Pinjaman, KTA, Kredit, Online, Cepat, Cicilan, Bunga, Pinjaman Online
08 Oct 2019

Sulap Ruangan di Rumah Jadi Tempat Usaha dengan digibank KTA

Bekerja kantoran atau pekerjaan dengan mobilitas tinggi memang nggak buat semua orang. Soalnya perlu bangun pagi, terus mungkin bakal kena macet juga di jalan. Belum lagi kalau ada meeting di luar. Yang kayak gini-gini nih bikin pekerjaan ketunda dan nggak kelar.

Nah, kalau kamu orangnya mageran tapi ingin terus berkarya tanpa harus mengalami hal di atas, kamu bisa banget bikin kantor atau workshop sendiri di rumah dengan modal dari digibank KTA. So, kamu nggak perlu lagi mondar-mandir seliweran menembus macetnya perkotaan yang bikin pusing, tapi kerjaan tetap lancar dan klien pun puas dengan kinerja dan hasil karyamu.

Langkah pertama, sudah pasti nentuin tempat di mana kamu akan berkarya. Kamu bisa menyulap salah satu ruangan yang nggak terlalu sering digunakan di rumah, misalnya loteng, garasi, atau bahkan kamar kamu sendiri.

Cari referensi dan tema yang cocok buat area workshop kamu. Langkah ini penting karena tema yang kamu pilih juga bakalan ngebantu membangun mood kamu buat bekerja. Pastikan juga kalau tema yang kamu pilih itu sesuai dengan kepribadian dan profesi kamu, dengan tipe desain yang long-lasting supaya kamu nggak cepet bosen nantinya.

Setelah itu, kamu bisa mulai merangkai desain yang cocok dengan selera kamu. Proses ini bukan sekadar ngegambar desain layout dan interior aja, tapi juga termasuk mengukur luas ruangan, biar jadinya lebih detail dan presisi. Soalnya, hal tersebut bakalan mempermudah kamu dalam menghitung panjang dan lebar dari furnitur dan peralatan kerja yang akan kamu letakkan.

Biar bikin semuanya jadi nyata bukan cuma wacana, tentu kamu butuh waktu dan dana yang nggak sedikit. Apalagi kalau anggaran yang sudah kamu susun, ternyata masih kurang dari jumlah yang dibutuhkan. Jangan ragu mengajukan pinjamanan dana secara online melalui digibank KTA. Selain cepat, persyaratannya nggak ribet, kamu juga bisa mendapatkan persetujuan awal dalam 60 detik aja dan pencairan dana hingga Rp80 juta dalam hitungan menit. Pokoknya digibank KTA bakal menemani kamu untuk memenuhi passion-mu mewujudkan workshop impian di rumah dengan bunga yang menarik deh.

Terakhir, kamu harus selalu ingat kalau proses itu nggak pernah mengkhianati hasil yang bakal kamu dapetin nanti. Good luck dan terus bersemangat untuk berkarya, ya!