Working Capital Advisory

Working Capital Advisory

Temukan cara membebaskan modal kerja yang terperangkap dalam bisnis Anda

 

 

Why choose DBS Working Capital Advisory?

DBS bekerja sama dengan Anda untuk menganalisis dan merancang solusi modal kerja secara mendalam yang akan membantu memaksimalkan arus kas Anda dan mengembangkan bisnis Anda dengan biaya yang lebih rendah. Dengan kemampuan analisis kami, penerapan industri terbaik dan kajian yang memuat lebih dari 65,000 perusahaan, kami menawarkan solusi modal kerja yang akan membantu Anda membebaskan modal kerja yang terperangkap dalam bisnis Anda.

Temukan dalamnya perbedaan yang DBS tawarkan.

Pertanyaan Umum

Apakah yang mencakup Solusi Modal Kerja?

Kami menyediakan dua tipe analisis: Working Capital Benchmarks dan Working Capital Diagnostics

Pada working capital benchmarks, kami akan memberikan perbandingan industri dan perusahaan setara untuk rasio modal kerja.  Tolak ukur tersebut  akan menunjukkan kunci utama untuk membuka kas yang terperangkap dalam perputaran modal kerja nasabah.

Untuk working capital diagnostics, kami bekerja sama dengan nasabah untuk melakukan analisis yang mendalam terhadap modal kerja  untuk mengembangkan rekomendasi  yang dapat ditindaklanjuti.

Bagaimana cara mendapatkan keuntungan dari layanan ini?

Anda akan mampu untuk mengidentifikasi area-area penting dari perputaran modal kerja Anda yang tidak efisien dan memanfaatkan solusi yang DBS rekomendasikan. Ini akan membantu memaksimalkan arus kas Anda dan melepaskan modal kerja terperangkap yang dapat digunakan untuk menurunkan biaya keuangan secara menyeluruh atau menginvestasikan kembali untuk pertumbuhan bisnis Anda.

 

Bagaimana cara saya mendaftar?

Hubungi DBS Relationsip Manager Anda atau email kami di workingcapital@dbs.com.