Jadikan Hobby Sebagai Sumber Penghasilan Bersama digibank KTA

Jadikan Hobby Sebagai Sumber Penghasilan dengan digibank KTA

Apa yang lebih menyenangkan ketimbang menjadikan hobi sebagai sumber penghasilan yang menjanjikan? Jika ada pilihan untuk itu, sebagian besar kaum milenial pasti akan lebih memilih hobi sebagai profesi. Bekerja sesuai passion memang sudah menjadi impian banyak anak muda di era digital, selain bisa mengembangkan bakat, pekerjaan pun akan dijalani sepenuh hati.

Tapi tentu saja, untuk mengembangkan hobi menjadi sumber penghasilan enggak semudah itu. Dibutuhkan modal awal yang sesuai dengan kebutuhan.

Kalau kamu punya keahlian dalam bidang visual design, pastinya kamu butuh laptop dengan spesifikasi mumpuni untuk menjalankan program editing, terutama kapasitas processor dan VGA. Hanya melalui perangkat dengan standar yang sesuai kamu bisa menghasilkan kualitas grafis yang baik.

Memasuki era industri 4.0 permintaan pasar terhadap jasa visual design meningkat signifikan. Semakin banyak pelaku usaha dan brand terkemuka yang membutuhkan jasa visual design untuk kebutuhan branding marketing. Dengan begitu, mereka bisa menarik lebih banyak konsumen melalui jejaring online.

Lain halnya jika kamu punya passion di bidang kuliner, terutama kuliner minuman seperti kopi. Belakangan ini tren minuman berbasis kopi sedang marak-maraknya digandrungi masyarakat Indonesia. Menariknya lagi, tidak sedikit dari para pelaku usaha kopi yang berasal dari kalangan milenial, dan keuntungan yang mereka dapatkan melalui usaha ini tergolong fantastis.

Tapi modal yang dibutuhkan untuk memulai usaha kuliner tidaklah sedikit. Setidaknya kamu harus mengumpulkan belasan juta rupiah untuk melengkapi berbagai peralatan pengolah kopi, mulai dari mesin penggiling, drip coffee maker, Moka Pot, mesin espresso, ditambah biaya sewa tempat dan desain interior.

Atau mungkin kamu lebih tertarik untuk menjadi seorang youtuber? Punya keahlian atau minat dalam bidang apapun bisa dijadikan sumber penghasilan melalui platform YouTube.

Banyak yang sudah membuktikan sendiri betapa menjanjikannya keuntungan dari hasil monetisasi di jejaring berbagi video tersebut. Kamu hanya perlu mengeluarkan modal ekstra untuk membeli kamera berstandar sinema, microphone, perlengkapan lighting, dan peralatan pendukung lainnya.

Kredit Mudah Bersama digibank KTA

Dari pembahasan singkat tersebut bisa kita ketahui bahwa menjadikan hobi sebagai sumber penghasilan memang membutuhkan modal awal. Kendati begitu, keterbatasan dana tidak semestinya menjadi kendala dalam mencari peluang di era digital yang serba mudah ini.

Berangkat dari pemahaman akan kebutuhan ideal kaum milenial, kami hadir memberikan kemudahan demi mendorong pertumbuhan ekonomi dan masa depan penerus bangsa.

Ini adalah saat yang tepat untuk memulai impianmu bekerja sesuai passion dengan produk KTA terpercaya persembahan Bank DBS Indonesia. Kami telah membantu ribuan orang mewujudkan cita-cita mereka mendapatkan profesi idaman.

Melalui proses pengajuan KTA online, kamu akan mendapatkan kemudahan yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Tidak ada lagi menunggu berhari-hari untuk mengajukan kredit, karena layanan ini hanya membutuhkan 60 detik saja hingga pengajuan disetujui. Ditambah lagi untuk pengajuannya bisa dilakukan kapan dan dimana saja melalui website go.dbs.com/kta atau Aplikasi digibank by DBS.

digibank KTA adalah pilihan sempurna untuk mendapatkan kredit KTA kilat dengan bunga terendah hanya 0,95% untuk cicilan 6 hingga 36 bulan. Tanpa jaminan, tanpa menunggu lama, dan yang terpenting proses pengajuan sangat mudah namun juga aman dan terpercaya.

Produk KTA kilat berkualitas dan terpercaya hanya bisa kamu dapatkan bersama digibank. Reputasi kami sudah terjamin dengan pengawasan langsung dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sekaligus menjadi peserta aktif Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Sangat menarik bukan membaca keunggulan yang sudah ditawarkan untuk pinjaman digibank KTA dari digibank by DBS. Keuntungan ini sebagai bukti bahwa DBS Indonesia berkomitmen besar dalam membantu iklim fintech di Indonesia. Cari tahu cara pengajuannya disini, Apply sekarang!

Terima kasih atas masukan Anda

Apakah informasi ini bermanfaat?

Terima kasih atas masukan Anda
Bagaimana informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Beri kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /