Traveling Ke Destinasi Wisata Impian Bersama digibank KTA
09 Mar 2020

Traveling Ke Destinasi Wisata Impian Bersama digibank KTA

Sebagai milennial, pasti ada titik bosan di tengah rutinitas yang kamu jalani. Setiap hari pergi ke tempat yang sama, bertemu dengan orang-orang yang sama, dan melakukan pekerjaan yang sama pula. Untuk menghilangkan kebosanan, traveling adalah pilihan yang paling tepat. Pergi ke tempat-tempat yang jauh dengan pemandangan dan suasana yang sama sekali berbeda, tentu merupakan pengalaman berharga yang sangat ampuh untuk menyegarkan pikiran. Apalagi untuk anak-anak muda seperti kamu, mencari pengalaman adalah hal yang sangat penting. Jangan sampai masa mudamu habis terbuang hanya untuk menjalani rutinitas!

 

3 Manfaat Traveling Untuk Kaum Milennial

 

  1. Menghilangkan Kejenuhan

     

    Traveling memang sangat ampuh untuk menghilangkan rasa jenuh. Saat traveling, kamu akan disuguhi berbagai pemandangan, suasana, dan aktivitas yang dapat menyegarkan tubuh dan pikiranmu. Meluangkan waktu untuk traveling secara rutin akan membuatmu lebih sehat, baik secara fisik maupun mental. Hasilnya, kamu akan lebih antusias dan bersemangat, serta lebih produktif dalam mengerjakan tugas-tugas harian.

     

  2. Menambah Pengalaman

     

    Masa muda adalah masa yang tepat untuk berpetualang. Selagi energi kamu masih maksimal dan punya banyak waktu luang, kamu harus rajin traveling agar pengalamanmu semakin luas. Selain menyenangkan, traveling juga bisa memberimu banyak ilmu dan wawasan yang akan sangat berguna untuk perkembangan dirimu di masa depan. Kalau kamu tidak pernah meninggalkan zona nyaman dan hanya duduk terpaku di kursi yang sama, sampai kapanpun kamu tidak akan pernah berkembang. Jangan sia-siakan masa mudamu, keluarlah dan cari pengalaman sebanyak mungkin!

     

  3. Mencari Inspirasi Dan Ide Baru

     

    Saat berada di tempat-tempat wisata, kamu akan menemukan banyak ide dan inspirasi yang bisa jadi peluang kesuksesanmu. Kamu bisa melihat berbagai macam kegiatan ekonomi masyarakat di sekitar tempat wisata tersebut, beserta produk-produk buatan masyarakat yang bernilai jual tinggi. Siapa tahu kamu bisa menemukan ide bisnis saat traveling yang menjadi pintu gerbangmu menjadi pengusaha sukses. Sebagai generasi muda, kita harus selalu siap menggali dan mencoba setiap peluang, ya kan?

     

Traveling Kapan Saja Bersama digibank KTA

 

Untuk memenuhi kebutuhan traveling, kamu bisa memanfaatkan digibank KTA. Dengan kredit berkualitas dari digibank by DBS, kamu bisa mewujudkan mimpimu untuk traveling ke tempat yang kamu inginkan. digibank by DBS memiliki banyak keunggulan, di antaranya sebagai berikut.

 

  1. Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta
  2. Approval cepat dalam 60 detik
  3. Dana langsung cari ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta
  4. Bunga competitif mulai dari 0.95%
  5. Aman dan terpercaya

 

Baik melalui go.dbs.com/kta maupun aplikasi digibank by DBS, kamu bisa mengakses layanan digibank by DBS kapan saja. Terakhir yang tak kalah penting juga Pinjaman KTA ini aman dan terpercaya karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), hal ini membuktikan bahwa DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank by DBS sebagai digital banking terbaik.

 

Dapatkan Pengalaman Traveling Yang Tak Terlupakan

 

Traveling akan menjadi pengalaman berharga dalam kehidupan kita. Setiap momennya akan membekas di ingatan dan menjadi kenangan yang tak akan terlupakan. Begitu juga dengan setiap inspirasi dan pengalaman yang kamu dapatkan. Semuanya akan menjadi pelajaran yang tak ternilai harganya. Jadi kalau selama ini kamu berpikiran bahwa traveling hanyalah untuk bersenang-senang, kamu salah besar. Banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari traveling yang akan mengubah mindset dan sudut pandangmu. Selagi masih muda, lanjutkan petualanganmu dan pergilah kemanapun kamu ingin pergi!

Tunggu apa lagi? Ayo segera mulai profesi idamanmu bersama digibank KTA persembahan digibank by DBS. Klik disini!