Bertransaksi tanpa harus membawa cash ke mana-mana
29 Jun 2020

Kemudahan Lewat Kartu Debit Treasures DBS Platinum

Menunjang gaya hidup adalah salah satu cara meningkatkan performa. Dengan kartu debit DBS  Treasures Platinum, Anda bisa bertransaksi tanpa harus membawa uang tunai ke mana-mana.

Kartu debit DBS Treasures Platinum dari bank prioritas ini memberikan kemudahan transaksi untuk bisnis investasi.

Transaksi dengan Kartu Debit DBS Treasures

Kartu GPN dari Bank DBS Indonesia, Bank Prioritas dengan nama Kartu Debit Treasures DBS Platinum. Anda bisa mendapatkan kemudahan transaksi di berbagai outlet berlogo Visa di mana pun. Selain itu, banyak fitur yang dapat Anda pakai dengan promo yang ditawarkan.

Cashless menjadi gerakan transaksi saat ini. Anda akan mudah berbelanja tanpa harus transaksi tunai dan membawa uang tunai. Kartu debit untuk transaksi non tunai semakin ramai digunakan.

Kepraktisan dan kemudahan melakukan transaksi non tunai ini yang menjadikan keberadaannya meningkat. Karena itulah, Anda sebagai nasabah DBS Treasures memiliki keistimewaan khusus menggunakan kartu debit DBS Platinum ini.

Kelebihan Menggunakan Kartu Debit Bank DBS Indonesia, Bank Prioritas

  1. Lebih Efisien

    Menggunakan kartu debit memang lebih efisien. Hal ini patut diakui kebenarannya, sebagai alat pembayaran kartu debit memang merupakan alat pembayaran cukup efisien.

    Anda tidak harus membawa uang tunai. Hanya dengan menggesek, maka bisa membayar transaksi yang dilakukan. Dengan hanya satu kartu Anda bisa mendapat banyak manfaat dalam hal pembayaran.

  2. Transaksi dalam Jumlah Besar

    Menggunakan kartu debit juga bisa melakukan transaksi dalam jumlah besar.

  3. Limit Kartu Lebih Besar

    Apalagi jika jenis kartu Anda merupakan kartu visa platinum yang mempunyai limit kartu lebih banyak. Transaksi yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan kartu debit juga tidak terbatas, selama saldo yang anda miliki mencukupi kebutuhan.

Kemudahan Bertransaksi dengan Kartu Debit Treasures DBS Platinum

Sebagai nasabah DBS Premium, Anda akan menikmati fasilitas kartu debit DBS Visa platinum. Berbagai macam kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan satu kartu GPN ini.

Untuk mengaktifkan kartu debitnya pun, Anda tidak perlu datang ke ATM atau Bank DBS Indonesia terdekat. Anda bisa langsung mengakses via Aplikasi digibank by DBS.

Anda bisa mengunduh Aplikasi digibank by DBS dan mengaktifkannya lewat satu jari. Tanpa harus keluar rumah dan kapanpun selama 24/7. Mengubah PIN Anda juga langsung bisa diubah via Aplikasi ini.

Kelebihan lain adalah biaya gratis saat Anda bertransaksi di ATM. Untuk berbelanja pun, Anda bisa dengan mudah langsung melakukan transaksi online di merchant berlogo Visa di seluruh dunia.

3 Cara Memudahkan Hidup Anda dengan Kartu GPN Debit Treasures DBS Platinum

  1. Belanja di Mana Saja

    Jutaan merchant berlogo Visa siap memudahkan Anda bertransaksi online atau belanja di seluruh dunia.

  2. Bebas Biaya

    Sebagai nasabah DBS Premium, Anda dikenakan Bebas biaya administrasi saat transaksi melalui ATM PT DBS bagi pemilik Kartu Debit DBS Treasures Visa Platinum.

  3. Transaksi SGD

    Di Singapura, dengan rekening SGD pun Anda dapat melakukan tarik tunai langsung. Bank DBS Indonesia memberikan gratis pungutan convert fee melalui mesin ATM PT DBS/POSB Singapura.

  4. Jaringan ATM Luas

    Kartu Debit DBS Treasures Visa Platinum dapat digunakan untuk bertransaksi di lebih dari:

    • Lima puluhan ribu jaringan ATM BERSAMA, ALTO, PRIMA dan Visa atau PLUS seluruh Indonesia
    • Dua juta lebih Jaringan ATM Visa atau PLUS di 200 negara seluruh dunia.
    • Ribuan Jaringan ATM DBS atau POSB Singapura

Cara Mengajukan

Anda sebagai nasabah DBS Premium DBS Treasures, bisa apply dengan mudah lewat Aplikasi digibank by DBS. Isi formulir digital dan submit. Anda akan segera dihubungi Relationship Manager.

Kartu Debit DBS Treasures Visa Platinum melengkapi hidup Anda dan memberi kenyamanan dalam transaksi perbankan. Anda bisa memanfaatkan kemudahannya bertransaksi di Indonesia, Singapura dan di seluruh dunia. Ajukan sekarang juga!