Pengajuan KTA untuk traveling di Luxembourg yang memiliki banyak wisata bersejarah dan wisata alam.
06 Jul 2022

Nikmati Serunya Traveling di Luxembourg Bersama Keluarga

Nikmati Serunya Traveling di Luxembourg Bersama Keluarga

Luxembourg dikenal sebagai salah satu negara terkecil di dunia. Posisinya terletak di antara Belgia, Jerman, dan Prancis. Meskipun ukurannya kecil, tapi negara ini punya banyak pesona. Kamu bisa melakukan pengajuan KTA agar bisa mewujudkan impian untuk menjelajahi negara ini. Apalagi jika kamu ingin pergi bersama keluarga untuk menjelajahi negara mungil ini.

Luxembourg bisa jadi sebuah pilihan yang tepat saat kamu butuh destinasi wisata yang menyenangkan. Banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi di sana. Langsung saja cari tahu mana saja tempat menarik yang bisa masuk ke list kunjunganmu selama di Luxembourg!

Pengajuan KTA untuk Kunjungi Destinasi Wisata Ini di Luxembourg

Selama menjelajahi Luxembourg, kamu harus mengunjungi tempat-tempat populer yang ada di sana. Apalagi jika kamu punya banyak waktu untuk dihabiskan di sana. Untuk segala biaya akomodasi, ajukan saja KTA online bunga rendah dan nikmati liburan tanpa worry. Berikut adalah beberapa pilihan destinasi wisata menarik yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga di Luxembourg:

  • Luxembourg City

Jauh-jauh datang ke Luxembourg, jelas kamu harus mengunjungi kota Luxembourg itu sendiri. Ini adalah lokasi ibu kota sekaligus kota terbesar yang ada di Luxembourg. Tak heran jika tempat ini cukup sering dijadikan pilihan destinasi oleh para turis internasional.

Luxembourg City menyimpan begitu banyak keindahan. Cukup dengan jalan-jalan di sepanjang kota saja kamu sudah bisa menemukan banyak hal menarik di sana. Banyak bangunan bersejarah yang gaya arsitekturnya sangat indah.

Di pusat Luxembourg City, kamu bisa menemukan taman kota dan Benteng Thungen. Kemudian kamu juga bisa menyempatkan waktu untuk jalan-jalan di sekitar Corniche. Ini adalah lingkungan di tepi sungai yang sangat indah. Di sana kamu bisa menikmati arsitektur bangunan tempo dulu dan makan di kafe-kafe yang unik.

  • Taman Alam Upper Sure dan Esch-sur-sure

Jika kamu lebih tertarik dengan destinasi wisata alam yang asri dan menyegarkan, maka tempat ini akan jadi pilihan tepat. Taman Alam Upper Sure adalah salah satu lokasi taman yang banyak dikunjungi warga lokal maupun turis internasional.

Taman ini memiliki banyak spot menarik. Ada yang menyerupai dataran tinggi, ada juga yang berupa lembah sempit, ada pula spot lereng dengan hutan, dan tak kalah menarik spot bendungan yang begitu indah. Banyak orang mengunjungi tempat ini untuk bersantai, olahraga, bahkan memancing dan berenang.

Di dekat lokasi taman ada sebuah desa bernama Esch-sur-sure. Ini adalah desa yang dipenuhi dengan bangunan-bangunan kuno. Di sana ada juga kastil yang berdiri megah dan bisa jadi destinasi wisata yang mengesankan. Banyak spot foto estetik di sana jadi pastikan kamu membawa kamera pribadi agar bisa puas berfoto. Tentunya dengan dana dari pengajuan KTA, liburan di desa Esch-sur-sure akan jadi lebih menyenangkan.

  • Larochette

Jika ingin keluar dari Luxembourg City sebagai pusat kota, kamu bisa mengunjungi Larochette. Ini adalah kota pasar kuno yang juga jadi daya tarik tersendiri bagi para turis internasional. Lokasinya cukup menarik karena berada di antara lembah yang sempit dan berbatu. Di sekelilingnya juga ada hutan sehingga pemandangannya terlihat menarik, perpaduan antara bangunan kuno dan alam.

Tempat ini juga punya banyak spot menarik untuk dikunjungi. Kamu bisa jalan-jalan ke alun-alun dengan konsep abad pertengahan. Selain itu kamu juga bisa mengunjungi museum industri. Di sana juga ada beberapa lokasi monumen bersejarah yang pastinya cocok untuk dikunjungi jika kamu memang tertarik dengan sejarah.

Udara di Larochette ini juga masih sangat segar. Tak heran memang karena lokasinya berdekatan dengan hutan. Banyak pohon disekitarnya sehingga kamu bisa menghirup udara segar sambil jalan-jalan menjelajahi setiap sudut Larochette yang penuh sejarah dan sangat unik untuk dipandang.

  • Vianden City

Berada di timur laut Luxembourg, Vianden City juga bisa jadi destinasi yang mengasyikkan. Kota ini berbatasan dengan Jerman dan menyimpan banyak sejarah. Di sana kamu bisa menemukan banyak lokasi kastil dengan desain yang mengesankan. Kastil-kastil tersebut berasal dari abad ke-11 dan ke-14. Kamu juga bisa melihat kursi Pangeran Vianden yang sudah bertahan selama 400 tahun.

Kota ini memang sangat cocok dikunjungi oleh pecinta sejarah. Di sana ada juga sebuah bukit tempat dibangunnya monumen pembebasan kota saat Perang Dunia II. Perlu dicatat, kota Vianden ini adalah kota terakhir Luxembourg yang dibebaskan oleh Amerika di tahun 1945 silam. Tak heran jika di dalamnya menyimpan begitu banyak sejarah.

Bagi pecinta arsitektur, Vianden City ini juga akan jadi destinasi wisata yang menyenangkan. Di sana kamu bisa menemukan begitu banyak bangunan dengan konsep arsitektur megah zaman dulu. Sangat cantik dan bisa dijadikan referensi jika kamu memang menyukai tema arsitektur penuh sejarah tersebut. Pengajuan KTA bisa jadi dana pendukung untuk keliling Vianden City dan mengabadikan setiap lokasinya tanpa perlu pusing lagi soal biaya.

  • Air Terjun Schiessentumpel

Bosan dengan pemandangan kota dan ingin menikmati alam? Langsung saja berpetualang ke ari terjun Schiessentumpel. Ini adalah lokasi air terjun dengan pemandangan alam yang indah dan suasananya juga sangat menyejukkan. Cocok untuk melepas penat dan rasa bosan jika kamu terbiasa beraktivitas di kota besar.

Air terjun ini berada di daerah Mullerthal, sebelah selatan Echternach. Di sekitar titik air terjun ada lokasi hutan yang sangat luas. Selain itu terdapat banyak jalur hiking yang bagus untuk dijelajahi. Pastikan untuk membawa baju ganti karena kamu pasti akan tergoda untuk berenang di sana.

  • Mullerthal Region

Tak jauh dari lokasi air terjun Schiessentumpel, kamu akan menemukan adanya jalur hiking. Jalur ini berada di Mullerthal region dan jadi salah satu destinasi favorit bagi para pecinta alam. Tempatnya sangat nyaman dan masih begitu natural. Jika kamu mencari tempat yang nyaman dan udaranya segar, area ini jelas akan menjadi pilihan tepat.

Di wilayah ini kamu juga akan menemukan area perbukitan yang menarik untuk dijelajahi. Formasi batuan di sana juga sangat menarik, cocok untuk berfoto. Banyak orang yang menjelajahi tempat ini, baik warga lokal maupun turis internasional. Pastikan kamu tetap berhati-hati selama menelusuri jalur hiking ini.

  • Moselle River

Tempat menarik lainnya yang juga wajib dikunjungi saat traveling ke Luxembourg adalah Moselle River. Ini adalah sungai yang membentuk perbatasan Jerman dan Luxembourg. Sungai ini juga terkenal karena di sekitarnya menjadi area perkebunan anggur. Bahkan area ini dikenal sebagai salah satu wilayah anggur utama yang ada di dunia.

Moselle River juga menyediakan layanan tur dengan kapal pesiar. Kamu bisa menjelajahi area sungai dengan kapal dan menikmati pemandangan indah di sekitarnya. Jika memungkinkan, kamu juga bisa mampir ke Grevenmacher dan gua gudang anggur Bernard-Massard untuk mencicipi cita rasa anggur terbaik.

Kamu juga bisa membawa pulang minuman anggur-anggur tersebut untuk oleh-oleh keluarga di kampung halaman. Dengan dana dari pengajuan KTA, bawa anggur dengan kualitas terbaik untuk keluarga dan orang terdekatmu.

  • Echternach City

Berikutnya ada Echternach City yang juga sangat populer dijadikan destinasi wisata. Tempat ini memiliki daya tarik tersendiri dan lokasinya berbatasan dengan Jerman tepatnya dekat kota Trier. Echternach City menjadi istimewa karena memiliki biara dan perpustakaan lengkap dengan skriptorium yang terkenal di seantero Eropa.

Tak bisa dipungkiri bahwa Echternach City memang menyimpan begitu banyak sejarah. Biara dan skriptorium yang ada di sana memiliki beberapa manuskrip dari abad ke-11. Tempat ini juga memiliki banyak bangunan dengan gaya arsitektur bersejarah yang sangat estetik dan megah.

Berangkat Traveling ke Luxembourg dengan Dana digibank KTA

Rencanakan perjalanan ke Luxembourg sekarang juga. Mulailah dengan mengajukan pinjaman KTA online bunga rendah sebagai modal untuk traveling. Produk digibank KTA bisa jadi pilihan yang tepat karena menawarkan begitu banyak keunggulan. Berikut adalah beberapa kelebihan yang dihadirkan:

  • Pengajuan Selalu Online 24 Jam

Kelebihan pertama, kamu bisa mengajukan pinjaman ini kapan saja. Pengajuan pinjaman ini bisa dilakukan secara online lewat website go.dbs.com/kta atau bisa juga lewat Aplikasi digibank by DBS.

  • Approval Bank Secepat Kilat

Kamu tidak perlu menunggu lama setelah selesai melakukan pendaftaran. Approval dari bank bisa langsung kamu dapatkan secepatnya. Hanya butuh waktu 60 detik bagi pihak bank untuk memberi persetujuan.

  • Dana Langsung Cair

Selain menawarkan proses pengajuan yang mudah, KTA ini juga memberi kemudahan pencairan dana. Kamu bisa langsung mencairkan dana sampai nominal Rp80 juta setelah approval dan uang bisa langsung ditransfer ke rekening.

  • Mudah Pilih Nominal Pinjaman

Saat melakukan pengajuan KTA ini kamu bisa memilih nominal pinjaman. Jadi dana pinjaman yang kamu dapat bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Sangat praktis dan fleksibel bagi kamu yang butuh dana cepat dengan nominal tertentu.

  • Cicilan Sampai 36 Bulan

Kamu juga bisa mendapatkan penawaran tenor cicilan yang cukup panjang. Produk pinjaman ini memungkinkan kamu memilih tenor cicilan sampai 36 bulan. Cukup fleksibel dan terasa meringankan.

  • Tidak Butuh Dokumen Fisik

Pengajuan KTA dari digibank by DBS ini tidak membutuhkan dokumen fisik apapun. Sangat praktis dan kamu tidak perlu repot mengumpulkan berlembar-lembar dokumen sebagai syarat.

  • Syaratnya Sangat Praktis

Produk ini bisa didapatkan dengan syarat yang simple. Kamu harus memiliki e-KTP dan NPWP. Selain itu kamu juga harus tinggal di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang. Minimal penghasilan yang dimiliki adalah Rp5 juta dan minimal limit kartu kredit dari bank lain adalah Rp10 juta.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Produk ini menjadi salah satu buktinya. Kamu bisa dengan mudah melakukan pengajuan dan menikmati dana pinjaman tanpa harus menunggu lama.

Cara Mengajukan Pinjaman KTA

Jika kamu belum terdaftar sebagai nasabah, langsung saja ikuti prosedur untuk mengajukan KTA online bunga rendah berikut ini:

  1. Kunjungi website dbs.com/kta dan ikuti prosedur yang sudah tersedia.
  2. Tunggu approval pihak bank, biasanya menghabiskan waktu 60 detik saja.
  3. Unduh lalu pasang Aplikasi digibank by DBS.
  4. Lengkapi tahap verifikasi biometrik bersama agen yang bertugas.
  5. Cairkan dana pinjaman sampai Rp80 juta langsung ke rekening.

Jika kamu sudah terdaftar sebagai nasabah, silakan ikuti langkah pengajuan KTA ini:

  1. Login dulu di Aplikasi digibank by DBS, muncul menu utama langsung klik opsi Personal Loan.
  2. Isi data diri lengkap sesuai instruksi yang tersedia.
  3. Tunggu approval bank, cepat hanya butuh waktu 60 detik.
  4. Langsung tentukan nilai limit dan tenor.
  5. Cairkan uang sampai nominal Rp80 juta secara real time langsung ke rekening.

Pengajuan KTA dari digibank by DBS ini sangatlah mudah. Kamu bisa melakukannya sekarang juga secara online. Nikmati mudahnya mendapatkan dana pinjaman untuk kamu manfaatkan. Misalnya untuk pergi liburan dan menjelajahi Luxembourg yang menawan.

PT Bank DBS Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)