Keluarga bukan hanya hal yang penting, tapi merupakan segalanya
02 Oct 2020

Pentingnya Memberi Perlindungan Kesehatan Keluarga Anda

“Family is not an important thing. It’s everything.” – Michael J. Fox
 
 
Setujukah Anda dengan kutipan di atas? Keluarga bukan hanya hal yang penting, tapi merupakan segalanya.
 
Seluruh kesibukan Anda membangun bisnis dari nol sampai sebesar sekarang pastilah ditujukan untuk membahagiakan keluarga. Memenuhi kenyamanan keluarga Anda pun menjadi prioritas, karena kebahagiaan dan kesehatan mereka senantiasa mendapatkan perhatian utama.
 
Ada banyak cara menjaga kesehatan keluarga Anda, seperti selalu menyediakan akses kesehatan saat dibutuhkan, juga rutin melakukan health screening. Selain itu, ada baiknya pula bila Anda melindungi keluarga melalui program asuransi kesehatan yang tepat.
 
Program asuransi kesehatan adalah hal yang wajib dimiliki di era baru ini. Walaupun tidak ada yang dapat memprediksi kemungkinan kondisi kesehatan keluarga di masa depan, namun tentu Anda dapat mempersiapkan mereka untuk menghadapi keadaan darurat apapun. Dengan harga perawatan kesehatan yang terus meningkat di Indonesia, salah satu cara agar siap secara finansial menghadapi risiko medis yang tidak pasti adalah dengan mengikuti program asuransi kesehatan.
 
Asuransi kesehatan adalah jenis pertanggungan yang membayarkan biaya pengobatan kepada tertanggung. Asuransi kesehatan dapat mengganti biaya yang timbul dari penyakit atau cedera, atau membayar perawatan kesehatan secara langsung.
 
Ada berbagai jenis rencana asuransi kesehatan, seperti asuransi kesehatan perorangan, asuransi kesehatan keluarga, asuransi penyakit kritis, asuransi jiwa, dan lainnya. Mendaftarkan perlindungan asuransi kesehatan merupakan salah satu bagian penting dari perencanaan keuangan.
 
Bila selama ini Anda sudah merencanakan masa depan dengan melakukan investasi, tentu tidak ada salahnya merencanakan program perlindungan kesehatan bagi Anda sekeluarga. Apalagi perubahan gaya hidup, kualitas udara, dan kondisi lingkungan di era baru ini dapat membuat Anda dan keluarga lebih rentan terhadap situasi kesehatan yang tidak terduga. Dengan rencana perlindungan kesehatan, Anda dan keluarga tercinta dapat terbebas dari biaya yang harus dikeluarkan saat kejadian darurat yang mengancam kesehatan Anda sekeluarga.
 
Saat ini, asuransi kesehatan hadir dalam berbagai bentuk dengan manfaat yang berbeda-beda. Oleh karena itu, sebelum membeli produk asuransi kesehatan, ada baiknya mempelajari dengan cermat manfaat-manfaat perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
 
DBS Treasures sebagai mitra finansial kepercayaan Anda mempersembahkan program perlindungan kesehatan Mi Ultimate Health Care. Program ini akan melindungi Anda dari keadaan kesehatan darurat apapun serta mempersiapkan perjalanan finansial keluarga Anda sejak dini.
 
Dengan Mi Ultimate Health Care dari bank prioritas yang dapat dipercaya, Anda dan keluarga dapat fokus terhadap pemulihan kesehatan dengan lebih baik tanpa terganggu urusan finansial medis.
 
Ada beberapa manfaat utama mengikuti program Mi Ultimate Health Care ini, yaitu*:
 
  • Penggantian biaya rumah sakit sesuai dengan tagihan dengan limit tahunan.
  • Diskon registrasi sebesar 10% pada pembayaran premi pertama.
  • Potongan premi 5% apabila mengikutsertakan anggota keluarga.
  • Manfaat biaya kamar harian sebesar 3x lipat apabila dirawat di luar Indonesia kecuali Malaysia dan Amerika Serikat.
  • Fasilitas cashless bagi rumah sakit jaringan AdMedika di dalam dan di luar negeri.
  • Memberikan limit tahunan tambahan apabila mengalami sakit kritis.
  • Pemberian santunan HIV/AIDS.
*syarat dan ketentuan berlaku
 
Selain itu, Mi Ultimate Health Care dari DBS Treasures juga memberikan manfaat tambahan berikut:
 
  • Manfaat Rawat Jalan
  • Manfaat Perawatan Gigi
  • Manfaat Melahirkan
 
Berbagai manfaat istimewa asuransi kesehatan dari layanan bank prioritas di atas dapat Anda gunakan untuk melindungi diri dan anggota keluarga Anda yang berusia 18-70 tahun, dengan perlindungan kesehatan hingga nanti berusia 80 tahun.
 
DBS Treasures mengerti prioritas Anda dalam hidup, yaitu menjaga kesehatan dan kebahagiaan keluarga. Karena itu, biarkan Mi Ultimate Health Care melindungi kesehatan keluarga yang merupakan sumber terbesar kebahagiaan Anda. Hubungi Relationship Manager Anda untuk mendiskusikan lebih lanjut mengenai program Mi Ultimate Health Care dari DBS Treasures.