Mewujudkan Masa Depan Sesuai Impian
10 Sep 2020

Rencanakan Masa Depan Bersama Regular Current Account

“What kind of future do you want to have?”
 
Tak terlalu sulit sebenarnya untuk menjawab pertanyaan di atas. Apalagi bila Anda memang sudah cukup matang merencanakan masa depan. Yang seringkali jadi persoalan adalah bagaimana cara Anda dapat mewujudkan masa depan sesuai impian.
 
Banyak orang memilih tabungan sebagai tools untuk meraih masa depan tersebut. Itu memang tak salah, tetapi tabungan biasa saja tidaklah cukup. Anda memerlukan tabungan yang dapat menunjang gaya hidup Anda, sekaligus juga membantu Anda planning your future.
 
Kalau selama ini Anda tak terlalu mempersoalkan jenis tabungan seperti apa yang Anda miliki, mungkin ini saatnya Anda mengubah mindset tersebut.
Hal ini karena, selain bisa menyimpan uang Anda dengan aman, memilih jenis tabungan yang tepat pun dapat membantu Anda mengembangkan kekayaan.
 
DBS Treasures sangat mengerti kebutuhan Anda ini. Itulah sebabnya, kami menghadirkan Current Account Regular, yaitu sebuah rekening tabungan untuk memudahkan transaksi bisnis Anda yang dilengkapi pilihan 12 mata uang.
 
Dengan Current Account Regular, Anda bisa mewujudkan kenyamanan bertransaksi, baik untuk kebutuhan pribadi maupun bisnis. Anda juga dapat menerima laporan terpadu setiap bulan dan bunga kompetitif yang dihitung berdasarkan saldo harian. Selain itu, dana simpanan Anda pun dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), dengan maksimum nominal sebesar Rp.2.000.000.000,- (dua milyar Rupiah) per Nasabah atau dengan jumlah maksimum penjaminan yang berlaku di kemudian hari yang akan ditetapkan dari waktu ke waktu oleh LPS. Dapat dipastikan jaminan ini akan membawa rasa aman dan nyaman bagi ketenangan pikiran Anda.
 
Anda pun tak perlu khawatir dengan transaksi bisnis yang Anda lakukan, karena tersedia Buku Cek serta Bilyet Giro dalam mata uang IDR untuk transaksi bisnis anda. Nikmati pula perjalanan bisnis serta pribadi Anda di seluruh Indonesia dan Singapura dengan kemudahan transaksi saat menggunakan kartu DBS Treasures Anda.
 
Menabung di DBS Treasures Regular Current Account merupakan salah satu bentuk cara menabung yang dapat memaksimalkan dana simpanan Anda. Apalagi, Anda juga dapat memanfaatkan fasilitas rekening gabungan atau joint account di tabungan ini.
Beberapa manfaat yang bisa Anda rasakan dengan fasilitas joint account tadi adalah:
  • Kemudahan setiap pihak untuk mengakses uang kapanpun. Anda dan pasangan masing-masing akan memiliki akses offline dan online ke rekening bersama tersebut.
  • Mempermudah urusan legalitas. Jika salah satu pasangan meninggal dunia, maka pasangan lainnya dapat tetap memiliki akses ke dana dalam rekening bersama DBS Treasures.
Ada banyak manfaat memiliki tabungan sebagai nasabah prioritas yang tepat. Selain bisa digunakan untuk melindungi aset, memilih rekening tabungan yang tepat memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari bunga tabungan berjangka yang kompetitif.
 
Bahkan, dana tabungan berjangka juga bisa menjadi sumber penting yang cukup penting untuk masa pensiun Anda nanti. Meskipun masih terasa jauh, namun tak ada salahnya Anda persiapkan mulai dari sekarang, bukan? Dengan memilih jenis rekening tabungan rencana terbaik yang tepat dapat memungkinkan Anda untuk menikmati kualitas hidup yang lebih baik di saat pensiun nanti.
 
Berdasarkan alasan-alasan itulah mengapa memiliki rekening Regular Current Account dianggap sebagai pilihan yang tepat, karena akan membantu memberi Anda kenyamanan dalam hidup.
 
Anda bisa langsung menghubungi Relationship Manager DBS Treasures Anda untuk mendapat keterangan lebih lanjut tentang Regular Current Account.