digibank KTA dari digibank by DBS: Kredit Cepat untuk Modifikasi Mobil
14 May 2020

digibank KTA: Kredit Cepat untuk Modifikasi Mobil

Modifikasi atau perbaikan mobil merupakan kebutuhan mendasar. Selain itu, modifikasi adalah sebuah hobi yang menarik bagi pecinta otomotif. Untuk membantu para penggemar otomotif mewujudkannya, digibank KTA dari digibank by DBS siap membantu memberi solusi dana.

Melalui produk digibank KTA, kamu bisa memodifikasi atau memperbaiki mobil kesayanganmu. Karena, kami menawarkan solusi pinjaman online tanpa ribet.

Alasan Kenapa Memodifikasi Mobil Sangat Seru

Meski setiap brand mobil sudah dibuat sesuai standar yang baik, terkadang masih dinilai kurang oleh beberapa kalangan. Menambahkan material baru biasanya menjadi suatu kesenangan tersendiri. Nah, berikut alasan-alasan kenapa memodifikasi mobil itu seru:

  • Kendaraan menjadi jauh lebih keren dan berbeda.
  • Memodifikasi untuk meningkatkan keamanan berkendara.
  • Membuat kita menjadi lebih sayang pada kendaraan.
  • Mengasah kepekaan dan kreativitas.
  • Menambah wawasan otomotif.

Tips Memodifikasi Mobil

Sebelum melakukannya, pertimbangkanlah terlebih dahulu apa yang ingin dimodifikasi. Nah, berikut akan kami paparkan apa saja tips yang harus kamu ketahui agar modifikasi menjadi lebih optimal:

  1. Mengecat Seluruh Permukaan Mobil

Kalau hanya ingin meremajakan saja, cukup dengan mengecat seluruh permukaan mobil. Khususnya jika kamu memiliki, atau baru membeli mobil bekas. Peremajaan warna akan membuat mobilmu tampak lebih fresh dan baru.

  1. Mengganti Interior

Bagian interior merupakan salah satu penentu kenyamanan pada saat berkendara. Jika sudah ketinggalan zaman, atau merasa sudah tidak nyaman, silahkan modifikasi. Ada beberapa bagian interior yang bisa kamu ganti, mulai dari jok, setir, hingga tuas transmisi.

  1. Menambah Fitur dan Perangkat Entertainment

Banyak mobil baru yang hanya dibekali fitur dan perangkat standar. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa pemilik mobil gemar memodifikasi. Kamu bisa menambahkan sejumlah fitur dan perangkat baru. Misalnya seperti fitur layar touchscreen, map, hingga sound system.

  1. Memoles Kaca dan Bodi

Modifikasi ini sangat penting untuk mobil tua. Modifikasi ini cocok untuk kamu yang membeli mobil bekas. Pemolesan kaca dan bodi bertujuan agar mobil tidak tampak kusam. Jendela dan bodi akan bening kembali, terutama jika catnya dibarukan kembali. Kendaraan pun akan seperti baru lagi.

  1. Mengganti Gaya Eksterior

Bagi kamu yang ingin memberikan nuansa baru pada mobil, modifikasi eksterior bisa menjadi solusi. Kamu bisa menambahkan body kit pada mobil kesayangan. Contohnya seperti penambahan wings, mengganti velg, dan masih banyak lainnya.

digibank KTA: Solusi Pinjaman Cepat Untuk Modifikasi Mobil

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Melalui produk digibank KTA, kamu bisa mengajukan pinjaman online cepat untuk memodifikasi mobil. Adapun alasan kenapa harus di digibank by DBS, karena keunggulan-keunggulannya berikut:

  • Pengajuan pinjaman tanpa ribet. Kamu bisa apply online di mana saja dan kapan saja. Silahkan ajukan melalui aplikasi digibank by DBS, atau langsung melalui website go.dbs.com.
  • Suku bunga kompetitif mulai dari 0,95%.
  • Pinjaman tanpa agunan dengan approval tercepat hanya dalam 60 detik.
  • Pinjaman online cepat langsung cair ke rekening digibank by DBS dengan jumlah kredit hingga Rp80.000.000.
  • Aman karena sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Persyaratan Pengajuan Pinjaman di digibank by DBS

Mengajukan pinjaman di digibank by DBS, tidak membutuhkan berkas-berkas. Adapun persyaratan yang harus kamu persiapkan di antaranya seperti:

  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun pada saat pelunasan
  • Memiliki E-KTP dan NPWP
  • Penghasilan minimum Rp3.000.000
  • Berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, dan Semarang
  • Berprofesi sebagai profesional, wiraswasta, atau karyawan

Wujudkan impian memodifikasi mobil bersama digibank KTA dari digibank by DBS. Tertarik? Silahkan ajukan pinjaman secara online via aplikasi digibank by DBS, atau langsung ke website go.dbs.com/kta.