Bila kamu enggan berlibur ke Qatar karena masalah biaya, KTA bisa jadi solusinya
06 Jul 2022

Seru! Kunjungi Destinasi Menarik ini di Qatar Pakai KTA

Seru! Kunjungi Destinasi Menarik ini di Qatar Pakai KTA

Berlokasi di semenanjung kecil Asia Barat, negara maju ini terkenal dengan kota-kotanya yang begitu megah. Apalagi jika bukan Qatar. Memiliki batas langsung dengan Teluk Persia serta Arab Saudi, Qatar merupakan salah satu negara terkaya di dunia yang harus kamu kunjungi.

Biasanya, ketika memiliki hasrat untuk liburan, salah satu hal yang masih menjadi masalah adalah biaya. Bila kamu enggan berlibur karena masalah biaya, KTA bisa digunakan sebagai solusinya.

Kredit Tanpa Agunan merupakan salah satu produk perbankan yang dapat kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidupmu, termasuk healing.

Destinasi Liburan di Qatar

Memiliki perekonomian serta pendapatan yang begitu tinggi, tidak mengherankan jika kota-kota yang berada di Qatar layaknya kota megapolitan yang begitu megah. Karena sudah mengajukan KTA untuk berlibur ke negara ini, sayang bukan jika tidak mencobanya satu demi satu.

Berikut sejumlah destinasi liburan yang harus kamu kunjungi di Qatar, antara lain:

  1. Museum of Islamic Art

    Menjadi negara yang memiliki mayoritas penduduk Muslim, negara ini dapat dikatakan sebagai tujuan wisata yang tepat jika kamu ingin mengenal kebudayaan Islam di Timur Tengah dengan lebih dalam.

    Salah satu wisata yang harus kamu kunjungi adalah Museum of Islamic Art. Museum of Islamic Art berlokasi di Doha. Museum of Islamic Art merupakan bangunan yang berdiri dengan megah dan terlihat modern.

  2. Khor Al-Adaid

    Memiliki hobi mengunjungi pantai? Jika demikian, Khor Al-Adaid bisa dijadikan sebagai pilihan. Khor Al-Adaid beda dengan destinasi pantai pada umumnya, Khor Al-Adaid terhubung langsung dengan gurun pasir.

    Khor Al-Adaid juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari balapan mobil 4WD sampai ski pasir. Kamu juga bisa berkemah serta menikmati suasana indahnya malam di sini.

    Apply KTA sekarang dan penuhi biaya akomodasi camping di Khor Al-Adaid.Kamu bisa menikmati pengalaman berkemah di pantai yang dekat dengan gurun pasir ini.

  3. The Golden Mosque

    Ketika mengunjungi Qatar, kamu juga dapat berziarah ke sejumlah masjid. Salah satunya ialah The Golden Mosque. The Golden Mosque memiliki arsitektur yang sangat mengejutkan. The Golden Mosque sebenarnya tidak berbeda jauh dengan masjid pada umumnya.

    Tetapi, hal yang membuat The Golden Mosque berbeda ialah lapisan emas yang melapisi seluruh bagian masjid, baik di bagian luar atau di dalam bangunan. Saat cahaya matahari masuk ke jendela serta terpantul oleh emas, kamu akan merasakan suasana seperti masjid yang bercahaya.

  4. Qatar National Museum

    Pilihan wisata berikutnya adalah Qatar National Museum. Ketika kamu mengunjungi Qatar National Museum, kamu bisa langsung melihat seperti apa megahnya arsitektur ini.

    Qatar National Museum memiliki gaya yang futuristik, dulunya Qatar National Museum adalah Istana Sheikh Abdullah Al Thani dan sekarang berubah menjadi museum serta galeri yang menyelenggarakan sejumlah pameran.

  5. Souq Waqif

    Karena sudah menggunakan KTA untuk liburan, seluruh destinasi harus kamu coba kunjungi, contohnya seperti Souq Waqif. Souq Waqif menjadi destinasi yang tidak boleh dilewatkan.

    Souq Waqif merupakan wisata belanja yang sering dikunjungi pelancong ketika liburan ke Qatar. Selain dapat berbelanja sejumlah oleh-oleh dengan harga terjangkau, Souq Waqif memiliki gaya arsitektur ala tradisional sehingga bisa menambah daya tariknya.

Kuliner Khas Qatar yang Harus Kamu Coba

Selain berlibur, karena menggunakan pinjaman untuk liburan, kamu juga harus memuaskan hasrat kuliner. Tidak kalah dari Arab Saudi, Qatar bukan hanya kaya dari segi materi, namun kulinernya juga begitu kaya. Berikut sejumlah pilihan kuliner yang harus kamu coba selama berada di Qatar:

  1. Machboos

    Makanan pertama yang harus kamu coba adalah Machboos. Machboos merupakan makanan dengan bentuk nasi namun dimasak menggunakan sejumlah bumbu. Agar rasa masakan ini menjadi semakin lezat, nasi ditambah dengan sejumlah daging seperti ikan, udang, ayam, hingga daging unta.

    Umumnya, orang Qatar juga akan menambahkan perasan jeruk lemon ketika menyantap Machboos ini.

  2. Mathrooba

    Bila kamu liburan ke Qatar bertepatan dengan bulan Ramadhan, kamu akan melihat banyak orang menyantap Mathrooba.

    Mathrooba merupakan menu favorit masyarakat Qatar. Mathrooba merupakan kuliner dengan bentuk nasi kemudian dimasak dengan susu, mentega serta kapulaga. Setelah matang, Mathrooba akan disantap dengan ayam serta kacang rebus.

  3. Luqaimat

    Makanan yang lainnya adalah Luqaimat. Luqaimat merupakan makanan penutup selama bulan puasa. Luqaimat dibuat dari susu, tepung, mentega, gula, kapulaga dan kunyit. Campuran adonan tersebut kemudian digoreng serta menghasilkan camilan yang renyah.

    Bila kamu merupakan penggemar makanan manis, kamu dapat menyantap Luqaimat dengan cara dicelupkan ke dalam madi atau sirup.

  4. Thareed

    Berikutnya ada Thareed. Thareed merupakan makanan yang dibuat dari roti serta dimasak menggunakan campuran wortel, bawang, kentang, ayam dan sayuran.

    Pada makanan ini, nantinya roti akan dimasak di bagian bawah sehingga dapat menyerap seluruh bahan sayuran yang disimpan di atasnya, sehingga roti akan kaya aroma dan sangat lembut saat disantap.

  5. Kousa Mahshi

    Makanan lainnya adalah Kousa Mahshi. Kousa Mahshi menjadi makanan favorit yang tidak hanya di Qatar namun juga di semua negara bagian Timur Tengah. Kousa Mahshi ini merupakan makanan yang diisi dengan daging domba serta bawang, kemudian disajikan ketika panas. 

Belum lengkap berpergian ke Qatar tanpa menikmati sejumlah makanan diatas. Manfaatkan pinjaman KTA untuk wisata kuliner dan merasakan makanan lokal yang akan membuatmu rindu dengan negara yang memiliki kota-kota megah ini.

Pilihan Oleh-oleh Khas Qatar

Setelah mengunjungi sejumlah destinasi wisata bahkan hingga mencicipi sajian khas Qatar, sekarang saatnya untuk berburu oleh-oleh. Berikut sejumlah oleh-oleh khas Qatar yang bisa kamu bawa pulang, antara lain:

  1. Boneka Karikatur

    Ketika berada di Qatar, jangan lupa membeli buah tangan seperti boneka karikatur. Namun, boneka karikatur ini bukan boneka biasa, melainkan boneka dengan pakaian khas Timur Tengah.

    Bentuknya sangat lucu serta unik, sehingga dapat membuatmu tertawa, boneka ini dibanderol dengan harga Rp210 ribuan.

  2. Coklat Al Nassma

    Mengunjungi sebuah negara tetapi tidak membawa buah tangan makanan khas negara tersebut sepertinya akan terasa kurang. Bila kamu ingin membawa oleh-oleh dengan bentuk makanan, Cokelat Al Nassma bisa menjadi pilihan.

    Coklat Al Nassma bukan sembarang cokelat. Coklat Al Nassma berbeda dengan cokelat yang sering dibawa dari negara lain. Coklat Al Nassma memiliki campuran susu unta, sehingga sangat otentik.

    Coklat Al Nassma merupakan cokelat yang diproduksi oleh peternak unta yang paling besar di dunia. Rasa cokelat ini juga berbeda dari coklat pada umumnya. Borong semua coklat untuk keluarga dan teman di rumah. Biaya membeli oleh-oleh ini bisa kamu ambil dari KTA yang kamu ajukan.

  3. Kurma Qatar

    Kurma menjadi makanan khas timur tengah, umumnya setiap negara timur tengah mempunyai keunikan kurmanya sendiri-sendiri. Makanan ini juga menjadi sumber serat, zat besi, vitamin serta mineral lain.

    Kurma Qatar bisa kamu beli di Souq Waqif. Harganya sendiri cukup beragam, kamu bisa memilih harga yang termurah hingga termahal.

  4. Dallah

    Oleh-oleh yang lainnya adalah Dallah. Dallah ialah teko kopi yang sudah digunakan dari berabad-abad lalu di Qatar. Teko ini digunakan untuk membuat kopi tradisional.

    Bukan hanya digunakan untuk membuat kopi, namun teko ini juga mempunyai bentuk cantic serta ornament khas timur tengah. Teko ini juga dibalut dengan warna berkilau yang begitu menawan.

Rekomendasi KTA untuk Penuhi Biaya Akomodasi ke Qatar

Kredit Tanpa Agunan memang dapat dijadikan sebagai pilihan untuk memenuhi besarnya biaya akomodasi liburan ke Qatar. Namun, yang menjadi pertanyaan sekarang adalah produk yang nantinya akan dijadikan sebagai pilihan.

Dari banyaknya produk pinjaman, digibank KTA menjadi salah satu rekomendasinya. Produk dari digibank by DBS ini akan memenuhi akomodasi selama berlibur di Qatar.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Berikut sejumlah keunggulan produk yang dimiliki, antara lain:

  1. Pengajuan Bisa Dilakukan secara Online

    Proses pengajuan kredit dilakukan secara online 24 jam penuh. seluruh proses tanpa ribet karena kamu apply KTA online bisa dari mana saja dan kapan saja menggunakan Aplikasi digibank by DBS.

  2. Proses Persetujuan Cepat, Hanya 60 Detik

    Approval pinjaman tidak perlu menunggu hingga berhari-hari. Proses approval hanya membutuhkan waktu 60 detik saja.

  3. Dana Bisa Langsung Cair ke Rekening

    Setelah proses pengajuan berhasil, dana bisa langsung cair ke rekening digibank by DBS sampai Rp80 juta.

  4. Kamu Bisa dengan Mudah Mengatur Jumlah Pinjaman

    Kamu dapat dengan mudah mengatur jumlah pinjaman yang dibutuhkan.

  5. Cicilan Hingga Mencapai 36 Bulan

    Selain diberi kemudahan mengatur jumlah pinjaman, ketika apply KTA, kamu juga diberi kemudahan memilih jumlah cicilan hingga 36 bulan.

  6. Tidak Membutuhkan Dokumen Fisik

    Sudah bukan zamannya lagi, pengajuan kredit membutuhkan dokumen fisik. Seluruh pengajuan kredit ini tidak perlu menggunakan dokumen fisik.

  7. Syarat Mudah

    Selain sejumlah keunggulan di atas, produk ini juga memiliki syarat pengajuan yang mudah. kamu hanya perlu memastikan jika berdomisili di daerah Jabodetabek, Surabaya, Bandung dan Semarang.

    Selain itu, kamu juga harus memiliki NPWP dan e-KTP, dengan penghasilan minimal Rp5 juta serta mempunyai kartu kredit bank lain limit Rp10 juta minimal.

Tertarik menggunakan pinjaman KTA untuk memenuhi akomodasi liburan? Bila kamu tertarik mengajukan digibank KTA namun belum menjadi nasabah, berikut langkah yang dapat kamu ikuti:

  1. Kamu bisa mengunjungi laman resmi di https://secure.id.dbsdigibank.com/, kemudian klik Apply disini kemudian isi data diri dengan lengkap. Perhatian alamat URL yang tertera di browsermu
  2. Tunggu proses approval dalam 60 detik. Hindari menutup maupun memindah layar, sehingga proses persetujuan berjalan lancar
  3. Pilih berapa jumlah pinjaman serta cicilan, kemudian buat username serta password akun digibank. Pastikan untuk membuat password yang tidak mudah ditebak dan hindari menggunakan password yang sama dengan aplikasi lainnya di handphonemu
  4. Isi serta lengkapi semua data dirimu, kemudian atur janji temu bersama dengan agen digibank untuk melakukan proses verifikasi biometric
  5. KTA yang kamu ajukan akan langsung cair ke rekening digibank.

Namun, bila sekarang kamu sudah menjadi nasabah, berikut proses pengajuannya:

  1. Pada menu utama Aplikasi digibank by DBS, kamu bisa klik Personal Loan
  2. Lengkapi semua data diri yang dibutuhkan
  3. Tunggu proses konfirmasi serta persetujuan kredit dalam waktu 60 detik
  4. Pilih jumlah limit pinjaman serta tenor yang kamu ingini
  5. Dana akan cair real time hingga mencapai Rp80 juta.

Dengan sejumlah keunggulan dan proses pengajuan yang sangat mudah, yakin ingin menunda liburan hanya karena masalah biaya? Ajukan pinjaman KTA digibank KTA sekarang juga dan nikmati waktu liburan ke Qatar.

PT Bank DBS Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)