Hidup Berkualitas Sesuai Impian
10 Sep 2020

Wujudkan Gaya Hidup Impian bersama DBS Treasures

“Life itself is a privilege, but to live life to the fullest - well, that is a choice”
~ Andy Andrews
 
Quote di atas pasti jadi mengingatkan Anda betapa pentingnya menikmati hidup semaksimal mungkin.
 
Hidup memang cuma sekali. Bisa tidaknya Anda menjalani hidup berkualitas sesuai impian, tentu tergantung pada diri Anda sendiri.
 
Hidup bahagia bersama orang yang Anda cintai, memiliki kebebasan finansial untuk mengejar impian, sehat, bisa berkontribusi dalam kehidupan masyarakat, dan menikmati keindahan dunia ini pastilah jadi sesuatu yang ingin Anda rasakan dalam hidup.
 
Meskipun secara teori Anda mengerti hal itu, tetapi pada kenyataanya, terkadang memang sulit mewujudkan gaya hidup impian, terutama dengan kesibukan mengelola bisnis Anda.
 
Oleh karena itu, salah satu cara untuk menikmati hidup berkualitas adalah dengan mempercayakan wealth management Anda pada ahlinya.
 
Kenapa hal ini penting?
 
Karena Anda tentu ingin bisa menjalani hidup dengan rasa nyaman dan aman. Dengan memiliki partner yang dapat diandalkan sebagai nasabah prioritas, impian Anda untuk memiliki gaya hidup impian akan bisa terwujud karena DBS Treasures sudah siap menemani perjalanan hidup Anda dan membuat segalanya jadi lebih mudah.
 
Hidup berkualitas berarti memaksimalkan segala aspek kehidupan agar bisa Anda nikmati sebaik-baiknya. Hal ini tentu akan sulit dilakukan bila Anda masih sibuk mengurusi hal-hal kecil yang seharusnya bisa Anda delegasikan kepada expert-nya. Di DBS Treasure, kami dapat membantu Anda mengelola wealth management Anda bersama dengan Relationship Manager yang didedikasikan khusus untuk membantu Anda meraih berbagai aspirasi dalam hidup, terutama dalam finansial dan investasi.
 
Keistimewaan bank premium bersama DBS Treasures ada pada akses perbankan tak terbatas yang bisa dikelola dari mana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS. Hal ini akan memudahkan Anda melakukan transaksi perbankan dan investasi setiap saat.
 
Selain itu, dengan menjadi nasabah DBS Treasures, Anda juga bisa mendapatkan DBS Airport Assistance, yaitu pelayanan khusus yang dapat Anda nikmati saat sedang berlibur atau dalam perjalanan bisnis. Salah satu contoh DBS Airport Assistance adalah layanan jalur cepat Imigrasi di Jakarta dan Surabaya, dan juga mendapatkan fasilitas Premium Lounge di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta.
 
Sebagai orang penting di dunia bisnis, Anda juga bisa mendapatkan berbagai undangan jamuan makan dan acara-acara spesial dan kesempatan untuk mendapatkan informasi update dunia ekonomi, agar dapat menambah wawasan wealth management Anda.
 
DBS Treasures juga tak ingin melewatkan hari istimewa Anda. Nikmatilah hadiah spesial sebagai nasabah prioritas saat ulang tahun dan hari raya yang Anda rayakan.
 
Kesehatan pribadi Anda pun tak akan luput dari perhatian DBS Treasures. Kami sangat mengerti bahwa pemeriksaan kesehatan yang komprehensif adalah hal penting bagi pribadi sukses seperti Anda, itulah sebabnya kami menyediakan layanan khusus agar Anda senantiasa dapat mengetahui kondisi fisik Anda.
 
Ada banyak alasan lainnya mengapa DBS Treasures adalah pilihan tepat untuk pribadi sukses seperti Anda, namun yang paling penting adalah dengan layanan Bank Prioritas, Anda bisa menikmati hidup yang berkualitas bersama orang-orang yang Anda cintai. Menjadi nasabah DBS Treasures berarti Anda bisa menyerahkan urusan-urusan kecil pada kami, dan membiarkan diri Anda bisa menikmati hidup impian bersama dengan orang-orang tercinta.
 
After all, this what life is about, right? Doing what you love the most without any inconvenience.
 
Jadi, apakah Anda sudah siap untuk mewujudkan hidup impian bersama DBS Treasures?