Hai, Sahabat digibank

Di tengah berlangsungnya pandemi Covid-19 ini, Bank DBS Indonesia sebagai lembaga keuangan yang menjalankan praktik bisnis dan perbankan secara bertanggung jawab, telah mengambil tindakan untuk melakukan beberapa upaya penyesuaian pada beberapa fitur/produk digibank yang tersedia saat ini. Tapi tidak perlu khawatir karena kamu masih bisa melalukan banyak hal di Aplikasi digibank by DBS.

 

 

Transfer Uang Luar & Dalam Negeri
Gratis dan bisa Same Day

 

Investasi & Buka Deposito

 

Top Up GOPAY, OVO

 

Ubah Cicilan Kartu Kredit

 

Bayar Listrik, BPJS
dan tagihan bulanan

 

Transfer Valas remittance
 

 

Cek informasi di bawah ini untuk mengetahui layanan masing-masing produk digibank by DBS

 

Layanan Kartu Kredit yang Dapat Dilakukan melalui Aplikasi:

  • Aktivasi Kartu
  • Bayar Tagihan Kartu Kredit
  • Aktivasi atau Ganti PIN 6 Digit
  • Lihat Transaksi dan Tagihan Bulanan
  • Penukaran Rewards
  • Ubah Transaksi menjadi Cicilan
 

Cara bayar KTA

  1. Layanan Autodebit
    1. Isi saldo rekening tabungan digibank kamu melalui menu transfer / pemindahbukuan antar bank di ATM Bersama / Prima atau Mobile / Internet Banking
    2. Pilih bank tujuan PT Bank DBS Indonesia atau masukkan kode bank 046 dan masukan kode bank 046 diikuti nomor rekening tabungan digibank kamu.
      Contoh:
      046 + Nomor rekening tabungan digibank-mu
    3. Ikuti instruksi berikutnya.
    4. Untuk melihat nomor rekening tabungan digibank kamu, klik "Lihat Rekening" pada halaman utama di Aplikasi digibank by DBS
  2. Jaringan ATM Bersama / Prima:
    1. Pilih "Transfer/Pemindahbukuan" dan masukkan Kode Bank diikuti Nomor Rekening Tujuan.
      Contoh:
      046 + Nomor Rekening Pinjaman digibank KTA-mu
    2. Ikuti Instruksi selanjutnya
  3. Outlet Indomaret
    1. Sebutkan nomor rekening tabungan digibank atau nomor pinjaman digibank KTA kamu kepada kasir Indomaret.
    2. Konfirmasi nomor rekening tabungan digibank atau nomor pinjaman digibank KTA dan pastikan jumlah yang ditagihkan sudah sesuai.
    3. Lakukan pembayaran dengan uang tunai atau kartu debit.
    4. Simpan struk yang diberikan oleh kasir sebagai bukti pembayaran digibank KTA
    5. Pembayaran dapat dilakukan di seluruh outlet Indomaret di Indonesia, dan akan diproses paling cepat dalam waktu 3 hari kerja
    6. Kamu dapat memeriksa riwayat pembayaran terakhir kamu melalui Aplikasi digibank by DBS.

Informasi Lengkap Klik : go.dbs.com/kta

 

Perubahan Sementara Jam Layanan 24 Jam DBSI Customer Centre   08041500327  atau +6221 29852888 (dari luar Indonesia)

Sebagai dukungan kami atas himbauan Pemerintah dalam pengendalian penyebaran pandemi COVID-19, Bank DBS Indonesia mengubah sementara waktu layanan DBSI Customer Centre dari 24 jam menjadi dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. 

Jam layanan 24 Jam hanya berlaku untuk layanan terkait pelaporan kehilangan, pemblokiran dan penyalahgunaan kartu, baik kartu debit maupun kredit.

Untuk layanan lainnya dapat dilakukan melalui live chat di Aplikasi digibank by DBS.  Nasabah dapat tetap melakukukan kebutuhan perbankan lainnya melalui Aplikasi digibank by DBS. Jika Nasabah membutuhkan layanan penting lainnya Nasabah bisa menghubungi DBSI Customer Center di jam operasional yang berlaku (07.00 – 20.00).

Topics

Terima kasih atas masukan Anda

Apakah informasi ini bermanfaat?

Terima kasih atas masukan Anda
Bagaimana informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Beri kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /