Konser Super Mewah dengan KTA Bunga Rendah dari digibank by DBS
26 Mar 2020

Konser Mewah dengan KTA Bunga Rendah dari digbank by DBS

Setiap orang tentu memiliki passion dan hobi yang berbeda-beda. Sebagian orang bahkan ada yang mendambakan menjadi seorang penyanyi atau rockstar dengan ditonton ribuan orang. Namun, untuk membuat konser seperti itu tentu tidak memerlukan biaya yang sedikit dan bahkan mungkin Anda harus rela mengajukan KTA.

Untuk mengadakan sebuah konser, Anda memerlukan berbagai peralatan musik yang memadai. Sementara peralatan-peralatan tersebut tidak dijual dengan harga yang murah. Kalaupun ingin menyewa juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Mengingat hal itu, tentu Anda membutuhkan banyak uang terlebih jika Anda baru merintis karir dan belum memiliki banyak sponsor.

KTA Bunga Rendah dari digibank by DBS

(Sumber: unsplash.com)

Untuk mengatasi berbagai permasalahan di atas, kini digibank by DBS menawarkan KTA bunga rendah. Kredit ini menawarkan pinjaman dengan nominal hingga 80 juta rupiah dan proses persetujuan cepat, hanya dalam 60 detik saja. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi khawatir perihal biaya jika ingin mengadakan sebuah konser.

Pada awal-awal, mungkin Anda hanya dapat menyewa peralatan saja dengan menggunakan kredit ini. Namun, lambat laun Anda mulai dapat membeli peralatan musik dengan adanya sponsor yang masuk. Saat mulai mencicil untuk membeli peralatan-peralatan musik, Anda juga tetap dapat memanfaatkan produk digibank KTA dari digibank by DBS.

Keunggulan digibank KTA

(Sumber: bacalagers.com)

Saat Anda mengajukan KTA bunga rendah dari digibank by DBS, Anda akan memperoleh banyak keuntungan. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Adapun keuntungan yang dapat Anda peroleh adalah:

  • Pengajuan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja selama 24 jam dalam 7 hari
  • Persetujuan hanya membutuhkan waktu yang singkat yaitu sekitar 60 detik saja
  • Limit pengajuan cukup besar hingga 80 juta rupiah
  • Bunga pinjaman kecil mulai dari 0,95 persen saja
  • Aman dan terpercaya karena sudah terdaftar di OJK

Bagaimana? Apakah setelah mengetahui berbagai keuntungan yang dapat Anda peroleh, Anda tertarik untuk mulai mengajukan pinjaman? Jika iya, simak cara pengajuan KTA pada pembahasan selanjutnya!

Prosedur Pengajuan digibank KTA

(Sumber: dbs.id)

Sebelum mengajukan KTA bunga rendah melalui digibank, tentu ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi terlebih dahulu. Namun, persyaratan yang dibutuhkan ini cukup mudah. Anda hanya memerlukan e-KTP saja untuk dapat mengajukan pinjaman.

Adapun Cara pengajuan KTA dari digibank by DBS ini dapat dilakukan secara online dengan prosedur pengajuan untuk non nasabah sebagai berikut.

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Dapatkan persetujuan cepat dalam durasi 60 detik
  3. Download aplikasi digibank by DBS
  4. Lakukan verifikasi biometrik melalui agen digibank
  5. Dana akan langsung cair ke rekening digibank hingga 80 juta rupiah

Sementara itu, prosedur pengajuan untuk Anda yang sudah menjadi nasabah digibank adalah sebagai berikut:

  1. Klik Personal Loan di menu utama aplikasi
  2. Isi data diri secara lengkap
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan juga tenor yang Anda inginkan
  5. dana akan langsung cair hingga 80 juta rupiah

Untuk mewujudkan impian menjadi seorang rockstar atau penyanyi dengan jumlah penonton berlimpah, Anda tentu harus dapat membuat konser yang megah. Namun, biaya yang dibutuhkan untuk mengadakan konser sangat besar terlebih jika Anda belum memiliki sponsor. Untuk itu, Anda membutuhkan pinjaman KTA sebagai solusinya.

Nah, itulah tadi beberapa informasi mengenai kredit tanpa agunan dari digibank by DBS dan cara pengajuan KTA. Semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan Anda. Jangan lupa untuk membagikan informasi tersebut kepada orang-orang di sekitar Anda, siapa tahu informasi tersebut memberikan manfaat yang baik.