Pakai Bunga Pinjaman Bank untuk Liburan Ke Swiss? Bisa Dong!

Pakai Bunga Pinjaman Bank untuk Liburan Ke Swiss? Bisa Dong!

Liburan ke Swiss memang telah menjadi dambaan banyak orang. Pemandangan yang cantik, suasana yang sejuk hingga udara yang sangat jauh berbeda dari tanah air membuat banyak orang memasukkan Swiss ke dalam daftar negara impian mereka.

Meskipun pandemi belum berakhir, tak ada salahnya untuk mempersiapkan perjalanan ke Swiss mulai dari sekarang. Anda bisa membuat rencana perjalanan seperti tempat-tempat yang ingin dikunjungi, mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang Swiss hingga menyiapkan dana untuk perjalanan impian bersama keluarga atau sahabat.

Kehadiran bunga pinjaman bank rendah dari DBS KTA bisa menjadi solusi untuk Anda untuk mewujudkan liburan ke negeri impian. Tidak bisa dipungkiri jika mengumpulkan biaya perjalanan ke Swiss termasuk hal yang paling sulit di antara persiapan lainnya.

Persiapan Liburan Ke Swiss Dengan Menggunakan Bunga Pinjaman Bank

  • Mencari Informasi Tentang Swiss

Masa pandemi seperti ini termasuk waktu yang tepat untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang Swiss. Anda bisa mencari persyaratan apa saja yang harus dilengkapi, agen perjalanan apa yang akan digunakan hingga berapa budget yang harus disiapkan.

 

  • Mengatur Durasi Liburan

Anda juga perlu mengatur durasi liburan saat berada di Swiss. Jika memiliki waktu yang panjang maka carilah agen perjalanan yang menyiapkan paket liburan dengan durasi yang diinginkan. Menentukan durasi liburan penting dilakukan agar Anda bisa mengatur waktu untuk mengunjungi tempat-tempat seru lainnya di Swiss.

 

  • Mempersiapkan Budget Liburan

Berwisata ke Swiss memang tidak murah. Maka tak heran jika banyak orang yang memanfaatkan bunga pinjaman bank untuk mewujudkan mimpi liburannya. Pada dasarnya, setiap paket wisata memiliki harga yang berbeda-beda. Semuanya tergantung dari jenis akomodasi yang dipilih.

 

Namun, harga yang mahal tentu akan berbanding lurus dengan kualitas yang diberikan saat berangkat, tiba di Swiss bahkan hingga kembali ke tanah air. Meskipun demikian, Anda tak perlu khawatir karena pinjaman bank bunga rendah dari DBS KTA bisa menjadi opsi yang tepat untuk merencanakan budget liburan Anda.

 

  • Mencari Agen Perjalanan Berpengalaman

Agen perjalanan termasuk bagian penting dalam mewujudkan liburan impian ke negeri Swiss. Meskipun saat ini tersedia banyak paket wisata dengan harga bersahabat yang ditawarkan, Anda tetap perlu berhati-hati dalam memilihnya.

 

Pastikan jika agen perjalanan yang Anda pilih terpercaya dan berpengalaman. Jangan sampai dana dari bunga pinjaman bank yang telah Anda siapkan terbuang sia-sia hanya karena salah memilih agen perjalanan.

 

  • Memilih Musim Untuk Liburan

Banyak orang ingin mengunjungi Swiss saat musim dingin tiba. Selain bisa menikmati indahnya salju, Anda juga bisa menghirup udara musim dingin khas Swiss yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

 

Namun, semua musim di Swiss pada dasarnya tidak akan pernah mengecewakan wisatawan. Saat Anda memilih musim gugur maka Anda akan menikmati indahnya daun pepohonan berguguran. Sensasi berwisata di negeri Swiss memang selalu menggiurkan. 

 

  • Memilih Jenis Paket Wisata

Karena Swiss memiliki beberapa musim jadi banyak agen perjalanan yang menyiapkan paket wisata berdasarkan musim. Saat liburan sekolah misalnya, para agen perjalanan akan menawarkan paket khusus untuk keluarga. Jika ingin liburan yang romantis Anda juga bisa memilih paket wisata khusus pasangan.

 

  • Memilih Paket Wisata Sesuai Minat

Selain berdasarkan musim, para penyedia paket wisata juga memberikan opsi paket wisata berdasarkan minat wisatawan. Jika Anda menyukai dunia kuliner, Anda bisa memilih paket wisata yang berhubungan dunia makanan ataupun masak-memasak.

 

Jika memiliki budget lebih maka Anda pun bisa menambah spot liburan lainnya di Swiss. Oleh sebab itu, manfaatkan bunga pinjaman bank dari DBS KTA sebaik mungkin untuk menikmati liburan yang menyenangkan. 

  • Menyiapkan Berkas Untuk Visa

Untuk mengunjungi Swiss maka terdapat beberapa dokumen penting yang harus Anda lengkapi. Para agen perjalanan biasanya akan meminta Anda untuk melengkapi berkas-berkas yang akan diurus di kedutaan besar untuk pengajuan Visa.

 

Beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi tersebut seperti identitas diri, tabungan, dan lain-lainnya. Oleh sebab itu, persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan tersebut mulai dari sekarang.

 

  • Memesan Swiss Travel Pass

Jangan lupa untuk memesan Swiss Travel Pass saat berkunjung ke negara Swiss. Swiss Travel Pass sendiri merupakan sebuah tiket all-in-one yang akan membantu Anda untuk menikmati berbagai layanan transportasi saat berada di Swiss. Beberapa jenis transportasi yang dimaksud di antaranya seperti kereta, boat, maupun cable car. Bisa dibilang jenis transportasi seperti ini sangat menguntungkan bagi Anda yang berwisata bersama keluarga.

 

Swiss Travel Pass juga dibagi menjadi beberapa kategori. Mulai dari kategori perjalanan tiga hari, empat hari, delapan hari hingga liburan selama lima belas hari. Jika Anda berlibur bersama anak dengan usia 0 hingga 15 tahun, maka mereka bisa mendapatkan akses transportasi secara gratis. 

 

Selain memberikan akses gratis untuk anak-anak, Swiss Travel Pass juga menghadirkan diskon di beberapa titik tempat wisata. Menarik, bukan?

 

  • Manfaatkan Pesan Layanan Antar Koper

Agar perjalanan liburan Anda lebih mudah dan praktis maka silahkan menggunakan jasa layanan antar koper. Layanan antar koper tersebut dikenal dengan sebutan Luggage Transport Services.

 

Jenis layanan yang disediakan oleh Luggage Transport Service ini sendiri terdiri atas dua tipe yaitu Express dan Normal. Jadi, saat Anda sedang berada di kota Zurich dan ingin melanjutkan perjalanan ke Geneva, Anda bisa menaruh koper di stasiun dan menggunakan layanan antar koper tersebut. Saat tiba di Geneva, jasa layanan antar koper akan langsung membawanya ke kamar hotel Anda.

 

Banyak wisatawan yang berlibur bersama keluarga memanfaatkan layanan antar koper ini. Selain hemat tenaga, Anda juga bisa menghemat waktu.

 

Tempat Wisata Paling Populer di Swiss

Kehadiran pinjaman bank bunga rendah dari DBS KTA tentu akan sangat membantu Anda dalam mewujudkan mimpi untuk liburan ke negara idaman. Beberapa tempat wisata berikut bisa menjadi destinasi wisata pilihan saat berkunjung ke Swiss.

●     Mount Pilatus

Mount Pilatus merupakan salah satu gunung popular di Swiss. Banyak wisatawan ingin berkunjung ke Mount Pilatus atau Gunung Pilatus demi menyaksikan keindahan pemandangan Gunung Pilatus yang tertutup salju. Puncak tertinggi yang terdapat di gunung ini disebut sebagai Tomlishorn.


●     Jembatan Kapel

Jembatan Kapel merupakan sebuah jembatan tua yang memiliki banyak latar belakang sejarah. Desainnya yang terlihat vintage karena didesain dari kayu membuat banyak orang menjadikan Jembatan Kapel sebagai latar foto mereka.

Dari atas Jembatan Kapel Anda juga bisa melihat indahnya danau yang diramaikan oleh angsa-angsa di sekitar danau. Jika Anda berencana ke tempat ini bersama pasangan silahkan datang saat sore atau malam hari. Keindahan lampu Jembatan Kapel di malam hari akan membuat suasana di danau semakin romantis.

●     Chillon Castle

Saat berkunjung ke Swiss jangan lupa pula untuk berkunjung ke Chillon Castle. Berada di tempat ini akan membuat Anda serasa di film kerajaan Disney. Istana kastil yang berada di sekitar danau Jenewa dengan pemandangan yang memukau juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak wisatawan berkunjung ke tempat ini setiap tahunnya.

Oleh sebab itu, jadilah satu di antara orang-orang yang beruntung bisa berkunjung ke tempat ini. Masukkan Chillon Castle ke dalam list tempat liburan Swiss dengan menggunakan bunga pinjaman bank. 

●     Titlis

Manfaatkan juga bunga pinjaman bank yang Anda ajukan untuk liburan ke Titlis. Mengunjungi Swiss rasanya kurang lengkap tanpa melihat pemandangan alam Swiss yang bersalju di Titlis.

Saat berada di Titlis pastikan Anda menggunakan cable car untuk melihat pemandangan salju yang sangat indah. Anda juga bisa bermain seluncuran di dataran bersalju bersama anak-anak saat liburan bersama keluarga.  

Beberapa kegiatan seru lainnya yang bisa Anda coba di tempat ini di antaranya seperti bermain salju, snow tubing, hingga berfoto dengan memakai baju tradisional Swiss.

●     Bernina Express

Jika Anda ingin menikmati perjalanan panjang yang berkesan maka cobalah mendapatkan pengalaman seru dengan menggunakan Bernina Express. Bernina Express sendiri merupakan kereta yang menghubungkan beberapa tempat seperti Chur, Poschiavo hingga Tirano di Italia.

Saat berada di atas kereta Bernina Express, mata Anda akan dimanjakan oleh panorama yang sangat menakjubkan. Jejeran pohon pinus, danau bersalju hingga pemandangan indah lainnya akan menyambut Anda selama menikmati perjalanan menggunakan Bernina Express. 

●     Piz Gloria

Pencinta kuliner rasanya wajib berkunjung ke Piz Gloria saat liburan ke Swiss. Piz Gloria merupakan sebuah restoran berputar yang berada di puncak Schilthorn dan sangat terkenal dengan pemandangannya yang sangat indah.

Untuk mencapai puncak restoran Piz Gloria Anda bisa menggunakan cable car yang telah disediakan untuk wisatawan. Tak hanya pemandangan yang indah, Anda juga akan dimanjakan oleh nikmatnya aneka makanan seperti salad, burger hingga berbagai jenis minuman seperti coklat panas, cappuccino dan masih banyak lagi.

●     Staubbach Falls

Staubbach Falls merupakan air terjun dengan ketinggian mencapai 297 meter. Air terjun ini terletak di bagian barat Lauterbrunnen di Dataran Tinggi Bernese. Di tempat ini Anda tidak hanya menikmati lembah indah dan menakjubkan, tetapi juga pemandangan rumah-rumah penduduk yang begitu luar biasa. Berada di tempat ini akan membuat Anda serasa berkunjung ke negeri-negeri dongeng.

Liburan Ke Swiss, Mudah Dengan Memanfaatkan Bunga Pinjaman Bank DBS KTA

  • Dana Hingga 300 Juta

Anda bisa menikmati total kredit hingga 300 juta. Jumlah yang besar ini tentu lebih dari cukup untuk bisa berwisata ke negara Swiss.

  • Pinjaman Bank Bunga Rendah

Para nasabah DBS KTA juga bisa menikmati bunga flat rendah mulai dari 0,88 persen setiap bulannya.

  • Cicilan Hingga 36 Bulan

DBS KTA menghadirkan angsuran kredit hingga 36 bulan kepada para nasabah.

  • Persyaratan Mudah

Beberapa persyaratan yang perlu Anda penuhi di antaranya seperti e-KTP dan NPWP. Berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang dan Surabaya. Anda juga perlu mempunyai penghasilan minimum sebesar 5 juta. Pastikan pula memiliki kartu kredit bank lain dengan total limit minimal 10 juta.

Jadi, sebelum berangkat ke Swiss pastikan dulu untuk menyiapkan berbagai hal penting berupa berkas-berkas hingga mengatur budget yang akan dikeluarkan. Biar tidak keteteran untuk mengelola keuangan selama liburan, segera ajukan kredit dengan bunga pinjaman bank rendah lewat DBS KTA.

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda?

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga
Bagaimana informasi ini dapat membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda rasakan
Berikan kami saran atau masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.?