Financial Hacks Untuk Para Karyawan: Deposito Jawabannya

Financial Hacks Untuk Para Karyawan: Deposito Jawabannya

Kenapa sih deposito kerap dikaitkan dengan kesadaran finansial seseorang? Bagi masyarakat awam, mungkin menabung adalah satu-satunya cara biar bisa survive dalam menyelesaikan rencana keuangan. Tapi, tunggu dulu! Apakah kamu yang baru mulai bekerja sudah tahu bahwa tabungan yang mudah diambil itu bisa sangat berbahaya buat memicu konsumerisme?

Ya, saatnya kamu beralih ke produk keuangan berupa deposito. Biar aman dan terjamin, percayakan tabungan berjangka mu tersebut pada Aplikasi digibank by DBS. Lantas, kenapa harus aplikasi yang satu ini?

At a glance, kamu bisa mengakses banyak keuntungan jika mempercayakan perencanaan keuanganmu pada produk tersebut. Misalnya saja, kamu akan dapat mengaksesnya hanya melalui smartphone. Pastinya, buat kamu yang sibuk ini akan sangat membantu mengatasi rencana yang tertunda akibat tabrakan agenda bukan?

Ya, saat kamu punya uang lebih dan bingung mau dikemanain, langsung saja kirim ke digibank dengan produk keuangan berupa investasi deposito. Caranya sangat mudah dan bahkan bisa disebut “instan”, saking praktis dan anti ribetnya. Kamu bisa memulai tabungan ini dari nominal yang cukup affordable, yaitu mulai dari Rp1.000.000 dengan minimum tenor mulai dari satu bulan.

Penasaran dengan bunganya? Jangan khawatir, karena kamu bisa mendapatkan keuntungan deposito sampai 5,25%. Gimana? Udah penasaran cara daftarnya? Yuk cek step by step nya di bawah ini.

Cara Daftar Deposito di Aplikasi digibank By DBS

Jangan ragu untuk memulai tabungan berjangka dengan digibank by DBS. Karena cara investasi deposito super mudah di bawah ini akan bisa bikin kamu makin cepat terdaftar sebagai nasabah. Simak yuk:

  1. Login aplikasi digibank
  2. Klik di symbol ”DEPOSITO”
  3. Klik buka deposito baru
  4. Klik dari beberapa option sesuai kebutuhan, lalu klik ”Setuju”
  5. Tulis nominal yang diinginkan dan pilih rencana deposito yang sesuai
  6. Klik “OK! Mari kita mulai”
  7. Klik pilihan jatuh tempo, lalu klik OK
  8. Masukkan nama nasabah, pilih symbol yang diinginkan, lalu klik ”Otentikasi”
  9. Masukan password digibank by DBS

Gimana? Sangat mudah dan praktis bukan? Karena itulah, kamu sangat dianjurkan untuk mencoba produk keuangan tersebut daripada bingung saat punya uang dan ingin lebih hemat biar bisa buat dana darurat atau keperluan masa mendatang.

Waktunya Financial Planning Biar Masa Depanmu Terjamin

Setelah tahu prosedur dan keuntungannya, kini saatnya kamu lebih melek finansial dan merencanakan bagaimana masa depan keuanganmu. Karena saat ini makin banyak kebutuhan yang harus dipenuhi dan bisa juga datangnya cukup mendadak.

Lalu, kalau udah punya deposito cocoknya buat apa sih? Sebenarnya, kalau bicara soal produk keuangan yang dimiliki oleh Aplikasi digibank by DBS ini, maka kamu bisa menggunakannya sebagai dana untuk memenuhi kebutuhan jangka panjang atau menengah apapun.

Hal ini dipengaruhi oleh masa tenor yang bisa mulai dari 1 bulan aja. Jadi, tentu bisa disesuaikan sama rencana keuangan yang mana saja. Misalkan untuk biaya kuliah lagi agar jenjang karir yang lebih tinggi, persiapan pernikahan, dan sebagainya.

Apalagi, di masa masa sekarang yang serba tidak menentu ini, Kamu juga harus memikirkan dana darurat untuk persiapan kedepannya.  Dana darurat itu adalah salah satu komponen penting bagi kestabilan finansial. Jadi, ayo segera mencoba investasi deposito agar bisa dapat beragam keuangannya dan bisa mengamankan uangmu.

Thank you. Your valuable feedback will help us serve you better.

Was this information useful for you?

Thank you for your valuable feedback
Let us know how this article helped:
We're so sorry to hear that
How can we do better for you?
Please enter only a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.?

Thank you! We appreciate your feedback.

How would you rate this page?

What issues did you face today?

500

Please enter only a-z, A-Z, 0-9, @!?$&-()’,. /