Keunggulan KTA Instan yang Nggak Pernah Kamu Sangka
11 Jun 2019

Keunggulan KTA Instan yang Nggak Pernah Kamu Sangka

Selama ini kamu taunya kredit tanpa agunan (KTA) instan bermanfaat untuk dapetin dana cepet. Tapi sebenernya banyak banget lho keunggulan KTA instan lainnya yang mungkin belum kamu ketahui dan nggak pernah kamu sangka.

  1. Cepet banget

Ibarat lagi chatting-an sama gebetan, kamu baru ngirim pesan, eh ternyata si doi langsung typing mau bales chat-nya. Seneng banget kan langsung direspons kayak gitu? Sama banget kalau kamu apply KTA instan. Mulai dari pengajuan hingga pencairan KTA instan nggak butuh waktu lama, asalkan persyaratan dan ketentuan lainnya udah kamu penuhi, pihak pemberi dana KTA Instan pasti langsung notice kamu. Tiba-tiba ada notifikasi kalau uangnya udah ditransfer aja.

 

  1. Nggak ada jaminan

Namanya juga tanpa agunan, berarti nggak ada jaminan yang harus dikasih ke pihak pemberi dana KTA Instan. Mau itu motor, mobil, kamera, laptop, atau barang-barang berharga lainnya, mending simpen aja udah di rumah. Kamu cuma isi data dan siapin e-KTP aja udah lebih dari cukup. Misalkan ada tambahan proses yang harus dilewatin pun, nggak akan bikin kamu jungkir balik saking ribetnya kok.

 

  1. Apply kapan aja

Layanan KTA instan berbasis digital atau melalui aplikasi memungkinkan kamu buat mengajukan kapan pun, bahkan 7x24 jam. Nggak perlu lagi pake cara lama yang bikin kamu harus buru-buru ke bank pagi hari biar nggak ngantri. Semuanya beres dalam satu genggaman, cukup gunakan smartphone kamu, guys.

 

Dari tiga keunggulan di atas, cuma digibank KTA Instan yang bikin semuanya bener-bener nyata, bukan janji-janji manis di awal. Mulai dari persetujuan awal dalam 60 detik, persyaratan cuma butuh e-KTP, sampe akses 7x24 jam. Ditambah lagi pencairan dana real time hingga Rp30 juta dalam hitungan menit. Ini kan yang kamu tunggu-tunggu. Yuk, apply digibank KTA Instan sekarang juga di sini untuk terus penuhi passion-mu!

Transaction

About Us

Phone - 0804 1500 327 or +6221 29852888 (from outside Indonesia)
Business Hour at 09.00 AM - 17.00 PM

Customer Complaints

Download Now

Countries and regions

PT Bank DBS Indonesia is licensed and supervised by Financial Services Authority (OJK), and also a participant of Indonesia Deposit Insurance Corporation (LPS) guarantee program