digibank KTA dari digibank by DBS, Pinjaman Cepat Tanpa Ribet
14 May 2020

digibank KTA dari digibank by DBS, Pinjaman Tanpa Ribet

KTA (Kredit Tanpa Agunan) merupakan solusi pinjaman tanpa ribet di era milenial. Salah satu yang terbaik ditawarkan oleh digibank KTA dari digibank by DBS. KTA yang ditawarkan cocok sekali untuk memenuhi kebutuhan hobimu.

Banyak hobi yang membutuhkan biaya tidak sedikit. Jangan jadikan biaya menjadi penghalang. Melalui produk digibank KTA, kamu bisa mewujudkan hobi yang terpendam menjadi kenyataan.

digibank KTA, Solusi Untuk Semua Hobimu

Seperti yang telah kami singgung di atas, beberapa jenis hobi terkadang membutuhkan biaya besar. Namun, kini telah hadir KTA yang bisa menjadi solusi untuk berbagai hobi seperti:

  1. Traveling

Berlibur menjadi kegiatan yang menarik. Terutama bagi kamu yang setiap harinya selalu disibukkan dengan pekerjaan. Namun, biaya traveling tidaklah sedikit. Terutama jika pilihanmu adalah destinasi wisata di luar negeri.

  1. Modifikasi Mobil

Tujuan memodifikasi kendaraan, tidak hanya sekedar untuk menambah estetika. Bagi kamu yang memiliki mobil tua, cara ini merupakan solusi untuk peremajaan. Modifikasi maupun perbaikan, biasanya memerlukan biaya besar. Terutama jika dilakukan perubahan besar-besaran.

  1. Hobi Otomotif

Kolektor mobil maupun motor antik, juga merupakan salah satu hobi mahal. Banyak kendaraan antik yang bahkan harganya sama dengan mobil keluaran terbaru. Sayangnya, beberapa kolektor harus mengurungkan niat untuk membelinya karena terbentur biaya.

  1. Renovasi Rumah

Renovasi atau remodeling rumah, tidak hanya bertujuan untuk sekedar kebutuhan mendasar. Banyak juga orang yang melakukannya berdasarkan kesenangan. Contohnya seperti membuat taman di depan rumah, menambahkan material interior, dan lain sebagainya.

  1. Hobi Bermain Game

Yang dimaksud game di sini, adalah jenis game PC dan konsol. Harga konsol maupun PC gaming untuk memainkan game-game terbaru tergolong mahal. Belum lagi biaya untuk  membeli setiap game. Itu artinya, game juga merupakan salah satu hobi yang membutuhkan biaya besar.

Keunggulan digibank KTA

Punya hobi mahal dan ingin mewujudkannya? Produk digibank KTA dari digibank by DBS bisa menjadi solusinya. DBS Indonesia telah hadir sebagai komitmen dan solusi digital banking terbaik dengan menghadirkan digibank by DBS. Adapun keunggulannya adalah sebagai berikut:

  • Cara pengajuan KTA tidak ribet. Di digibank by DBS, kamu bisa apply secara online di mana saja dan kapan saja. Anda bisa menggunakan aplikasi digibank by DBS atau menuju ke website go.dbs.com/kta.
  • Produk KTA bunga rendah mulai dari 0,95%.
  • Layanannya aman karena sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).
  • KTA Kilat dengan proses aproval yang hanya memerlukan waktu 60 detik saja.
  • Persyaratan tidak memerlukan berkas-berkas
  • Dana pinjaman langsung cair ke rekening digibank by DBS dengan plafon hingga Rp80.000.000.

Cara Mengajukan Pinjaman di digibank by DBS

Bagi yang berencana untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan, caranya sangat mudah. Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Pengajuan Pinjaman untuk yang Belum Menjadi Nasabah

  • Akses website go.dbs.com/kta, kemudian apply pada halaman tersebut.
  • Tunggu persetujuan selama 60 detik.
  • Silahkan download dan gunakan aplikasi digibank by DBS melalui smartphone.
  • Verifikasi biometric dengan agen digibank
  • Setelah semua proses selesai, dana akan cair langsung ke rekening digibank.

Pengajuan Untuk yang Sudah Menjadi Nasabah

  • Masuk ke menu utama aplikasi digibank by DBS, kemudian klik Personal Loan
  • Silahkan lengkapi data diri
  • Tunggulah konfirmasi persetujuan pinjaman dari pihak terkait selama 60 detik
  • Silahkan pilih limit pinjaman dan masa tenor sesuai keinginan dan kebutuhan
  • Setelah selesai, dana akan langsung cair secara real-time hingga Rp80.000.000

digibank KTA dari digibank by DBS adalah solusi pinjaman untuk memenuhi semua kebutuhan hobimu. Butuh dana cepat? Silahkan ajukan pinjaman KTA melalui cara-cara di atas, sekarang juga!