restoran

Yuk! Buka Restoran Steak Mewah dengan Modal Pinjaman 300 Jut

Zaman sekarang merintis bisnis bisa dimulai dengan mudah karena banyak bank yang telah menyediakan program pinjaman. Seperti halnya Bank DBS Indonesia yang memiliki produk DBS KTA. Produk ini memberikan kesempatan peminjam untuk mengajukan pinjaman 300 juta sebagai limit maksimalnya.

Pamor membuka bisnis dengan tema makanan memang tak pernah padam. Hal ini dikarenakan tiap-tiap manusia selalu membutuhkan makanan untuk tetap dapat bertahan hidup. Dengan pinjaman uang sebesar 300 juta dari DBS KTA, Anda bisa memulai bisnis dengan tema makanan seperti misalnya bisnis restoran steak.

Tips Memulai Bisnis Restoran Steak Pinjaman 300 Juta

Berikut beberapa tips yang bisa Anda perhatikan apabila Anda tertarik untuk membuka bisnis restoran steak:

  1. Modal yang Memadai
    Tersedianya modal awal bisa dijadikan sebagai sebuah pegangan atau gambaran akan dibawa kemana bisnis yang akan dirintis tersebut. Modal yang memadai bisa Anda dapatkan dengan cara mengajukan pinjaman di bank.
    Dewasa ini bank banyak menawarkan produk-produk pinjaman yang targetnya memang ditujukan untuk masyarakat yang ingin memulai bisnis sendiri. Salah satu produk bank yang menawarkan pinjaman dengan jumlah besar yaitu DBS KTA dari Bank DBS Indonesia.
    Produk DBS KTA ini merupakan produk yang menawarkan pinjaman 300 juta tanpa menggunakan jaminan apapun. Bagi yang tertarik untuk memulai bisnis dan terhalang modal, sangat bisa untuk mengajukan pinjaman DBS KTA. Namun tentunya terdapat syarat yang harus dipenuhi.
  2. Memilih Lokasi Strategis
    Ketika membuka bisnis restoran, maka lokasi tempat restoran dibangun dapat dikatakan sebagai salah satu faktor yang menjadi fokus utamanya. Hal ini dikarenakan lokasi yang strategis bisa mendatangkan konsumen yang tepat sesuai dengan target restoran Anda. Kini memilih lokasi untuk restoran Anda dapat dibantu dengan mengajukan pinjaman 300 juta dari DBS KTA.
    Apabila Anda ingin membuka restoran steak mewah, maka Anda harus meninjau dulu kawasan mana yang sekiranya cocok untuk dijadikan lokasi. Anda bisa bermain aman dengan menyewa tempat di pusat perbelanjaan sebagai lokasinya.
  3. Memilih Dekorasi Restoran
    Mendirikan bisnis dengan konsep mewah maka setiap detailnya pun harus didukung untuk mengikuti konsep mewah tersebut. Apabila Anda ingin membuka restoran mewah maka yang perlu diperhatikan selain faktor lokasi yaitu isi restorannya, dari mulai furnitur sampai ke dekorasi.
  4. Mencari Supplier Bahan Dasar Berkualitas
    Sebagai pebisnis Anda pasti menginginkan segalanya yang terbaik untuk bisnis Anda. Dengan bantuan pinjaman 300 juta DBS KTA Anda bisa mencari supplier daging untuk bahan dasar steak restoran Anda dengan kualitas yang baik.
  5. Membuat Menu Andalan
    Untuk menarik konsumen, maka Anda perlu sesuatu yang beda dari restoran-restoran steak yang sudah pernah ada sebelumnya. Anda perlu membuat menu utama yang bisa Anda jadikan sebagai menu andalan restoran Anda.
    Dengan dibuatnya menu andalan, maka pengunjung dapat menilai bahwa restoran Anda memiliki ciri khas tersendiri.
  6. Menentukan Strategi Pemasaran
    Teknik pemasaran yang ramai digunakan para pegiat bisnis di era yang serba digital ini, yaitu melakukan pemasaran melalui media sosial.
    Media sosial dapat dijadikan sebagai platform pemasaran karena hampir semua orang kini menggunakan media sosial dan menghabiskan waktunya di sana.
    Tujuan dilakukannya teknik pemasaran menggunakan media sosial, yaitu agar supaya masyarakat yang mengetahui keberadaan restoran Anda menjadi lebih banyak lagi.

Jenis-Jenis Daging Steak

Setiap membuka bisnis dengan pinjaman 300 juta, maka Anda wajib mengetahui produk yang akan Anda jual. Apabila Anda tertarik untuk membuka restoran steak, maka Anda harus mengetahui seluk-beluk dan kriteria daging yang paling cocok untuk dijadikan sebagai daging steak.

Berikut ini terdapat jenis-jenis daging steak yang perlu Anda ketahui:

  1. Tenderloin
    Jenis yang pertama dinamakan dengan tenderloin. Jenis tenderloin merupakan daging pada bagian pinggang sapi. Daging pada bagian ini dikenal memiliki tekstur lembut. Selain itu, ciri-ciri lain yang dimiliki oleh daging jenis tenderloin ini adalah dagingnya yang tidak memiliki serat serta mengandung kadar lemak yang rendah.
    Keseluruhan ciri-ciri yang dimiliki oleh jenis tenderloin ini berdampak ada cita rasa daging yang membuatnya tidak terlalu terasa.
    Meskipun demikian, jenis daging tenderloin bisa bersahabat dengan para pejuang diet. Bagi Anda yang sedang ingin memakan steak namun tidak ingin mengganggu program diet yang sedang dilakukan, jenis daging tenderloin sangat cocok untuk dijadikan pilihan menu Anda karena kandungan lemaknya yang rendah.
  2. Sirloin
    Jenis berikutnya adalah sirloin. Jenis ini merupakan daging yang diambil dari punggung sebelah luar yang posisinya berdekatan dengan paha sapi. Tekstur daging jenis sirloin cenderung keras karena diambil dari bagian tubuh sapi yang aktif.
    Namun terlepas dari teksturnya yang keras, jenis daging ini cocok dijadikan sebagai bahan steak karena memiliki cita rasa yang lebih gurih. Daging ini terasa gurih karena dilapisi oleh selaput lemak.
  3. Flank
    Flank merupakan salah satu jenis daging yang biasa dipakai sebagai bahan dasar steak. Daging flank merupakan daging yang terletak pada otot perut sapi. Ciri-ciri daging flank dilihat dari segi bentuknya yaitu memiliki bentuk yang panjang, sedangkan dari tekstur tergolong kurang lembut dan keras atau alot karena merupakan sebuah otot.
  4. Rib eye
    Daging jenis rib eye merupakan daging yang terletak pada bagian tulang iga sapi. Ciri-ciri yang dimiliki oleh daging rib eye yaitu mengandung banyak lemak, memiliki tekstur yang lembut, serta cita rasa yang dihasilkan lebih gurih apabila dibandingkan dengan jenis daging yang lainnya.
  5. Tomahawk
    Jenis daging yang juga masih diambil dari sekitaran tulang iga atau tulang rusuk sapi adalah jenis tomahawk. Yang membedakan jenis tomahawk dengan jenis rib eye, yaitu pada tomahawk tidak hanya daging yang disajikan, melainkan pada jenis tersebut potongan tulang iga sapinya ikut disajikan.
    Karena diambil dari posisi yang sama, maka ciri-ciri dari tekstur dan cita rasa jenis tomahawk akan sama dengan jenis rib eye.
  6. T-bone
    Sesuai dengan namanya, jenis daging T-bone merupakan daging yang diambil dari punggung sapi yang tulangnya membentuk huruf T. Daging T-bone terkenal dengan teksturnya yang lembut, meskipun tidak selembut daging tenderloin. Selain itu, perihal cita rasa, Anda tetap bisa merasakan daging yang gurih dari jenis daging ini.
  7. Wagyu
    Wagyu merupakan daging sapi yang berasal dari jepang. Ciri-ciri yang dimiliki oleh daging wagyu ini yaitu berwarna lebih putih apabila dibandingkan dengan daging lainnya. Selain itu, tekstur dari jenis ini cenderung lembut, namun ketika sudah dimasak memiliki rasa yang lebih gurih.

7 jenis daging di atas merupakan daging yang biasanya digunakan sebagai bahan dasar dari sebuah steak. Berdasarkan penjelasan di atas, 7 jenis daging tersebut berbeda dari segi cita rasa dan teksturnya.

Semua daging yang dimasak atau diolah menjadi steak akan terasa enak apabila dimasak dengan cara memasak yang benar sesuai dengan ciri-ciri dari masing-masing dagingnya. Selain itu, rasa enak dari sebuah steak juga bergantung pada selera yang memakannya.

Membuka Restoran Steak Mewah dengan DBS KTA

DBS KTA merupakan produk keluaran Bank DBS Indonesia yang bisa dijadikan sebagai solusi untuk membantu Anda dalam mmbangun bisnis impian. Untuk membuka restoran steak mewah, maka sebagai langkah permulaan, Anda bisa mengajukan DBS KTA.

Apabila pengajuan pinjaman di bank disetujui, maka Anda dapat memanfaatkan pinjaman tersebut sebagai modal awal untuk membuka restoran steak mewah.

Sebagai sebuah produk, tentunya DBS KTA memiliki keunggulan yang membedakannya dengan produk-produk pinjaman yang lainnya. berikut ini terdapat keunggulan dari DBS KTA yang bisa Anda pahami terlebih dahulu sebelum nantinya memutuskan untuk mengajukan pinjaman demi memulai bisnis yang Anda impikan.

Keunggulan DBS KTA:

Keunggulan-keunggulan dari pinjaman 300 juta DBS KTA yang perlu Anda ketahui yaitu sebagai berikut:

  • Limit Pinjaman Tinggi
    Keunggulan pertama dari DBS KTA adalah dilihat dari limit pinjamannya yang terbilang cukup besar. Dengan mengajukan pinjaman DBS KTA, kamu berkesempatan mendapatkan pinjaman 300 juta sebagai batas maksimalnya.
  • Bunga Flat Mulai dari 0,88% Per Bulan
    Keunggulan kedua, jenis bunga dari pinjaman DBS KTA berupa bunga flat yang mana merupakan bunga tetap. Besaran bunga flat ini dimulai dari 0.88%, tergantung pada jumlah nominal pinjaman yang Anda ajukan.
  • Cicilan Pinjaman Diberikan Waktu 36 Bulan
    Berikutnya, Anda diberikan waktu untuk mengangsur pinjaman selama 3 tahun. Dalam rentang waktu selama 36 bulan Anda bisa mengangsur pinjaman yang Anda ajukan beserta bunga flat yang diberikan setiap bulannya.
  • Persyaratan Mudah
    Jika Anda ingin mengajukan pinjaman DBS KTA dari Bank DBS Indonesia ada beberapa syarat sederhana yang harus dipenuhi. Untuk bisa mengajukan pinjaman maka terdapat beberapa persyaratan yang harus kamu ketahui, yaitu:
  1. Domisili di wilayah tertentu
    Perlu diketahui bahwa belum semua masyarakat dapat mengajukan pinjaman dengan jenis produk DBS KTA. Pinjaman jenis ini baru dapat diajukan bagi para nasabah Bank DBS Indonesia yang berdomisili di wilayah Jabodetabek.
  1. Anda harus memiliki e-KTP dan NPWP
    Persyaratan pengajuan pinjaman 300 juta yang harus Anda lengkapi adalah kepemilikan e-KTP dan NPWP. Untuk dapat mengajukan pinjaman di sebuah bank, berarti Anda harus sudah memiliki kartu identitas dan nomor pokok wajib pajak.
    Kepemilikan kedua kartu tersebut memiliki makna bahwa sebagai peminjam, Anda harus sudah dewasa dan memiliki rasa tanggung jawab untuk membayar pinjaman selama rentang waktu yang diberikan.
  1. Total penghasilan minimal 5 juta
    Untuk dapat melakukan pinjaman di bank, maka setidaknya Anda harus memiliki pekerjaan dan berpenghasilan. Dalam kasus melakukan pinjaman produk DBS KTA, Anda harus memiliki pendapatan total paling minimal sebesar 5 juta.
  1. Kepemilikan kredit di bank lain dengan limit 10 juta
    Persyaratan terakhir, Anda harus memiliki kredit di bank lain dengan batas minimal sebesar 10 juta.

DBS KTA merupakan produk yang tepat bagi Anda yang ingin memulai merintis bisnis restoran steak namun terkendala di ranah biaya. Dengan produk keluaran Bank DBS Indonesia ini Anda bisa mendapatkan pinjaman 300 Juta. Menarik bukan? Yuk ajukan pinjaman mu sekarang!

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda?

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga
Bagaimana informasi ini dapat membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda rasakan
Berikan kami saran atau masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.?