Kredit Mobil Tanpa Pusing Dengan digibank KTA

Kredit Mobil Tanpa Pusing Dengan digibank KTA

Transportasi sudah menjadi salah satu kebutuhan primer di tengah-tengah masyarakat modern. Gaya hidup yang serba dinamis menuntut kita agar selalu bisa bergerak cepat demi menuntaskan semua urusan. Oleh karena itu, semua orang sudah selayaknya memiliki kendaraan pribadi jika ingin tetap lancar beraktivitas di era modern.

Kendaraan roda empat adalah pilihan ideal untuk mendukung gaya hidup tersebut. Dengan segala aksesibilitasnya yang mengedepankan kecanggihan teknologi akan membuat rutinitasmu semakin menyenangkan. Ini sudah terbukti berdasarkan tingginya minat masyarakat terhadap produk kendaraan roda empat yang masih terus bertumbuh hingga sekarang.

Mengerti akan kebutuhan tersebut, berbagai brand otomotif dunia turut merilis produk-produk mobil terbaru setiap tahunnya. Kita bisa lihat sendiri bagaimana mobil di jalanan selalu hadir dalam wajah-wajah baru dari berbagai kategori.

Di Indonesia sendiri, kategori SUV tengah menjadi primadona sejak 5 tahun terakhir. Ada dua tipe SUV yang paling banyak diminati, yaitu tipe 5-seater dan 7-seater. Masing-masing hadir dengan desain tampilan menyerupai berbagai jenis mobil, ada yang berbentuk seperti Jip, Crossover, dan masih banyak lagi.

Mobil listrik atau KBL juga diprediksi akan menjadi tren baru pada tahun 2020. Seperti yang kita tahu, belakangan ini perusahaan-perusahaan otomotif sedang gencar-gencarnya mengusung konsep Kendaraan Bermotor Listrik untuk mengimbangi perkembangan teknologi digital.

Semakin banyak model mobil terbaru yang bermunculan dengan berbagai fitur canggih yang disematkan demi meningkatkan kualitas berkendara. Inilah saat yang tepat untuk segera mengganti mobil lamamu dengan produk baru.

Tidak perlu pusing memikirkan biaya terbatas untuk kredit mobil baru, karena di zaman yang serba canggih ini sumber dana bisa didapatkan dengan banyak cara, salah satunya melalui pinjaman KTA online terpercaya.

Kredit Kendaraan Mudah Dengan digibank KTA

Kenapa harus pilih digibank KTA sebagai solusi kredit cepat terpercaya? Produk pinjaman digibank KTA menawarkan berbagai keunggulan untuk memenuhi kebutuhan otomotif. Tidak perlu khawatir dengan bunga cicilan besar atau batas jatuh tempo yang mendesak, karena produk kredit kami telah disesuaikan untuk mengatasi masalah finansial dengan cara yang mudah.

Kredit Cepat

Pengajuan kredit cepat cair memungkinkan nasabah untuk mendapatkan dana darurat kapanpun dan dimanapun secara online melalui website digibank KTA go.dbs.com/kta  atau melalui Aplikasi digibank by DBS.

Pengajuan akan langsung diproses hanya dalam waktu 60 detik hingga status kredit disetujui. Kamu hanya perlu menunggu beberapa saat setelahnya sampai dana dicairkan via rekening digibank. Jumlah pinjaman yang bisa diajukan mencapai Rp80.000.000 hanya dengan proses yang mudah dan tanpa ribet ini.

Bunga Rendah

Apalagi yang lebih baik dari pinjaman KTA selain bunga rendah? Jangan salah pilih, pinjaman KTA dengan bunga rendah yang benar-benar terpercaya harus mendapatkan pengakuan dari berbagai lembaga keuangan.

Digibank KTA telah mendapatkan status kepercayaan dari Otoritas Jasa Keuangan selaku badan pengawas lembaga finansial di Indonesia. Dengan bunga KTA hanya mulai dari 0,95%, nasabah pun bisa lebih tenang untuk mengajukan kredit.

Syarat Mudah, Aman dan Terpercaya

Keunggulan lain yang bisa kamu temukan dalam layanan pinjaman digibank KTA adalah persyaratan yang mudah. Kamu hanya perlu melampirkan e-KTP sebagai dokumen persyaratan. fasilitas kredit dari digibank KTA persembahan bank DBS Indonesia ini juga aman dan terpercaya karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Mudah kan? Tunggu apalagi, ayo segera dapatkan mobil impianmu bersama digibank KTA persembahan digibank by DBS! DBS Indonesia telah berkomitmen untuk menghadirkan digibank by DBS sebagai digital banking terbaik untuk anda. Cek pengajuan KTA nya disini. Apply sekarang!

Terima kasih atas masukan Anda

Apakah informasi ini bermanfaat?

Terima kasih atas masukan Anda
Bagaimana informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Beri kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /