digibank Live Fresh, Solusi Segala Keperluan Belanja dari Rumah
09 Jun 2020

digibank Live Fresh, Solusi Segala Keperluan Belanja

Indonesia dan dunia sedang menghadapi sebuah pandemi baru yang dikarenakan virus COVID-19 atau virus Corona. Berbagai upaya tengah dilakukan oleh berbagai negara di berbagai belahan dunia untuk menghambat laju penyebaran COVID-19. Untuk mengendalikan pandemi COVID-19, pemerintah Republik Indonesia mulai menerapkan Pembatas Sosial Berskala Besar (PSBB) Dalam kondisi  seperti ini, masyarakat diminta untuk menjauhi pusat keramaian dan saling menjaga jarak aman (physical distancing) apabila kamu terpaksa untuk melakukan interaksi langsung dengan orang lain. Sebagai langkah konkrit untuk membatasi terjadinya keramaian, pemerintah turut meliburkan sekolah dan tempat kerja. Maka sejak beberapa minggu lalu , segala aktivitas pelajar dan pekerja dialihkan menjadi belajar dari rumah dan bekerja dari rumah (WFH).

Untuk memenuhi kebutuhandi masa pandemi ini, kamu pasti memilih untuk melakukan online shopping dan menggunakan jasa kurir yang disediakan oleh berbagai platform transportasi online  untuk pengiriman barang ke rumah. Dengan sistem berbelanja seperti ini, memiliki kartu kredit menjadi alternatif pembayaran yang lebih memudahkan untuk transaksi online shopping kamu. Jika kamu ingin apply kartu kredit, untuk saat ini  mungkin kamu akan menemui beberapa hambatan. Perlu diingat, PSBB ini juga berlaku pada sektor perbankan. Pengurangan operasional kantor cabang bank dan pembatasan jumlah pengunjung menjadi normal yang baru di masa pandemi ini.

Apply kartu kredit online adalah solusi di masa seperti ini. Selain kamu tidak perlu datang ke bank untuk pengurusan pembuatan kartu kredit, kamu juga turut serta mensukseskan PSBB ini dengan tetap #dirumahaja. Kamu bisa lakukan pengajuan dengan mengisi data melalui form online yang tersedia dalam website digibank, setelah itu kamu dapat mengatur lokasi dan jam pertemuan dengan agent digibank sesuai yang kamu inginkan.

Kartu Kredit digibank Live Fresh adalah kartu kredit yang bisa kamu pertimbangkan jika ingin apply kartu kredit. Kartu Kredit digibank Live Fresh memiliki berbagai fitur dan keuntungan yang bisa membantu kamu untuk lebih enjoy dalam berbelanja. Kamu bisa menikmati cashback 5% hingga Rp300 ribu dari transaksi online setiap bulan nya dengan belanja ritel non-online minimal 5x setiap bulan.

Keuntungan kedua, selain mendapatkan cashback untuk online shopping, kamu juga bisa mendapatkan banyak rewards dengan terus menggunakan Kartu Kredit digibank Live Fresh untuk bertransaksi karena di setiap transaksi Rp10.000, kamu akan dapat 1 Poin Rewards digibank. Akumulasi 1.600 Poin Rewards digibank setara dengan Rp100.000 yang bisa kamu pakai untuk membayar transaksi online apapun dan kapanpun.

Keuntungan ketiga jika kamu apply kartu kredit online dan memilih Kartu Kredit digibank Live Fresh adalah kamu dapat mengubah transaksi kamu menjadi cicilan. Cukup akses aplikasi digibank by DBS, kamu bisa mengubah transaksi belanja menjadi cicilan. Dengan fitur ini, kamu bisa berbelanja berbagai barang yang diinginkan tanpa perlu takut rekening langsung jebol dalamn sekali pembelian.

Keuntungan keempat dari Kartu Kredit digibankLive Fresh adalah kamu bisa mendapatkan tambahan cashback Rp 50,000 sekaligus bebas iuran tahunan untuk 1 Tahun Pertama bagi kamu yang apply kartu kredit baru. Kamu cukup melakukan Aktivasi, dengan melakukan minimum pembelanjaan Rp1 juta dengan menggunakan 6-digit PIN dalam 60 hari pertama sejak kartu disetujui.

Keuntungan kelima dari memiliki digibank Live Fresh adalah potongan hingga 50% di lebih dari 250 outlet restoran, salon kecantikan, pusat kebugaran, travel agent, bioskop dan tempat rekreasi favorit di Indonesia. Kegiatan belanja kamu menjadi lebih hemat jika menggunakan Kartu Kredit digibank Live.    Promo ini juga berlaku di lebih dari 150+ outlet di Singapura.

Dengan berbagi keuntungan tadi, kamu tidak memiliki alasan untuk tidak memiliki digibank Live Fresh sebagai kartu kredit kamu. Langsung buka website digibank dan langsung apply kartu kredit online untuk membuat pengalaman belanja kamu menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Dijamin kamu bisa makin enjoy dalam menghadapi PSBB.