Layanan Pengaduan Sanggahan Transaksi Nasabah

Sebagai bentuk komitmen dalam memberikan kenyamanan dan keamanan perbankan, PT Bank DBS Indonesia (”Bank”) memberikan kemudahan kepada nasabah dalam mengajukan pengaduan atas kendala yang dialami terkait transaksi anda melalui Aplikasi digibank by DBS.

Apabila kamu ingin melakukan pengaduan terkait transaksi, berikut ini mekanisme penyampaian pengaduan sanggahan transaksi melalui Aplikasi digibank by DBS:

  1. Buka Aplikasi digibank by DBS dan pilih menu Lainnya. Pada bagian Bantuan, pilih Sanggahan Transaksi.
  2. Pilih dan masukkan informasi yang dibutuhkan seperti Jenis Transaksi, Tanggal Transaksi Terjadi hingga Nomor Rekening/Kartu yang Terlibat.
  3. Jika semua informasi sudah terisi, tekan Lanjut.
  4. Pada bagian ini, berikan informasi selengkapnya terkait apa yang terjadi. Misalnya: lokasi kejadian, kondisi yang menyebabkan hal tersebut terjadi, dsb. Lalu, tekan Kirim. 

Laporan pengaduan kamu telah diterima dan akan segera diproses dan ditindaklanjuti dalam waktu 5 – 10 hari kerja. Kami akan mengirimkan konfirmasi dan nomor laporan sanggahan ke alamat email kamu yang terdaftar di digibank.

Kami akan mengirimkan email untuk mengunduh Formulir Sanggahan Transaksi.  Atau kamu juga bisa mengunduh Formulir sanggahan transaksi Kartu Kredit  / Formulir sangahan transaski Kartu Debit . Setelah selesai diisi, kirimkan formulir beserta bukti transaksi dan KTP ke [email protected].

Sanggahan Transaksi

Masukkan username dan password di Aplikasi digibank by DBS

Langkah 1

Masukkan username dan password di Aplikasi digibank by DBS

Created with Sketch.
Created with Sketch.

Topics

Tabungan