Transaksi Valas Aman Nyaman di DBS Prioritas
17 Jul 2020

Transaksi Valas Aman Nyaman di DBS Prioritas

Transaksi valuta asing (valas) bukanlah sesuatu yang baru lagi di era perdagangan global saat ini. Bermacam kebutuhan membuat orang melakukan transaksi valas mulai dari investasi saham, investasi pendapatan tetap sampai dengan jual beli barang ataupun kebutuhan lainnya.
 
Nilai tukar yang tidak stabil, terbatasnya pilihan mata uang asing, dan risiko-risiko lainnya membuat Anda ragu melakukan transaksi valas. Sebagai bank prioritas, dbs digibank by DBS memberikan keamanan dan kenyamanan buat DBS Treasures melakukan transaksi valuta asing. Simak selengkapnya di sini!
 
  1. Nilai Tukar Valas sesuai Kesepakatan
    DBS Treasures tidak perlu lagi khawatir terhadap fluktuasi harga valas. Dengan melakukan transaksi di FX Forward melalui digibank by DBS, Anda bisa mengunci harga pada waktu yang Anda inginkan untuk pembelian di tanggal yang telah Anda tentukan di masa yang akan mendatang.
 
  1. Sepuluh Mata Uang Asing Pilihan
    FX Forward by DBS menyediakan 10 mata uang asing untuk transaksi valas. Mata uang asing yang disediakan oleh digibank by DBS adalah Dollar Amerika Serikat (USD), Euro (EUR), Pound Sterling (GBP), Dolar Australia (AUD), Dolar Singapura (SGD), Yen Jepang (JPY), Dolar Hong Kong (HKD), Rupiah (IDR), Dollar New Zealand (NZD), serta Renminbi (RMB).
 
  1. Pelayanan Berkelas untuk Kemudahan Nasabah Bertransaksi
    Transaksi valuta asing dilakukan untuk berbagai tujuan, mulai dari transaksi pembayaran, pengiriman ke luar negeri, dan juga investasi saham, termasuk juga investasi pendapatan tetap. Pelayanan berkelas seperti apa yang akan diperoleh DBS Treasures?
     
    Beragam kemudahan bertransaksi valuta asing akan Anda peroleh yaitu:
    • Transaksi jual beli mata uang asing yang melibatkan dua belah pihak
    • Pembelian ataupun penjualan mata uang asing dengan tiga pilihan sesuai dengan kebutuhan; TODAY, TOM, ataupun SPOT.
    • Layanan FX Order yaitu pemindahbukuan yang dilakukan ketika nilai tukar pilihan Anda hampir menyentuh nilai tukar pasar. Fasilitas FX Order di digibank by DBS memberikan fleksibilitas pada DBS Treasures untuk mengubah rate target dan mengambil keuntungan pada pergerakan nilai tukar. Layanan ini akan meminimalisir kerugian Anda saat melakukan investasi saham apapun.
    Sebagai catatan buat nasabah prioritas, batas maksimum pembelian mata uang asing dari rupiah adalah USD 25,000. Anda membutuhkan dokumen pendukung bila ingin melakukan transaksi di atas nominal tersebut.
 
  1. Diakui Sebagai Bank Valuta Asing Terkemuka di Indonesia
    Saat ini DBS menjadi salah satu bank valuta asing terkemuka se-Asia dan pada tahun 2013 didaulat sebagai Bank Valuta Asing Terkemuka di Indonesia oleh Global Finance. Ini membuat dbs prioritas tidak diragukan lagi sebagai bank terpercaya melayani transaksi valuta asing.
     
    Di tahun 2019, DBS juga resmi berpredikat “bank sehat” dari media Warta Ekonomi. Penghargaan tersebut dinilai berdasarkan  Profil Risiko (Risk-Profile), Aspek Tata Kelola Perusahaan (Good Corporate Governance), Aspek Rentabilitas (Earnings), Aspek Permodalan dan aspek kinerja intermediasi.
     
    Jaringan DBS yang luas, menempatkan DBS sebagai bank yang memiliki nilai tukar bersaing, informasi perkembangan pasar terkini, serta dapat mengidentifikasi risiko secara tanggap dan mampu memberikan saran yang strategis kepada nasabah.
 
Ingin memulai transaksi valuta asing Anda sesegera mungkin? Dengan menjadi DBS Treasures, Relation Manager dari DBS akan membantu Anda memulai perencanaan investasi keuangan untuk masa depan impian Anda.
 
Perencanaan ini meliputi investasi, pinjaman, ataupun perlindungan asuransi jiwa. Produk-produk yang ditujukan kepada DBS Treasures dapat disesuaikan sesuai dengan tujuan perencanaan keuangan masing-masing nasabah.
 
Jika Anda masih ragu untuk memilih produk investasi saham, investasi pendapatan tetap, atau malah jenis produk lain mana yang sesuai untuk meningkatkan keuangan, Anda bisa langsung merencanakannya sekarang.
 
Hubungi langsung Relation Manager Anda untuk memulai perencanaan investasi Anda demi jaminan masa depan yang lebih baik!