Biaya Nikah di Hari Kasih Sayang dari digibank KTA

Biaya Nikah di Hari Kasih Sayang dari digibank KTA

Hari kasih sayang merupakan momen sempurna untuk menggelar acara pernikahan. Menikah di hari yang menjadi simbol cinta tentu akan memberikan kesan istimewa untuk para pasangan pengantin. Tapi, bagaimana dengan persiapannya?

Karenanya menikah bukan cuma soal pesta kebahagiaan penuh suka cita bersama seluruh tamu undangan. Lebih jauh, pasangan pengantin perlu melakukan beberapa persiapan secara matang agar acara pernikahan berjalan sempurna.

Apa hal terpenting yang harus dipersiapkan?

Kesiapan Mental

Kesiapan mental pra nikah adalah sesuatu yang wajib dimiliki oleh semua pasangan pengantin. Menjalani babak baru dalam kehidupan membutuhkan mental yang benar-benar matang.

Khususnya ketika menggelar pernikahan, pasangan pengantin harus sudah siap lahir dan batin untuk menjalani serangkaian prosesi hingga menghadapi tamu undangan. Pasalnya, hari pernikahan akan menjadi saat dimana semua orang akan berhenti memandang si pengantin sebagai individu, alih-alih sebuah keluarga baru.

Walaupun tampak membahagiakan, acara pernikahan sebenarnya terasa sangat melelahkan bagi pasangan pengantin. Menjaga emosi dan penampilan tetap prima dan menawan di hadapan banyak tamu tidak semudah yang dibayangkan.

Rencana & Biaya

Selain kesiapan mental, biaya nikah juga tak kalah penting untuk dipersiapkan. Biaya nikah tidak murah, apalagi kalau kamu ingin menggelar pesta pernikahan dengan konsep serba mewah. Paling sedikit modal puluhan juta wajib tersedia untuk mengurus berbagai kebutuhan acara.

Semua itu meliputi biaya sewa gedung, jasa katering, dekorasi, sewa sound system dan alat musik, fee untuk para pengisi acara, cetak undangan, belum lagi biaya-biaya tak terduga untuk sewa lahan parkir tamu undangan hingga pembuatan souvenir pernikahan.

Jika biaya nikah tidak direncanakan dan dipersiapkan sejak jauh-jauh hari, mustahil rasanya acara pernikahan akan berjalan lancar tanpa hambatan. Pada prakteknya sendiri tidak sedikit pasangan-pasangan pengantin yang justru gagal menggelar acara pernikahan sesuai dengan yang telah direncanakan. Salah satu penyebab umumnya bahkan masih berkaitan dengan biaya nikah yang kurang diperhitungkan.

Solusi Kredit Online Untuk Biaya Nikah Bersama digibank KTA

Di era digital apapun menjadi serba mudah. Biaya nikah yang saban hari sering menjadi momok bagi para calon pengantin muda kini tak perlu dikhawatirkan lagi, karena digibank KTA selalu siap membantu para pengantin muda mempersiapkan perencanaan biaya nikah agar semuanya berjalan sempurna.

Kredit Tanpa Agunan adalah solusi terbaik yang bisa kamu pilih untuk merencanakan biaya pernikahan. Selain tidak membutuhkan jaminan, pinjaman KTA juga menawarkan keringanan bunga angsuran dan tidak perlu menunggu lama hingga pengajuan disetujui.

Tapi, menemukan kredit cepat online yang benar-benar terpercaya dan bisa diandalkan memang tidak mudah. Karena seiring perkembangan teknologi, semakin banyak pula oknum-oknum penyedia pinjaman online yang memanfaatkan celah kebutuhan finansial di masyarakat.

Hanya bersama digibank KTA solusi kredit online terpercaya bisa kamu dapatkan. Layanan kami telah diakui dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan selaku badan pengawas lembaga keuangan negara. Kami juga terdaftar sebagai salah satu anggota aktif dari Lembaga Penjamin Simpanan.

Pengajuan kredit cepat digibank KTA bisa diajukan kapan dan dimana saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau go.dbs.com/kta. Apalagi digibank KTA hanya membutuhkan waktu 60 detik untuk mendapatkan persetujuan. Setelah melalui proses singkat tersebut, dana pinjaman hingga Rp80.000.000 akan langsung dicairkan ke rekening.

Bunga pinjaman juga tergolong rendah hanya 0,95% dengan cicilan 6 hingga 36 bulan. Menariknya lagi, persyaratan yang dibutuhkan tidak bertele-tele seperti kebanyakan penyedia kredit lainnya, kamu hanya perlu melampirkan dokumen e-KTP sebagai persyaratan wajib.

Menarik bukan keunggulan yang ditawarkan oleh digibank KTA. Maka dari itu jangan sampai mimpi menikah dihari yang direncanakan terabaikan. Cari tahu cara pengajuannya disini, Apply sekarang!

Terima kasih atas masukan Anda

Apakah informasi ini bermanfaat?

Terima kasih atas masukan Anda
Bagaimana informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Beri kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /