Menyisihkan sebagian dana dari hasil bekerja dapat menjadi tabungan masa depan
29 Jun 2020

Kemudahan Menabung di Saving Account Plus DBS Treasures

Menabung adalah kebiasaan baik dari zaman nenek moyang. Menyisihkan sebagian dana dari hasil bekerja dapat menjadi bekal jika keadaan terdesak. Kini, menabung dengan manfaat lebih hadir melalui DBS Treasures.

Anda bisa menabung dengan memaksimalkan dana kekayaan Anda dengan cara yang eksklusif. Tabungan prioritas Saving Account Plus mempermudah hidup Anda untuk membuat rencana impian.

Menabung di Saving Account Plus DBS Treasures

Saving Account Plus merupakan tabungan rencana dengan bentuk investasi yang menghasilkan profit. Keuntungan bunga yang dapat memaksimalkan dana Anda, kemudahan untuk bertransaksi, dan kemudahan lain akan Anda dapatkan.

3 Cara Memanfaatkan Tabungan Prioritas Saving Account Plus

Dengan Saving Account Plus, Anda bisa memanfaatkan tabungan dengan rencana seperti:

  1. Memiliki Rumah Impian

    Bersama pasangan, Anda bisa saling menabung di satu akun rekening atas nama Anda dan pasangan. Rumah yang Anda idamkan akan terwujud dengan keuntungan bunga yang kompetitif.

  2. Mengembangkan Bisnis

    Membeli alat untuk memperluas bisnis Anda bisa Anda dan partner bisnis Anda masukkan dalam rencana jangka panjang bisnis. Memanfaatkan keuntungan bunga Saving Account Plus memberikan nilai lebih bagi dana perusahaan Anda.

  3. Memperbarui Kendaraan

    Memiliki rencana untuk mengganti kendaraan agar menunjang performa dan lifestyle Anda akan sangat terbantu dengan tabungan deposito ini. Anda hanya tinggal menabung sesuai rencana anggaran tabungan. Saat semua terkumpul, nilai tabungan Anda meningkat pesat.

Fitur dan Keuntungan Tabungan Rencana Saving Account Plus DBS Treasure

  1. Joint Account

    Anda akan disediakan fasilitas joint account atau rekening gabungan. Tabungan rencana dengan fasilitas ini akan memudahkan Anda dan pasangan atau Anda dan partner bisnis menggapai impian bersama.

  2. Bunga yang Kompetitif

    Jika bank lain akan menghitung bunga tiap bulan atau tiap tahun, Anda akan merasakan manfaat bunga yang dihitung dengan berdasarkan saldo harian Anda di rekening Saving Account Plus.

  3. Kemudahan Transaksi Perbankan

    Anda bisa bertransaksi melalui teller Bank DBS Indonesia atau melalui ATM pada jaringan ATM PT Bank DBS Indonesia (DBS), baik di Indonesia maupun Singapura.

    Jaringan ATM lain seperti ATM Bersama, ALTO, PLUS dan Prima juga bisa memudahkan Anda bertransaksi perbankan.

  4. Laporan Tiap Bulan

    Anda akan mendapatkan laporan tiap bulan. Tabungan deposito ini dilaporkan secara bulanan dan terpadu agar Anda dapat memantau semua rekening yang dimiliki dengan mudah.

Risiko Produk Tabungan Deposito Saving Account Plus

  • Simpanan Terjamin

    Lembaga Penjamin Simpanan atau LPS menjadi lembaga dalam menjamin tabungan prioritas Anda. Untuk product Saving Account Plus, simpanan yang dijamin memiliki nilai maksimum Rp2 M (dua miliar rupiah) untuk setiap nasabah DBS Treasures.

    Atau pada kemudian hari, disesuaikan dengan jumlah maksimum penjaminan yang berlaku sesuai dengan ketetapan LPS.

  • Penjaminan Bunga Simpanan

    Bunga simpanan yang dijamin LPS adalah bunga yang sesuai maksimum suku bunga penjaminan LPS. Jika nasabah menerima bunga yang melebihi maksimum, maka simpanan tidak termasuk dalam program penjaminan simpanan LPS (berdasar UU LPS atau Undang-Undang LPS)

Cara Mengajukan

Anda bisa dengan mudah menghubungi Relationship Manager kami untuk mengajukan Tabungan Rencana Saving Account Plus.

Anda akan dipandu untuk mengisi data formulir seperti Jenis Panggilan, Nama, Nomor Identitas, Nomor Telepon, Alamat Email, Nasabah DBS atau Non, dan Relationship Manager kami akan menghubungi Anda via email segera.

Menabung untuk rencana impian di masa depan tidak akan terlambat jika dimulai dari sekarang juga. Manfaatkan produk Saving Account Plus DBS Treasures dengan bantuan Relationship Manager kami. Anda bisa mengakses digital kapan saja lewat Aplikasi digibank by DBS.