Pakai digibank, Semua Lebih Mudah

Pakai digibank, Semua Lebih Mudah

Lagi enak-enak ngopi di rumah, eh tiba-tiba di grup chatting muncul tagihan makan-makan wiken kemarin. Males banget dong, kalo mesti keluar rumah nyari ATM buat transfer ke teman, mana lagi hujan di luar. Atau pernah ngga, kamu mesti transfer apa gitu, tapi harus saat itu juga, padahal udah duduk manis di boarding room? Ya, ngga mungkin kan keluar lagi. Bisa gawat kalo sampai ketinggalan pesawat. 

Seandainya transfer semudah chatting, pasti lebih mudah dan ngga bakal ada deh cerita kayak di atas. Ngga ada lagi tuh kudu ribet ke ATM. Emang sih, ada yang namanya mobile banking, tapi tetep aja kamu harus memasukkan data ini dan itu. Apalagi kalau lagi siwer, ngantuk, bisa ngga fokus, terus ngetik angka 0-nya kebanyakan, ujung-ujungnya kamu yang rugi, lho. 

Lagian coba perhatiin deh, sekarang apa-apa serba chatting, kan? Dari kerja, gosip, complain, janjian, pacaran, sampai PDKT sama gebetan, semua dimulai dari chatting. Gimana kalo soal transfer? Chatting juga dong, biar kekinian dan ngga ribet.

Nah, sekarang literally kejadian nih kalau transfer semudah chatting! Gimana caranya? Pake fitur chat transfer dari digibank yang canggih punya. Mau transfer uang ke mana pun, kapan pun, dan di mana pun, tinggal sapa aja si digibot, virtual assistant-nya digibank yang siap melayani kamu 24 jam setiap hari.

Misalnya kamu mau transfer Rp250.000,- ke Mario, ya udah langsung aja ketik “Transfer ke Mario 250 ribu”. Abis itu masukin deh password login kamu, voila! Transferan kamu langsung terkirim real time, deh. Kamu bisa juga kok menggunakan keyword lainnya, seperti “transfer dong ke Mario 250 ribu” atau “kirim 250 rb ke Mario”. Gampang banget, kan? Makin tenang lagi, karena kamu bisa transfer gratis ke rekening bank mana saja di Indonesia.

Kalau cek saldo, gimana? Say no more. Kamu bisa sok akrab dengan digibot dengan mengetik “saldo gue berapa nih, cuy” atau biar kayak di ITC dengan ketik “saldoku berapa, kakak?”, ngga sampe satu kedipan mata, digibot akan ngasih info saldo kamu.

digibot juga kayak teller di bank, bisa nunjukkin transaksi-transaksi kamu yang dulu. Misalnya kamu sering banget nongkrong dan coworking di Starbucks, terus di akhir bulan kamu mau rekap pengeluaran kamu di Starbucks berapa, tinggal ketik “transaksi di Starbucks”, lalu digibot akan mengirimkan daftar transaksi yang sesuai, lengkap dengan tanggal dan nominal transaksi.

Yuk, wujudkan impian kamu buat live more, bank less bareng Aplikasi digibank by DBS mulai hari ini dan seterusnya. So, ingat ya tiap kali kamu ingin transfer ngga usah ribet, langsung aja manfaatin chat transfer di virtual assistant digibank!

Topics

Produk Terkait

Terima kasih atas masukan Anda

Apakah informasi ini bermanfaat?

Terima kasih atas masukan Anda
Bagaimana informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Beri kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /