Mau Nikah Pakai Dana Pinjaman Kredit? Begini Tips Panduannya
01 Apr 2020

Mau Nikah Pakai Dana Pinjaman Kredit? Begini Tips Panduannya

Pernikahan merupakan momen paling sakral dalam kehidupan seseorang. Apapun akan dilakukan agar acara penting ini dapat terselenggara dengan baik dan maksimal. Termasuk menyediakan biaya perayaan yang terbaik agar resepsi dapat berjalan lebih baik,  solusi kredit bisa jadi alternatif yang bisa dipilih. Berani coba?

Sebagian orang mungkin berpikir tak masalah mengadakan acara pernikahan dengan konsep sederhana, tetapi bagi sebagian yang lain justru ingin mengabadikan momen langka ini dengan sesuatu yang wah. Keduanya tidak salah jika sama-sama baik tujuannya. Dana pinjaman bisa jadi solusi untuk penyelenggaraan sebuah acara pernikahan yang lebih berkesan.

Menikah Menggunakan Dana Kredit Pinjaman, Mungkinkah?

Mengapa banyak penyedia jasa keuangan yang saat ini memberikan layanan produk pinjaman pernikahan? Salah satu alasannya karena betapa pentingnya momen menikah bagi kehidupan seseorang. Menikah adalah momen sekali seumur yang penting dirayakan dengan khidmat. Mengapa Anda tidak memanfaatkan kredit cepat cair sebagai biaya pernikahan?

Hal ini boleh saja dilakukan dengan didasarkan pada beberapa pertimbangan dan kondisi sebagai berikut:

  • Tidak asal hutang tetapi Anda memang punya kemampuan untuk membayar
  • Meniatkan pernikahannya sebagai ibadah sehingga dipermudah dan bernilai berkah
  • Momen pernikahan yang penting dan sakral bagi Anda
  • Pernikahan yang memberikan nilai bagi harga diri dan status sosial Anda
  • Pernikahan yang berkesan dan mewah akan memberikan tambahan kebahagiaan bagi kehidupan rumah tangga ke depan.

Biaya pernikahan bisa dicari di mana saja. Cara mendapatkan pinjaman yang mudah, cepat, praktis dengan jumlah yang besar sangat mungkin Anda dapatkan di masa kini.

Keunggulan Produk digibank KTA sebagai Pinjaman Cepat

Butuh pinjaman kredit cepat untuk biaya pernikahan? Gunakan digibank KTA yang menawarkan aneka keunggulan. Apa saja keunggulannya?

Pertama soal cara pengajuan yang simple dan praktis. Cukup hanya dengan menggunakan aplikasi digibank by DBS atau klik langsung ke website go.dbs.com/kta. Persetujuan hanya dalam tempo 60 detik saja.

Dana akan langsung cair dengan jumlah maksimal Rp80 juta dan bunga yang kompetitif mulai dari 0,95%. Pengajuan pinjaman lebih aman dan terpercaya karena sudah terdaftar di OJK.

Cara Pengajuan Produk digibank KTA untuk Pinjaman Pernikahan

Pengajuan kredit digibank KTA bisa dilakukan dengan status Anda sebagai nasabah bank digital ini ataupun tidak. Komitmen DBS Indonesia menjadikan digibank sebagai bank digital terbaik di Indonesia sudah terlihat dari kualitas pelayanannya. Bila Anda sudah tercatat sebagai nasabah digibank dan ingin mengajukan kredit, berikut ini langkahnya:

Buka aplikasi digibank by DBS lalu ambil menu ‘personal loan’ di bagian menu utama. Isikan data diri yang diminta lalu tunggu konfirmasi persetujuan selama 60 detik. Bila sudah disetujui isilah tenor dan limit pinjaman yang diinginkan.

Terakhir yaitu encairan dana hingga Rp80 juta dilakukan secara real time. Sangat mudah bukan?

Lalu bagaimana jika Anda belum tercatat sebagai nasabah? Caranya yang pertama silakan ajukan pinjaman lebih dulu di go.dbs.com/kta. Setelah itu tunggu proses persetujuan awal hanya 60 detik saja. Bila pengajuan sudah disetujui silahkan download aplikasi digibank by DBS.

Selanjutnya Anda bisa melakukan verifikasi biometrik melalui agen yang ada di bank. Proses pencairan langsung hingga Rp80 juta dengan bunga mulai dari 0,95% saja. Pengajuan pinjaman lebih aman karena berada di bawah pengawasan OJK.

Nikmati pernikahan yang lebih berkesan dan bermakna dengan anggaran biaya yang lebih banyak. Selagi Anda memiliki jaminan yang jelas untuk membayarnya, kenapa harus takut mengajukan pinjaman? Pinjaman cepat dengan cara yang praktis dan tidak diketahui banyak orang. Anda bisa lebih menjaga harga diri di depan calon pasangan.

Ingat, jangan sampai lamaran Anda ditolak calon mertua hanya karena alasan hantaran yang belum memenuhi. Anda bisa mencari cara membuat acara resepsi yang lebih wah dengan sumber anggaran yang lebih mudah. Produk digibank KTA adalah solusi paling tepat dan aman.

Ajukan kredit Anda sekarang. Nikmati cara mendapatkan pinjaman yang mudah, praktis, efisien dan terbukti membantu kebutuhan Anda di saat mendesak. Tertarik mencoba?