Hai, Sahabat digibank
Di tengah berlangsungnya pandemi Covid-19 ini, Bank DBS Indonesia sebagai lembaga keuangan yang menjalankan praktik bisnis dan perbankan secara bertanggung jawab, telah mengambil tindakan untuk melakukan beberapa upaya penyesuaian pada beberapa fitur/produk digibank yang tersedia saat ini. Tapi tidak perlu khawatir karena kamu masih bisa melalukan banyak hal di Aplikasi digibank by DBS.
Cek informasi di bawah ini untuk mengetahui layanan masing-masing produk digibank by DBS
Layanan Kartu Kredit yang Dapat Dilakukan melalui Aplikasi:
Informasi Lengkap Klik : go.dbs.com/kta
Perubahan Sementara Jam Layanan 24 Jam DBSI Customer Centre 08041500327 atau +6221 29852888 (dari luar Indonesia)
Sebagai dukungan kami atas himbauan Pemerintah dalam pengendalian penyebaran pandemi COVID-19, Bank DBS Indonesia mengubah sementara waktu layanan DBSI Customer Centre dari 24 jam menjadi dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.
Jam layanan 24 Jam hanya berlaku untuk layanan terkait pelaporan kehilangan, pemblokiran dan penyalahgunaan kartu, baik kartu debit maupun kredit.
Untuk layanan lainnya dapat dilakukan melalui live chat di Aplikasi digibank by DBS. Nasabah dapat tetap melakukukan kebutuhan perbankan lainnya melalui Aplikasi digibank by DBS. Jika Nasabah membutuhkan layanan penting lainnya Nasabah bisa menghubungi DBSI Customer Center di jam operasional yang berlaku (07.00 – 20.00).