Merencanakan Traveling Kapan Saja Berkat digibank by DBS

Merencanakan Traveling Kapan Saja Berkat digibank by DBS

Traveling lebih kepada memanjakan diri dan berjalan-jalan merasakan hal yang baru dan menyenangkan. Sayangnya, bagi yang sudah bekerja kesempatan ini cukup langka dan tidak selamanya dana dan waktu cuti berjalan bersama. Untungnya, saat ini mengajukan kredit, khususnya kredit online sangat mudah dan cepat.

Kredit online yang diberikan oleh digibank by DBS dengan produk kredit digibank KTA ini bisa melancarkan rencana traveling Anda. Kredit cepat online dengan pencairan dana hingga Rp 80 juta membuat traveling lebih leluasa dan menguntungkan.

Traveling Menguntungkan dengan digibank by DBS

Siapa bilang tidak bisa mengajukan pinjaman dana online untuk traveling? Nyatanya Anda bisa mengajukan pinjaman dana digibank by DBS untuk kegiatan satu ini. Dengan dana yang cukup besar, Anda bahkan bisa membuat traveling menjadi menguntungkan.

 

Mengapa demikian? Dengan dana hingga Rp 80 juta, rencana traveling bisa sebebas dan semenarik mungkin. Dari sini Anda bisa mengubahnya menjadi konten kreatif yang menghasilkan rupiah berkat media sosial.

 

Tidak jarang loh, konten kreator traveling yang sukses berkat rencana traveling yang mengagumkan kini menjadi sukses. Bukan hanya modal traveling bisa kembali, tetapi malah bisa berjalan-jalan dibiayai.

 

Anda juga bisa sampai pada tahap ini, dengan membuat rencana liburan yang semenarik mungkin tanpa dibatasi kendala biaya. Semuanya akan menjadi mungkin berkat kredit cepat online dari digibank by DBS.

 

Bayangkan saja, sekarang tidak perlu lagi terhambat membuat konten traveling yang menarik. Ide-ide yang luar biasa pasti langsung muncul, apalagi waktu traveling bisa kapan saja karena pencairan dana yang cepat.

 

Dengan begini kesuksesan traveling, sekaligus konten yang dihasilkan sudah di depan mata. Pertanyaanya, hanya satu apakah Anda sudah siap untuk mengajukan pinjaman guna merasakan sensasi traveling luar biasa?

Syarat Pengajuan Kredit Online digibank by DBS

Di bawah ini akan dibahas mengenai prosedur dan syarat untuk mengajukan kredit online cepat digibank by DBS. Keduanya, sama sekali tidak sulit atau ribet, silahkan disimak ya!

Untuk syarat pengajuan digibank KTA, Anda perlu melengkapi dokumen serta persyaratan di bawah ini:

  • Memiliki e-KTP (bukan KTP biasa)
  • Memiliki NPWP
  • Berprofesi tetap (profesional, karyawan, atau wirausaha)
  • Minimal berpenghasilan Rp3 juta/bulan
  • Memiliki kartu kredit aktif dari bank lainnya
  • Usia minimal pengajuan kredit adalah 21 tahun
  • Usia maksimal saat kredit lunas adalah 60 tahun
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Semarang

Apabila sudah memenuhi semua syarat di atas, maka selanjutnya bagi Anda yang sudah menjadi nasabah, tinggal mengajukan saja.

Keunggulan digibank by DBS

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Untuk itu ada berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh digibank by DBS, khususnya produk kredit digibank KTA.

Proses apply online sangatlah mudah dan bisa dilakukan dimana saja serta kapan saja. Anda bisa melakukan pengajuan melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com.kta.

Proses approval hanya membutuhkan waktu 60 detik saja, sangat mudah, cepat dan tidak ribet bukan? Dana juga bisa langsung cair ke rekening digibank by DBS yang Anda miliki hingga Rp 80 juta.

Sedangkan untuk bunga, sangat kompetitif mulai dari 0,95%. Produk pinjaman digibank by DBS ini aman dan terpercaya karena sudah resmi terdaftar OJK sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Berbagai kemudahan serta keunggulan yang ditawarkan oleh digibank by DBS di atas, tentunya akan memperlancar rencana traveling, bukan? Sehingga sekarang Anda tidak perlu lagi bingung kalau ternyata waktu cuti tidak sejalan dengan keadaaan keuangan. Pinjamannya mudah, bunga kecil, dan bisa langsung cair hingga Rp80 juta dengan proses persetujuan 60 detik.

Rasanya tidak ada yang bisa memberikan kemudahan kredit online sebaik yang diberikan digibank by DBS. Tanpa perlu pusing-pusing memikirkan dana, berkat kredit cepat online , sekarang Anda bisa merencanakan travelingnya kapan saja. Apabila Anda belum mengajukan kredit ini, jangan tunggu lama ya, karena traveling sudah di depan mata.

 

Terima kasih atas masukan Anda

Apakah informasi ini bermanfaat?

Terima kasih atas masukan Anda
Bagaimana informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Beri kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /