Menonton Konser Band Favorit Dengan digibank by DBS
10 Mar 2020

Menonton Konser Band Favorit Dengan digibank by DBS

Musik sudah menjadi bagian penting dari gaya hidup anak muda. Mulai dari bangun tidur, kerja, nongkrong, sampai menjelang tidur pun selalu ditemani musik. Bukan hanya untuk hiburan, musik juga menjadi bagian dari identitas kaum milennial. Kamu pasti punya band atau musisi favorit yang lagu-lagunya kamu dengarkan setiap hari. Bukan hanya karena lagunya enak didengar, ada 'sesuatu yang lain' yang membuatmu ngefans banget sama band itu. Apalagi kalau gambar band favoritmu itu terpampang di layar handphone, laptop, dan hampir di semua barang yang kamu punya.

 

Mendengarkan musik memang sangat menyenangkan. Selain menghibur, lagu-lagu band favorit juga bisa menjadi mood booster yang tepat untuk mengawali hari. Menjalani aktivitas pun menjadi lebih bersemangat jika ditemani lagu kesayangan. Yang namanya fans berat, lagunya pasti selalu diputar kapan saja dan dimana saja. Koleksi atribut band juga tak mau ketinggalan, terpajang rapi di setiap sudut kamar. Menonton band favorit di televisi senangnya bukan main, apalagi kalau bisa menyaksikan konsernya secara langsung.

 

Bayangkan kalau band favoritmu itu menggelar konser di kotamu. Pasti kamu tidak sabar menunggu hari H agar bisa menyaksikan langsung penampilan band favorit yang selama ini hanya bisa kamu tonton di gadget. Masalahnya, harga tiket konser terbilang cukup mahal untuk kantong anak muda. Apalagi kalau band favoritmu itu punya nama besar di industri musik nasional, pasti harga tiket konsernya lebih mahal. Lebih parah lagi kalau tanggal konsernya bertepatan dengan tanggal tua dan tiket pre-sale sudah habis terjual. Tinggal tersisa tiket on the spot yang harganya paling mahal, belum lagi kalau tiketnya habis dibeli calo! Siapa sangka menonton konser bisa jadi serumit itu?

 

Keunggulan digibank KTA

 

Nah, kalau kamu mengalami hal seperti itu, digibank KTA  adalah solusi tepat buat kamu. Dengan sejuta keunggulan yang ditawarkan, Aplikasi digibank by DBS adalah penyedia pinjaman tanpa jaminan terbaik untuk kaum milennial. Berikut ini keunggulan-keunggulan kredit digibank by DBS.

 

  1. Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta
  2. Approval cepat dalam 60 detik
  3. Dana langsung cari ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta
  4. Bunga competitif mulai dari 0.95%
  5. Aman dan terpercaya

 

Jangan Lewatkan Kesempatan Menonton Konser Band Favorit Kamu

 

Begitu mendengar kabar bahwa band favoritmu akan menggelar konser di kotamu, kamu pasti menjadi sangat antusias. Setiap hari kamu pandangi kalender dan menghitung mundur sampai tiba waktunya tanggal konser itu tiba. Di benakmu pasti sudah terbayang dengan jelas bagaimana setiap personil band kesayanganmu itu tampil di atas panggung. Sembari membayangkan suasana konser dimana kamu bernyanyi bersama ribuan penonton lain dan tenggelam dalam suasana. Bayangan ini tidak akan bisa sirna sebelum kamu benar-benar berada di tengah kerumunan penonton di hari yang sudah kamu tunggu-tunggu.

 

Kalau sampai kamu gagal menonton konser band favoritmu itu, pasti kamu merasa sangat menyesal. Kesempatan emas yang sangat jarang kamu dapatkan harus terbuang sia-sia. Entah kapan lagi kamu bisa mendapatkan kesempatan seperti ini karena jadwal manggung band besar yang sangat padat di seluruh Indonesia. Nah, agar kamu tidak terus-menerus dihantui rasa penyesalan, jangan lewatkan kesempatan emas ini! Tidak usah ragu untuk menonton konser band favoritmu karena digibank by DBS siap mendukung gaya hidup anak muda seperti kamu.

 

Tunggu apa lagi? Dengan digibank by DBS, impianmu untuk menonton konser band favorit akan menjadi kenyataan. Buruan daftar sekarang, Klik Disini!