000,000

 b.

For Adult (age 70 years old to 80 years old)/
Untuk dewasa (usia 70 tahun sampai dengan 80 tahun)

100,000,000

 50,000,000

25,000,000

 c.

For Adult (age 81 years old to 85 years old)/
Untuk dewasa (usia 81 tahun sampai dengan 85 tahun)

 50,000,000

25,000,000

12,500,000

 d.

For Child/ Untuk Anak

 50,000,000

25,000,000

12,500,000

Medical Cover/ Manfaat Pengobatan

 

 

 

2

Medical Expenses due to an Accident (Dental due to Accident only)/ Biaya-Biaya Medis Dikarenakan Kecelakaan (Gigi Akibat Kecelakaan)

 

 

 

 a.

For Adult (age 18 years old to 69 years old)/
Untuk dewasa (usia 18 tahun sampai dengan 69 tahun)

                 100,000,000

                    50,000,000

                       25,000,000

 b.

For Adult (age 70 years old to 80 years old)/
Untuk dewasa (usia 70 tahun sampai dengan 80 tahun)

 50,000,000

25,000,000

12,500,000

 c.

For Adult (age 81 years old to 85 years old)/
Untuk dewasa (usia 81 tahun sampai dengan 85 tahun)

25,000,000

12,500,000

6,250,000

Travel Cover/ Manfaat Perjalanan

 

 

 

3

Trip Cancellation ( 30 days before Departure)/ Pembatalan Perjalanan (30 hari sebelum hari keberangkatan)

                      4,000,000

                       3,000,000

                          2,500,000

4

Flight Delay/ Penundaan Penerbangan

1,000,000

600,000

300,000

 

Per 4 Hours/ per 4 Jam

300,000

300,000

300,000

5

Luggage lost or damaged of personal property including laptop / Kehilangan atau kerusakan bagasi dan Harta benda pribadi termasuk laptop

5,000,000

3,000,000

1,500,000

 

Per item/ Per barang

1,000,000

1,000,000

1,000,000

6

Hijack Inconvenience/ Ketidaknyamanan Pembajakan

7,500,000

5,000,000

5,000,000

 

Per 12 Hours/ per 12 Jam

300,000

300,000

Nil

 

Per 24 Hours/ per 24 Jam

Nil

Nil

500,000

Assistance  Cover/ Manfaat Bantuan

 

 

 

7

Chubb Assistance - Emergency Medical Evacuation/ Chubb Assistance - Evakuasi Medis Darurat

50,000,000

40,000,000

25,000,000

8

Chubb Assistance - Repatriation of Mortal Remains /  Chubb Assistance - Repatriasi Jenazah

50,000,000

40,000,000

25,000,000

9

24Hr Medical - Emergency Assistance & Travel Advice Online/ 24 Jam bantuan Hotline Chubb Assistance

 Applicable / Berlaku

 Applicable / Berlaku

 Applicable / Berlaku

Special Benefit/ Manfaat Khusus

 

 

 

10

Home Content Due to Fire / Perlindungan Parabotan Rumah Terhadap Kebakaran

75,000,000

50,000,000

Nil

11

Personal Liability/ Tanggung Gugat Pribadi

75,000,000

50,000,000

25,000,000


Ada beberapa hal yang tidak ditanggung ketika Anda membeli produk-produk kami. Di bawah ini adalah gambaran umum mengenai hal-hal yang tidak ditanggung, daftar yang lebih lengkap dan menyeluruh dapat ditemukan dalam Ketentuan Polis. Kami sangat menyarankan Anda mempelajari pengecualian-pengecualian yang terdapat dalam Ketentuan Polis sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian dari kami:
PENGECUALIAN

  1. Aksi terorisme yang menggunakan Nuklir, Bahan Kimia dan Biologi;
  2. Perang atau tindak peperangan, baik yang dinyatakan atau tidak, invasi, musuh asing, perang sipil, kerusuhan sipil, pemberontakan, revolusi, kebangkitan, tindakan militer atau kekuatan lainnya;
  3. Kehilangan, kehancuran atau kerusakan atas suatu harta benda apapun atau suatu kehilangan atau biaya apapun yang terjadi karenanya atau kerugian konsekuensial yang langsung atau tidak langsung disebabkan oleh atau terkait dengan radiasi ionisasi atau kontaminasi radioaktif dari suatu bahan nuklir atau dari limbah nuklir dari hasil pembakaran bahan bakar nuklir;
  4. Tertanggung yang bertindak sebagai anggota penegak hukum, petugas medis darurat atau pemadam kebakaran, anggota pertahanan sipil atau anggota militer untuk negara apapun atau lembaga international manapun, baik secara full time maupun sebagai relawan;
  5. Tertanggung tengah terlibat dalam kegiatan olah raga professional, dimana penghasilan Tertanggung secara substansial tergantung kepada pendapatan yang diperoleh dari permainan olah raga yang Tertanggung lakukan;
  6. Tertanggung terlibat dalam kegiatan olah raga bermotor sebagai penunggang motor, pengemudi dan/atau penumpang;
  7. Suatu kondisi bagaimanapun yang merupakan atau yang diakibatkan oleh komplikasi infeksi Sindroma Kekurangan Kekebalan Tubuh (“HIV”), serta variasinya termasuk Acquired Immune Deficiency Syndrome (atau ‘AIDS’), serta berbagai komplikasi yang terkait dengan AIDS ('ARC'), atau suatu infeksi oportunistik apapun dan/atau neoplasma ganas (tumor) yang terkait dengan HIV, AIDS atau ARC;
  8. Suatu kondisi bagaimanapun yang merupakan, atau yang disebabkan oleh, komplikasi kehamilan, melahirkan, keguguran (kecuali keguguran yang bersifat kecelakaan) atau abortus, mabuk karena alkohol atau narkoba yang digunakan tanpa resep Dokter;
  9. Dilakukannya tindakan melawan hukum (atau kelalaian) oleh Tertanggung atau siapapun termasuk para pelaksana, administratur, penerima hak waris atau kuasa pribadi dari Tertanggung tersebut, kerugian yang disebabkan langsung atau tidak langsung dari tindakan yang dilakukan oleh Instansi Pemerintah termasuk tindakan pengambilalihan, penyitaan, penghancuran atau pembatasan;
  10. Tertanggung terlibat dalam kegiatan penerbangan/aviasi, kecuali jika sebagai penumpang komersil pada, naik ke atau turun dari pesawat bersayap tetap dan/atau helikopter yang disediakan dan dioperasikan oleh suatu perusahaan penerbangan reguler berjadwal atau perusahaan carter swasta yang tidak berjadwal yang memiliki ijin sah untuk memberikan jasa transportasi reguler kepada para penumpang komersil;
  11. Biaya atau pengeluaran yang secara langsung atau tidak langsung disebabkan oleh, atau akibat dari atau yang muncul dalam kaitannya dengan suatu Perjalanan yang dilakukan oleh Tertanggung padahal hal tersebut dilarang oleh Dokter atau untuk tujuan memperoleh perawatan medis;
  12. Kondisi Medis Sebelumnya, berarti,
    • Suatu kondisi yang sebelumnya pernah diperiksa oleh Dokter atau pernah mendapat perawatan atau mendapat pengobatan dari dokter selama 12 (dua belas) bulan sebelum Perjalanan; atau
    • Suatu kondisi yang mana, dari tanda-tanda atau gejala-gejalanya, seseorang dalam keadaan tersebut diharapkan dapat mengetahui kondisi tersebut selama 12 (dua belas) bulan sebelum Perjalanan.
  13. Adanya kelalaian atau pelanggaran atas suatu peraturan pemerintah atau kelalaian oleh Tertanggung untuk melakukan tindakan-tindakan pencegahan yang wajar untuk menghindari munculnya suatu klaim berdasarkan Polis ini padahal telah ada peringatan tentang akan adanya pemogokan, keributan atau kerusuhan sipil melalui atau oleh media masa;
  14. Suatu kerugian atau pengeluaran yang mana apabila diganti atau dibayarkan oleh Perusahaan akan menyebabkan Perusahaan melanggar sanksi perdagangan atau ekonomi atau hukum dan perundang-undangan lainnya yang sejenis;
  15. Tertanggung tidak melaksanakan upaya-upaya yang wajar untuk melindungi harta kekayaannya atau untuk menghindari suatu kerugian atau meminimalisir klaim berdasarkan Polis ini;
  16. Suatu kondisi yang merupakan, atau yang diakibatkan oleh atau yang terkait dengan Bunuh Diri atau percobaan bunuh diri atau upaya mencederai diri sendiri dengan sengaja;
  17. Gangguan-gangguan mental atau syaraf, termasuk, namun tidak terbatas kepada, kondisi gila;
  18. Tertanggung terlibat dalam tugas operasi angkatan laut, militer atau udara atau pengujian atas suatu jenis alat angkut atau saat dipekerjakan sebagai petugas manual atau pada saat terlibat dalam kegiatan-kegiatan di laut seperti menyelam, kegiatan anjungan minyak, pertambangan atau pemotretan udara atau menangani bahan peledak atau kerusakan atas peralatan yang disewa atau sewa beli;
  19. Suatu kondisi bagaimanapun yang merupakan, atau yang disebabkan oleh atau yang terkait dengan penyakit kelamin;
  20. Olahraga dan kegiatan olahraga yang ekstrim/berbahaya;
  21. Olahraga ski di area yang tidak ditandai atau tanpa patroli (backcountry);
  22. Arung jeram pribadi dengan tingkat/level 4 dan ke atas ;
  23. Panjat tebing atau mendaki gunung (termasuk kegiatan menjelajahi gunung) dengan ketinggian dari 3000 meter diatas permukaan laut;
  24. Kegiatan menyelam kecuali Anda memiliki sertifikasi PADI (atau kualifikasi yang diakui setara) atau ketika menyelam didampingi dengan instruktur yang bersertifikat. Dalam kondisi ini maksimal kedalaman yang diatur adalah sebagaimana tercantum dalam sertifikasi PADI Anda (atau kualifikasi yang diakui setara) tetapi tidak lebih dari tiga puluh (30) meter dan Anda tidak diperbolehkan untuk menyelam seorang diri; atau
  25. Setiap kerugian atau pengeluaran yang dialami terkait dengan perjalanan ke tujuan manapun di wilayah yang berada dalam sanksi, hukum atau peraturan perundang-undangan atas perdagangan atau ekonomi atau atas setiap orang, badan, kelompok atau perusahaan yang terdapat di dalam Daftar Penetapan Khusus atau dimana apabila penggantian kerugian atau pembayaran dilakukan oleh Perusahaan, akan mengakibatkan Perusahaan melakukan pelanggaran atas sanksi perdagangan atau ekonomi atau hukum atau peraturan perundang-undangan yang serupa.

Catatan: Daftar ini bukan daftar yang lengkap. Silahkan merujuk pada Ketentuan Polis untuk mendapatkan daftar lengkap mengenai pengecualian-pengecualian yang terdapat dalam Polis.

 


Dengan DBS Travel Sure, lindungi diri Anda setiap kali Anda melakukan perjalanan dengan membeli polis Perjalanan Tunggal kami atau jika Anda melakukan perjalanan lebih sering, mengapa tidak mempertimbangkan polis Perjalanan Jamak/Tahunan kami?
Internasional

  • Perjalanan tunggal - Maksimal 185 hari per perjalanan
  • Tahunan/Perjalanan Jamak - Maksimal 90 hari per perjalanan untuk jumlah perjalanan yang tidak terbatas dalam tahun polis tersebut.
Domestik
  • Perjalanan tunggal - maksimal 90 hari
  • Tahunan/Perjalanan Jamak - NA

 


Produk Sekali Perjalanan: Internasional Domestik
  • Individu - Satu , Dua atau lebih individu bepergian sendirian / bersama-sama sampai maksimal 9 orang, berusia 18 tahun.
  • Keluarga - Sampai dengan 2 orang dewasa berusia 18 tahun. Setiap dua orang dewasa yang secara hukum menikah bepergian dengan sejumlah anak hukum mereka (max . 3 anak).Orang dewasa tidak perlu terkait tetapi anak-anak harus memiliki hubungan dengan salah satu dari orang-orang dewasa.
Produk Perjalanan Jamak/Tahunan: Paket Internasional & Domestik
  • Individu – Satu orang bepergian sendirian, berusia 18 tahun ke atas.
  • Keluarga - Sampai dengan 2 orang dewasa berusia 18 tahun dan sampai 3 anak bepergian bersama-sama berusia 6 bulan sampai 23 tahun (termasuk). Perjalanan yang dibuat oleh salah satu anak harus disertai oleh salah satu orang dewasa.

 

 

Proses klaim

Bersama DBS Travel Sure, kami berkomitmen memproses klaim Anda secepat mungkin.

Di halaman ini Anda dapat menemukan rincian-rincian mengenai hal-hal yang harus dilakukan jika terjadi kehilangan yang ditanggung dalam polis Anda, tata cara mengajukan klaim dan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk mendukung klaim Anda.

Untuk menghindari keterlambatan dan memastikan bahwa klaim Anda ditangani dengan segera dan efisien, mohon perhatikan rincian-rincian yang dijabarkan mengenai tata cara pengajuan klaim.


Formulir Klaim Online

Untuk bantuan klaim, silakan hubungi/email ke Layanan Pelanggan

Layanan Pelanggan Chubb Travel Insurance

Hotline:+62 21 1500257 (Senin - Jum'at, 8.30 - 17.30)
E-mail: Travel.ID@chubb.com

  • Sehubungan dengan klaim perawatan (termasuk pembatalan perjalanan) Anda harus mengajukan klaim kepada penyedia layanan kesehatan Anda terlebih dahulu sebelum ke Chubb Travel Insurance.
  • Untuk keterlambatan penerbangan atau bagasi, Anda harus meminta dokumen berisi konfirmasi nomor penerbangan, lamanya keterlambatan, dan alasan di balik keterlambatan tersebut dari perwakilan maskapai penerbangan yang bersangkutan.
  • Untuk kehilangan, kerusakan atau pencurian bagasi yang di check-in, segera (dalam 24 jam) laporkan ke maskapai penerbangan yang bersangkutan atau ajukan klaim ke pihak mereka. Dalam banyak kasus, mereka mungkin bertanggungjawab atas kerusakan dan/atau kehilangan. Tolong mintakan juga laporan kehilangan/kerusakan bagasi dari perwakilan maskapai penerbangan yang bersangkutan.
  • Laporkan semua kehilangan atau kerusakan bagasi lain ke otoritas setempat/polisi dan simpan laporan polisi sebagai catatan Anda untuk diajukan bersama dengan formulir klaim.
  • Semua kehilangan yang berkaitan dengan Dokumen Perjalanan harus dilaporkan kepada otoritas setempat dan dimintakan pernyataan tertulis.
  • Untuk klaim tanggung gugat jangan mengakui tanggung jawab tersebut atau menawarkan sesuatu. Minta klaim terhadap Anda dituangkan dalam bentuk tertulis.

Kirim SMS ke 99333 untuk mengklaim cashback kamu,dengan format:

DBS ❮spasi❯ Livefresh#DDMMYY ❮tanggal lahir❯ #4 digit terakhir Kartu Kredit digibank Live Fresh kamu.

Syarat dan ketentuan

  1. Anda harus mengajukan klaim dalam waktu 30 hari sejak peristiwa yang menjadi alasan pengajuan klaim Anda.
  2. Atau Anda juga dapat mengunduh salinan formulir klaim Travel Insurance Kami.
  3. Isi dengan lengkap SEMUA bagian & pertanyaan yang relevan dari formulir klaim sehubungan dengan klaim Anda. Rincian informasi yang kurang biasanya akan berakibat kami perlu menghubungi Anda kembali untuk meminta klarifikasi dan menunda asesmen terhadap klaim Anda.
  4. Pastikan Anda menyatukan dan melampirkan SEMUA dokumen-dokumen pendukung yang dibutuhkan berkenaan dengan klaim Anda bersama dengan formulir klaim. Kegagalan dalam menyediakan dokumen-dokumen pendukung yang dibutuhkan biasanya akan berakibat kami kami perlu menghubungi Anda kembali untuk meminta klarifikasi dan menunda asesmen terhadap klaim Anda.
  5. Untuk asesmen segera terhadap klaim Anda, serahkan formulir klaim dan dokumen-dokumen pendukung Anda menggunakan Formulir Klaim Perjalanan Online kami atau mengirimkannya lewat email ke travel.id@chubb.com. Atau Anda bisa mengirimkan klaim Anda melalui pos.
  6. Setelah dikirim, Anda biasanya akan menerima konfirmasi mengenai nomor klaim Anda dalam waktu 3 hari untuk klaim yang dikirimkan lewat email dan dalam waktu 5 hari untuk klaim yang dikirimkan lewat pos.
  7. Jika Anda memiliki pertanyaan sehubungan dengan klaim Anda termasuk pembaruan status silahkan menghubungi bagian Klaim kami di travel.id@chubb.com . dengan tidak lupa menyebutkan nomor polis dan klaim Anda.

Semua klaim harus diajukan dengan melampirkan dokumen-dokumen pendukung berikut ini:

  • Formulir klaim yang telah diisi lengkap
  • Konfirmasi booking dan jadwal perjalanan

Selain ini, dokumen-dokumen pendukung tambahan berikut juga diperlukan berdasarkan jenis klaim yang Anda ajukan:

Manfaat yang diklaim

Dokumen bukti kehilangan

Kecelakaan diri: Meninggal dunia akibat kecelakaan

  • Salinan sertifikat kematian & salinan pendapat dan temuan koroner (jika ada))

Kecelakaan diri: Cacat tetap

  • Surat pernyataan dokter

Cacat Tetap Total

  • Surat pernyataan dokter

Biaya perawatan yang ditimbulkan di luar negeri Biaya perawatan pasca perjalanan yang ditimbulkan di Indonesia

  • Laporan medis, dan
  • Bukti biaya (misalnya tagihan/tanda terima dari dokter)

Kunjungan perjalanan, pengembalian anak di bawah umur Biaya-biaya darurat selama perjalanan Biaya panggilan (sehubungan dengan evakuasi medis)

  • Laporan medis atau jika meninggal dunia, salinan sertifikat kematian
  • Tagihan/tanda terima biaya akomodasi dan perjalanan
  • Tagihan dari perusahaan telekomunikasi

Rawat inap di rumah sakit di luar negeri
Rawat inap di rumah sakit di dalam negeri

  • Laporan medis, dan
  • Tagihan rumah sakit

Tanggung gugat pribadi

  • Surat atau tuntutan klaim yang diajukan terhadap Anda

Penundaan, pembatalan perjalanan atau pengurangan masa perjalanan

  • Semua dokumen yang mendukung kejadian-kejadian yang tidak terduga yang mengakibatkan pembatalan atau pengurangan masa perjalanan (misalnya, laporan medis)

Keterlambatan penerbangan atau ketinggalan penerbangan sambungan atau penerbangan yang overbook

  • Pemberitahuan dari maskapai penerbangan yang mengkonfirmasi alasan atas keterlambatan tersebut, dan
  • Bukti biaya-biaya tambahan

Keterlambatan bagasi

  • Laporan ketidakteraturan bagasi atau sejenisnya yang mengkonfirmasi adanya keterlambatan, dan
  • Bukti biaya-biaya tambahan

Kehilangan bagasi (termasuk komputer jinjing, peralatan golf, hadiah hole in one);
atau kehilangan uang atau dokumen perjalanan

  • Semua dokumen yang menunjukkan bukti kepemilikan, dan
  • Semua dokumen yang dapat mendukung jumlah yang diklaim (tagihan penggantian atau penawaran perbaikan); dan dalam kasus pencurian;
  • laporan polisi

Risiko sendiri untuk mobil sewaan

  • Laporan polisi; dan
  • Perjanjian penyewaan mobil
  • Pernyataan saksi

Ketidaknyamanan akibat pembajakan

  • Surat dari maskapai penerbanga; dan
  • Laporan polisi

Manfaat atas isi rumah

  • Laporan polisi

Untuk menghindari keterlambatan dan memastikan bahwa klaim Anda ditangani dengan segera dan efisien, mohon perhatikan rincian-rincian yang dijabarkan mengenai tata cara pengajuan klaim.


Formulir Klaim Online

 

Pernyataan Sanggahan

DBS Travel Sure merupakan produk hasil kerjasama antara PT Chubb General Insurance Indonesia dengan Bank DBS Indonesia.
Informasi dalam laman ini hanya merupakan informasi umum dari produk asuransi yang dapat ditanggung oleh PT Chubb General Insurance Indonesia, untuk perlindungan yang Anda miliki dan pengecualian terhadap perlindungan Anda silakan lebih lanjut membaca dan PT Chubb General Insurance Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

 

Cara Mengajukan

Topics

Thank you. Your valuable feedback will help us serve you better.

Was this information useful for you?

Thank you for your valuable feedback
Let us know how this article helped:
We're so sorry to hear that
How can we do better for you?
Please enter only a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.?

Thank you! We appreciate your feedback.

How would you rate this page?

What issues did you face today?

500

Please enter only a-z, A-Z, 0-9, @!?$&-()’,. /