Nonton Konser Pakai digibank KTA? Kenapa Tidak
04 May 2020

Nonton Konser Pakai digibank KTA? Kenapa Tidak

Menonton konser musik atau festival musik adalah kegiatan yang mengasyikkan. Mulai dari skala kecel seperti pensi sekolahan sampai sebesar festival, menonton konser atau festival musik menjadi cara yang ampuh untuk menghibur diri di tengah kepenatan kuliah, sekolah bahkan bekerja.

 

Nyatanya, menonton konser memang membawa banyak manfaat baik buat jiwa dan raga. Menurut sebuah penelitian dari Imperial College London, Inggris, menyatakan kalau menonton konser dapat mengurangi produksi kortisol dan hormon stres lainnya. Efeknya, seusai konser kamu akan merasa lebih rileks. Selain itu, penelitian yang sama juga mengungkapkan kalau kamu berjingkrak-jingkrak saat lagu favoritmu dimainkan, kalori yang terbakar sama dengan jogging atau lari selama 30 menit di treadmill. Intinya, menonton konser dapat membuatmu merasa bahagia sekaligus bugar di saat yang sama.

 

Menonton konser juga dapat memperluas koneksi dan komunitas. Datang kesebuah konser sambil menikmati musik bersama dapat membuatmu mendapat kenalan dan sahabat baru. Apalagi kalau ternyata kalian memiliki lagu favorit yang sama, tidak menutup kemungkinan kalau kalian dapat mengobrol panjang lebar bahkan setelah konser usai.

 

Selain itu, tanpa kamu sadari, menonton konser bisa menjadi sarana untuk menghabiskan waktu untuk diri sendiri. Saat konser berlangsung, apalagi saat kamu mendengar lagu favorit yang dimainkan musisi di atas panggung, dapat membuatmu merasakan emosi yang hebat. Emosi ini adalah emosi ketenangan dan di momen tersebutlah saat-saat yang tepat untuk  lebih mengenal diri sendiri jauh lebih dalam. Dengan kata lain, di momen saat kamu merasa terhanyut dengan lagu yang dimainkan, disitulah kamu akan merasa seperti sedang berada dalam sebuah terapi diri.

 

Menonton konser adalah kegiatan yang sangat personal. Efeknya bisa berbeda untuk orang yang satu dengan orang yang lain. Makanya, setidaknya sekali dalam seumur hidup, kamu menyisihkan waktu dan uangmu untuk menonton konser dari musisi favoritmu secara langsung. Tenang, kamu tidak perlu khawatir soal dana karena ada digibank KTA yang siap menjadi solusi.

 

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Oleh karena itu, digibank KTA hadir demi menyediakan kredit dengan berbagai keunggulan yang berbeda dengan produk KTA yang lain.

digibank KTA yang hadir dengan berbagai keuntungan menarik. Simplicity atau kemudahan pengajuan adalah keunggulan utama dari digibank KTA. Kamu hanya kamu hanya perlu apply lewat website go.dbs.com/kta atau aplikasi digibank by DBS. Karena bisa melalui website atau aplikasi, proses pendaftaran online  ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Selain itu, proses pengajuan kredit online-nya juga mudah dan tidak ribet. Kamu hanya perlu meluangkan sebentar saja pinjamanmu disetujui juga cepat. Kamu hanya perlu menunggu selama 60 detik, dan kamu sudah bisa mengetahui status kredit cepat online yang barusan kamu ajukan.

Bukan cuma itu saja kelebihannya. Kalau pengajuan pinjamanmu sudah disetujui, dana kredit juga bisa langsung cair ke rekening digibank by DBS-mu. Dengan plafon kredit hingga Rp 80 juta, kamu dapat menggunakannya untuk menyiapkan diri untuk datang ke konser musisi idamanmu tanpa harus khawatir kekurangan dana. Kredit dari digibank KTA ini juga hadir dengan bunga yang sangat kompetitif mulai dari 0,95% saja. Yang terakhir sekaligus yang terpenting, kredit cepat online yang disediakan oleh digibank KTA ini sudah terdaftar OJK, sehingga kredit yang kamu ajukan djamin aman dan terpercaya.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, apakah lantas syarat pengajuannya sulit?

Ternyata tidak. Syarat pengajuannya mudah. Untuk syarat pengajuan digibank KTA, kamu perlu melengkapi dokumen serta persyaratan di bawah ini:

  • Memiliki e-KTP (bukan KTP biasa)
  • Memiliki NPWP
  • Berprofesi tetap (profesional, karyawan, atau wirausaha)
  • Minimal berpenghasilan Rp3 juta/bulan
  • Memiliki kartu kredit aktif dari bank lainnya
  • Usia minimal pengajuan kredit adalah 21 tahun
  • Usia maksimal saat kredit lunas adalah 60 tahun
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Semarang
Apabila sudah memenuhi semua syarat di atas, maka selanjutnya bagi kamu tinggal menggunakan aplikasi digibank by DBS atau melaui website resmi digibank untuk mulai mengajukan pinjaman. Jadi begitu pandemik Covid-19 ini sudah berakhir, segera luangkan waktu untuk nonton konser, ya.
PT Bank DBS Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)