Wujudkan Traveling Terbaik dengan digibank by DBS
10 Mar 2020

Wujudkan Traveling Terbaik dengan digibank by DBS

Pas lagi bengong, Kamu pasti pernah ngebayangin liburan `kan? Pergi jauh dari rumah trus menikmati waktu indah berdua bareng pacar. Tapi kalau dipikir-pikir, duit darimana coba. Minta pinjaman ke saudara atau temen buat modal ngebucin tuh, rasanya aneh `kan ya. Sementara tiap gajian selalu abis buat cicilan ini dan itu, atau tau-tau ada aja barang khilafan yang kebeli. Apa lagi kalau Kamu punya hobi mahal. Mau dipotong anggarannya, tapi hati tak kuasa.

Tapi coba pikir lagi deh, apa sih yang lebih penting dari abisin quality time bareng pacar? Faktanya, pergi liburan bareng pacar bisa meningkatkan level hubungan kalian. Kamu bakalan bisa berbagi banyak momen yang ngga akan bisa di dapet pas cuma nonton atau kencan ke tempat tongkrongan biasa. Kamu bakal bisa berbagi baik dan buruk karakter masing-masing.

Balik lagi ke bahasan awal, gimana sih caranya bisa dapet modal buat liburan?. Pinjaman online, kah? mungkin ini cara yang paling masuk akal buat realisasiin angan-angan Kamu liburan bareng pacar. Tapi, minjem duit di bank buat liburan agak maksa ngga sih? Ya itu pun kalau di-approve sama pihak bank-nya. Orang minjem buat usaha aja udah ribet, apa lagi buat liburan bareng pacar. Kalau Kamu nanya bank mana yang mau approve permohonan kaya gini, ya jawabannya cuma satu.

Tahu gak, sih? digibank by DBS lagi buka kesempatan buat kalian bisa realisasiin semua planning yang harus di tunda gegara modal tipis. Apalagi, modelnya pinjaman tanpa agunan, seru gak tuh?! Artinya, Kamu ngga perlu jaminin surat-surat berharga di rumah. Kamu bahkan bisa buat planning liburan jangka panjang ke luar negeri atau keliling Indonesia bareng pacar. Soalnya, modal yang bakalan dikasih bisa sampai Rp 80 juta. Makanya, sekalian aja liburan yang jauh. Kamu cuma perlu apply online, persetujuan 60 detik, dan voila! dana akan cair langsung ke rekening kamu hingga 80 juta rupiah. Selain itu, bunga yang ditawarkan juga rendah, mulai dari 0,95% aja!

 

Btw, gimana sih prosesnya? Ribet ngga? Jangan nanya deh. Waktu yang Kamu perluin cuma 60 detik buat ajuin persetujuan, serius. Bahkan lebih cepet dari waktu yang Kamu butuhin buat bikin teh celup. Cukup download aja aplikasi digibank by DBS di Playstore atau App Store, trus ajuin persetujuan peminjaman secara online, dan kelar deh. Is this a joke?

Okay, gini caranya, pertama pastikan dulu Kamu udah masuk kriteria buat ajuin persetujuan pinjaman tanpa agunan. Yang pasti, Kamu udah berusia 21 tahun dan punya e-KTP.

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

 

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

 

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

 

  1. Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

 

Selama Kamu penuhin ketentuan diatas, modal liburan bareng pacar yang didambakan pasti cair! Abis kamu bikin permohonan via apps, langsung aja verifikasi ke agen digibank, trus cair deh modal traveling Kamu sama pacar. Untuk bayar pinjaman di digibank by DBS juga sama gampangannya kaya pas Kamu ajuin persetujuan. Caranya cuma isi saldo rekening digibank Saving lewat transfer antar bank dari rekening Kamu.

Nah, dengan gini masalah modal traveling bareng pacar Kamu udah kelar. Tinggal gimana rencana liburannya dibuat. Mau traveling di dalam atau luar negeri pun ngga jadi masalah lagi. So, silahkan nikmati waktu terbaik Kamu sama pacar dan ceritakan pengalaman bahagiamu bersama digibank by DBS.