Tips Nonton Konser Anti Bikin Bad Mood Dengan Pinjaman
17 Apr 2020

Tips Nonton Konser Anti Bikin Bad Mood Dengan Pinjaman

Bagi pecinta musik, menonton konser merupakan salah satu pengalaman “spiritual” yang tak terlupakan. Kenapa spiritual? Karena kadang dengan menonton konser dari artis idola, kita kadang bisa me-recharge diri dan pulang sambil membawa energi baru.

 

Selain itu, ada juga rasa bangga tersendiri saat menyaksikan penyanyi idola menampilkan performance terbaiknya secara live di atas panggung. Paling tidak sekali seumur hidup, kamu yang mengaku-ngaku sebagai pecinta musik wajib nonton konser secara live agar tahu keseruannya.

 

Walaupun kecil kemungkinannya kamu di-notice oleh idolamu di tengah lautan penggemar yang lain, kamu tetap harus datang ke konser dengan penampilan yang oke, menarik dan tentu saja stylish.

 

Tapi, kenyamanan juga poin yang perlu diperhatikan, dan masalah kenyamanan ini terkait erat dengan venue atau lokasi konsernya.

 

Kalau ternyata venue konsernya outdoor, kamu perlu mempersiapkan diri jauh lebih matang. Kamu harus siap kepanasan dan kehujanan. Makanya, kamu bisa membawa topi untuk setidaknya menahan sinar matahari atau dari hujan yang tiba-tiba jatuh.

 

Kalau lokasinya indoor, pihak panitia biasanya sudah mempersiapkan segala sesuatu lebih matang, seperti menyiapkan AC yang banyak dll. Di situasi ini, kamu bisa membawa jaket denim sebagai langkah jaga-jaga kalau nanti merasa kedinginan disana.

 

Tapi dimanapun lokasi venuenya, kombinasi celana pendek, t-shirt longgar dan sneakers will never be wrong. Kombinasi outfit ini akan membuat kamu mampu bergerak bebas dan berdiri dalam waktu lama.

 

Seperti yang tadi sudah disebutkan di atas, pengalaman menonton konser adalah sebuah ritual yang spesial. Makanya, beberapa orang bahkan rela untuk mengejar jadwal konser idolanya bahkan sampai keluar negeri. Kalau dananya tersedia, hal ini bukanlah hal yang mustahil dilakukan. Namun bagaimana jika dananya kurang? Haruskah kamu menunggu entah sampai kapan idolamu itu menggelar konser di Indonesia?

 

Kamu tidak perlu menunggu selama itu. Cukup gunakan fasilitas pinjaman online dari digibank KTA dan persiapkan dirimu untuk mengalami pengalaman spiritual yang sulit dilupakan.

 

digibank KTA adalah platform pinjaman tanpa agunan yang disediakan oleh digibank by DBS. Dengan digibank KTA, kamu bisa mulai semua proses nya tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta.

 

Proses approval-nya juga cepat dan tidak memerlukan berkas-berkas yang ribet. Kamu hanya perlu menyiapkan e-KTP dan tunggu selama 60 detik sebelum pinjaman yang kamu ajukan disetujui. Selain itu, dengan plafon pinjaman hingga Rp80 juta, kamu tidak perlu lagi khawatir kekurangan dana saat memutuskan melancong ke luar negeri dan menonton konser penyanyi idolamu disana.

 

Lalu bagaimana dengan proses pengajuan kreditnya?

 

Caranya cukup mudah. Jika kamu belum tahu bagaimana cara mengajukan pinjaman tanpa agunan di digibank KTA, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

 

Berikut proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

 

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank

 

Berikut proses pengajuan pinjaman online di digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:

 

  1. Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan pinjaman 60 detik
  4. Pilih limit kredit dan tenor yang diinginkan
  5. Persetujuan dalam 60 detik dan dana cair secara real-time.

 

Selain pengajuannya mudah dan persetujuannya cepat, kelebihan lainnya adalah bunga pinjaman yang rendah, mulai dari 0.95% saja, sehingga cicilan menjadi ringan. Proses pembayaran cicilan juga sangat mudah dilakukan karena mendukung transfer dari berbagai bank. Yang lebih penting lagi, aplikasi digibank by DBS ini adalah aplikasi yang aman dan terpercaya karena sudah terdaftar di OJK.

 

Dengan digibank KTA, kamu tidak perlu khawatir lagi soal dana. Tinggal mulai saja pengajuan kreditnya, dan jangan lewatkan kesempatan berjingkrak