Permudah Transaksi Bisnis UKM dengan Buka Tabungan Online

Permudah Transaksi Bisnis UKM dengan Buka Tabungan Online

Permudah Transaksi Bisnis UKM dengan Buka Tabungan Online

Buka tabungan online menjadi salah satu langkah tepat dalam mengatur keuangan dengan baik pada bisnis yang berkembang. Tujuannya, agar mengetahui bagaimana keuangan yang masuk dalam bisnis tersebut. Sehingga tidak akan bercampur dengan kebutuhan rumah atau pribadi dalam pengaturan keuangan.

Memiliki tabungan online sendiri bisa membantu pemilik bisnis dalam memanajemen keuangan agar lebih terarah. Sehingga, rencana pengembangan bisnis untuk kedepan bisa lebih mudah dilakukan karena kesiapan keuangan yang dimiliki. Jika bisnis tidak dapat mengatur keuangan dengan baik akan terjadi penurunan aset dan pemasukan yang berujung pada kerugian.

Perkembangan teknologi yang kini makin canggih, membuat pemilik bisnis UKM bisa buka tabungan online dengan mudah hanya melalui gadget. Sehingga bisa dilakukan kapan saja tanpa perlu datang ke bank dan mengantri. Sehingga proses penjualan bisnis bisa tetap berjalan dengan lancar dengan membuka tabungan dengan cepat.

Ada banyak manfaat membuka tabungan online bagi pemilik bisnis besar maupun UKM yang baru berkembang. Sehingga, pemilik harus mempertimbangkan bahwa buka tabungan online bisa membantu bisnis berkembang lebih baik dan terarah pada masalah keuangan.

Manfaat Buka Tabungan Online Dalam Perkembangan Bisnis

Memiliki rekening bisnis perlu bagi pemilik agar memantau perkembangan usaha menjadi lebih mudah. Sayangnya, hal ini masih sering diabaikan dan bisa menjadi kebingungan tersendiri dalam melakukan pencatatan transaksi setiap detail pemasukan dan pengeluaran.

Jika pemilik bisnis masih menggabungkan semua transaksi keuangan bisnis dan pribadi secara bersamaan bisa membuat pembukuan lebih sulit teratur. Menggunakan rekening khusus bisnis sangat penting agar bisnis semakin berkembang dan memiliki kepercayaan tersendiri pada customer.

Pastikan pemilik bisnis mengetahui 11 manfaat rekening dalam usaha agar pencatatan lebih baik dan maksimal. Sehingga, perkembangan bisnis dan segala transaksi bisa dilihat secara transparan dan cepat tanpa takut salah.

1.     Memudahkan dalam mengatur keuangan

Buka tabungan online untuk UKM sangat penting dalam pengaturan keuangan. Sebab, setiap proses transaksi bisnis lebih baik dipisahkan dengan kepentingan pribadi. Tujuannya, agar pemasukan pada bisnis tidak digunakan untuk kebutuhan sendiri atau keluarga.

Jika kebutuhan bisnis dicampur dengan pribadi bisa membuat pengaturan keuangan kurang baik. Bahkan bisa mengakibatkan kerugian pada bisnis dan sulit berkembang. Maka, adanya tabungan bisa membantu pemilik UKM dalam mengatur setiap transaksi di bisnis dan sebagai perencanaan kedepan.

2.     Lebih transparan

Transparansi harus dilakukan dalam setiap transaksi pada usaha yang dilakukan. Tujuannya agar setiap transaksi masuk dan keluar dapat ditulis dengan baik dan hal tersebut membuat keuangan lebih transparan.

Menggunakan tabungan bisa membantu mencatat transaksi masuk dan keluar dengan transparan. Terlebih, jika bisnis yang dimiliki bergerak secara online, tabungan bisa membantu dalam pengecekan transaksi. Sehingga bisa memberikan secara transparan bukti setiap transaksi kepada konsumen jika diminta.

3.     Keamanan terjamin

Penyimpanan keuangan harus aman dalam setiap pembukaan bisnis. Sehingga, setiap transaksi yang dilakukan dapat terjadi dengan lancar dan bisa membantu perkembangan bisnis lebih baik. Memiliki tabungan bisa membantu pemilik bisnis dalam menyimpan uang karena keamanan yang terjamin di bank. Hal itu bisa menambah rasa nyaman dan tenang bagi pemilik usaha.

Pastikan sebelum buka tabungan online harus mengetahui batas maksimum tabungan. Tujuannya agar pemilik tabungan bisa memperkirakan bagaimana pemasukan kedepannya dan mengetahui batas agar menyiapkan tabungan lainnya.

4.     Suku bunga tinggi

Suku bunga yang tinggi bisa menjadi keuntungan bagi pemilik usaha dalam jangka panjang. Adanya suku bunga bisa dipengaruhi oleh perkembangan ekonomi dan inflasi. Sehingga bisa berkembang dengan baik jika ekonomi dalam keadaan tinggi.

Sehingga, suku bunga bisa membantu tabungan dalam perkembangan ekonomi yang bermanfaat bagi bisnis. Pastikan untuk mengetahui suku bunga setiap tabungan yang dipilih.

5.     Adanya poin

Adanya poin atau reward bisa memberi keuntungan yang lebih bagi pemilik tabungan. Adanya reward bisa menjadi salah satu bukti jika transaksi tagihan yang dilakukan selalu baik. Sehingga reward dan poin bisa diberikan pihak bank sebagai bentuk kedekatan terhadap nasabah.

Pemberian reward bisa berbentuk uang agar pemilik bisnis dapat mengembangkan usahanya, maupun dalam bentuk lainnya. Sehingga semua transaksi yang dilakukan bisa menguntungkan bagi pihak bank, pemilik usaha, maupun konsumen dari UKM.

6.     Melindungi aset

Melindungi aset yang dimiliki perusahaan bisa dilakukan dengan memiliki tabungan online. Pada keuntungan memiliki rekening online ini bisa diartikan bahwa pemilik bisnis melakukan pembedaan pada transaksi perusahaan dan sendiri.

Dalam langkah melindungi aset perusahaan secara aman dengan buka tabungan online bisa membuat transaksi lebih transparan. Sehingga, kenyamanan dan keamanan pada aset maupun transaksi sudah terjamin.

7.     Kredibilitas bisnis

Kredibilitas bisnis bisa menjadi lebih baik dan profesional jika memiliki tabungan atas nama perusahaan. Sehingga, konsumen maupun mitra yang bekerja sama bisa lebih percaya saat melakukan transaksi kepada perusahaan.

Selain itu semakin baik transaksi yang dilakukan bisa meningkatkan kepercayaan pada pihak bank. Sehingga bisa memberikan keuntungan yang lebih bagi pihak perusahaan UKM.

8.     Pengajuan pinjaman

Pengajuan pinjaman bisa dilakukan pemilik UKM untuk mengembangkan bisnisnya menjadi lebih besar. Dalam penggunaan tabungan, pengajuan pinjaman bisa didapatkan pemilik bisnis dengan mudah sesuai kebutuhan yang dimiliki.

Jika pemasukan yang dimiliki baik dan mendapatkan catatan sehat bisa membantu memudahkan pengajuan pinjaman dalam jumlah yang sudah ditentukan. Hal tersebut menjadi salah satu keuntungan dalam bisnis agar terus berkembang dan mengalokasikan dana dengan baik.

Semakin baik pemasukan yang dimiliki, pengajuan pinjaman yang diinginkan bisa berpeluang semakin besar untuk lolos. Perhatikan pengajuan pinjaman

9.     Lebih efisien

Dalam membuka rekening online pengelolaan keuangan dalam bisnis lebih efisien dan mudah. Hal itu karena semua transaksi yang terjadi di dalam tabungan tercatat secara otomatis di bank. Bahkan setiap transaksi akan terlihat sangat jelas karena tabungan bersifat transparan.

Pengelolaan keuangan tersebut sangat penting untuk melihat dan memantau bagaimana pemasukan pada bisnis. Tujuannya, agar mengetahui apakah pemasukan naik atau turun. Selain itu, transaksi yang transparan membantu pemilik bisnis melihat strategi kedepan untuk memaksimalkan pemasukan.

Selain membuka rekening online, biasanya nasabah juga bisa melakukan berbagai transaksi melalui aplikasi secara mudah. Hal ini bisa membantu pemilik bisnis untuk melihat pemasukan secara cepat tanpa perlu ke bank. Sehingga pembukuan dan transaksi yang diperlukan bisa langsung dilakukan tanpa hambatan.

10.  Kepercayaan konsumen meningkat

Bagi pemilik bisnis, kepercayaan konsumen adalah hal yang pertama untuk dipertahankan. Sebab, konsumen yang puas dan percaya bisa kembali melakukan transaksi pada perusahaan yang disukai.

Bukan hanya melalui pelayanan, tetapi kesiapan dan keseriusan bisa menjadi salah satu penyebab konsumen lebih percaya. Misalnya, memiliki rekening dengan nama bisnis yang bisa membantu konsumen lebih yakin untuk melakukan transaksi.

Hal tersebut bisa meningkatkan kepercayaan konsumen dengan mudah dibandingkan dengan menggunakan rekening nama pribadi. Konsumen yang percaya bisa meningkatkan transaksi dengan mudah dan membantu pemasaran melalui mulut.

11.  Dilakukan di mana saja

Buka rekening secara online bisa menjadi bukti bahwa teknologi saat ini semakin berkembang dan membantu masyarakat dalam kehidupan. Kemudahan tersebut membantu nasabah dalam pembuatan tabungan tanpa perlu antri dan kepanasan.

Nasabah bisa melakukan pembukaan tabungan secara online melalui gadget yang dimiliki. Proses verifikasi yang dilakukan secara aman, membuat data penting nasabah tersimpan dengan baik. Sehingga, proses pembukaan rekening lebih mudah dan cepat yang bisa dilakukan di rumah.

Pastikan melakukan pembukaan rekening pada aplikasi bank yang resmi dan ketahui syarat pembuatannya. Sehingga, semua data yang diperlukan sudah disiapkan sebelum membuatnya agar proses verifikasi lebih lancar dan cepat.

Buka tabungan online harus dilakukan pemilik usaha untuk meningkatkan kepercayaan kepada konsumen dalam melakukan transaksi. Selain itu, kemudahan dalam memiliki tabungan bisa dilakukan melalui gadget sehingga mempermudah pemilik bisnis tanpa perlu mengantri lama.

Membuka tabungan online bisa dilakukan dengan mudah dan aman bersama digibank by DBS untuk transaksi yang lebih transparan.

Kemudahan Buka Tabungan Online dengan digibank by DBS

Teknologi saat ini memungkinkan nasabah untuk buka tabungan online dengan mudah dan cepat. Bersama digibank by DBS nasabah bisa mendapatkan tiga kemudahan dalam membuka rekening melalui gadget.

1.     Buka tabungan tanpa ke Bank

Kemudahan teknologi saat ini memberikan banyak kemudahan terhadap masyarakat. Termasuk dalam melakukan transaksi bank, berbelanja, bahkan dalam pembukaan rekening hanya melalui gadget.

Kemudahan nasabah untuk buka tabungan online dengan Aplikasi digibank by DBS bisa dilakukan melalui gadget. Nasabah tidak perlu datang ke bank untuk proses pembuatan rekening. Hal ini lebih memudahkan dan tidak perlu mengantri. Sehingga waktu pembuatannya lebih efisien.

Dalam pembukaan rekening tidak perlu membutuhkan dokumen yang banyak. Sehingga lebih mudah dan menghemat kertas saat pembuatannya.

2.     Verifikasi mudah

Walaupun tidak perlu datang ke bank, pembuatan rekening bisa dilakukan secara cepat dan mudah. Bahkan, verifikasi dokumen dan data yang dibutuhkan lebih cepat. Proses verifikasi yang dilakukan dengan teknologi yang canggih menggunakan face biometric.

Pendaftaran hingga proses verifikasi dilakukan 100% digital lewat smartphone. Anda tinggal menyiapkan e-KTP dan juga selfie untuk melengkapi proses verifikasinya.

3.     Gratis transfer dan tarik tunai

Keuntungan nasabah dalam membuka tabungan digibank adalah gratis biaya transfer dan tarik tunai. Nasabah bisa bebas transfer ke mana saja tanpa biaya melalui Aplikasi digibank by DBS. Sehingga tidak perlu takut biaya admin yang mahal di setiap transaksi.

Selain itu, nasabah juga bisa tarik tunai di semua ATM secara gratis dengan mudah. Syaratnya, saldo pada tabungan minimal Rp1 juta di setiap bulan. Keuntungan tersebut sangat membantu nasabah dalam melakukan transaksi secara berulang tanpa takut biaya admin.

Sehingga kelancaran melakukan transaksi dan pengaturan keuangan tetap nyaman dan aman dengan Aplikasi digibank by DBS.

Buka tabungan online dengan mudah melalui Aplikasi digibank by DBS dengan gadget tanpa perlu ke bank. Memiliki rekening usaha sendiri bisa memudahkan dalam pengaturan keuangan dan perkembangan bisnis lebih luas. Pastikan untuk memiliki rekening agar kepercayaan konsumen lebih tinggi.

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda?

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga
Apakah informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Anda alami
Berikan kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /