Wujudkan Pesta Pernikahan Impian dengan digibank KTA

Wujudkan Pesta Pernikahan Impian dengan digibank KTA

Menikah merupakan momen yang sakral dan penting dalam hidup seseorang. Maka dari itu, tak heran jika setiap orang akan berupaya sebaik mungkin untuk menyambut momen tersebut. Bahkan, tak jarang dari mereka rela melakukan pinjaman untuk dapat mewujudkan pesta pernikahan impian mereka.

Seperti yang kita tahu, ada banyak persiapan yang harus Anda lakukan sebelum menikah. Nah, kira-kira apa saja persiapan yang harus Anda lakukan sebelum menggelar pesta pernikahan? Berikut informasinya!

Persiapan Menjelang Pernikahan

Hal pertama yang harus Anda persiapkan sebelum menikah adalah perihal konsep. Akan seperti apa pesta pernikahan Anda nanti akan digelar dan bagaimana konsep dekorasinya? Berapa banyak tamu undangan yang akan diundang dan hidangan apa saja yang akan Anda sajikan?

Semua hal itu harus Anda pikirkan dan persiapkan dengan baik dari jauh-jauh hari. Selain itu, hal terpenting yang tidak boleh Anda lewatkan yaitu mempersiapkan perihal biaya. Buatlah rancangan anggaran dengan baik. Dengan adanya rancangan anggaran, pengeluaran Anda nantinya dapat terkontrol dengan baik.

Dengan mengetahui besarnya anggaran yang dibutuhkan, Anda juga dapat mulai mempersiapkan besarnya uang yang dibutuhkan. Jika sekiranya anggaran ini terlampau besar, Anda mulai dapat mencari pinjaman tanpa agunan dan bunga yang rendah. Nah, kira-kira di mana Anda dapat memperoleh pinjaman tersebut?

Kredit Tanpa Agunan dari digibank by DBS

Kredit Tanpa Agunan merupakan salah satu produk perbankan yang menawarkan kredit tanpa jaminan. Umumnya, KTA dipilih oleh mereka yang membutuhkan dana dengan proses singkat, tanpa memerlukan pengecekan aset. Kredit tanpa agunan ini juga dapat Anda gunakan untuk memenuhi berbagai gaya hidup, seperti membeli mobil baru, renovasi rumah, dan lain sebagainya.

Pengajuan pinjaman ini juga cukup mudah, dapat dilakukan melalui aplikasi digibank by DBS. Tak hanya mudah, akan ada banyak keuntungan yang dapat Anda peroleh karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital bank terbaik. Adapun keuntungan tersebut adalah:

  • Tanpa ribet karena dapat di-apply secara online dimanapun dan kapanpun melalui website go.dbs.com/kta atau melalui aplikasi digibank by DBS
  • Approval cepat, hanya dalam 60 detik saja
  • Bunga kompetitif mulai dari 0,95 persen
  • Aman dan terpercaya karena sudah terdaftar di OJK
  • Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga 80 juta rupiah

Syarat Pengajuan digibank KTA

Sebelum mengajukan pinjaman digibank, tentu ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi terlebih dahulu. Syarat-syarat tersebut di antaranya adalah:

  • Warga Negara Indonesia dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun pada saat pelunasan
  • Berdomisili atau sedang bekerja di Jabodetabek, Bandung, Semarang, atau Surabaya
  • Berprofesi sebagai karyawan dengan durasi waktu minimal 1 tahun serta 2 tahun sebagai wiraswasta atau profesional
  • Memiliki penghasilan kotor paling sedikit 3 juta rupiah per bulan
  • Menyerahkan dokumen berupa e-KTP dan NPWP

Pernikahan yang megah tentu menjadi impian setiap pasangan. Sebelum menikah, ada banyak hal yang harus Anda persiapkan dan yang paling penting adalah perihal anggaran. Dengan mengetahui besarnya anggaran, Anda dapat menyiapkan biaya yang dibutuhkan atau jika diperlukan mulai mencari kredit tanpa agunan.

Nah, itulah tadi beberapa informasi mengenai digibank KTA. Jangan ragu untuk mengajukan kredit di digibank by DBS. Jika dirasa informasi ini bermanfaat untuk yang lain, jangan lupa untuk dibagikan di akun media sosial Anda. Sekian dan selamat beraktivitas kembali.

 

Terima kasih atas masukan Anda

Apakah informasi ini bermanfaat?

Terima kasih atas masukan Anda
Bagaimana informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Beri kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /