Mudah & Aman, Yuk Investasi Online Lewat Aplikasi digibank Deposito!

Untung Melimpah Pakai digibank Deposito!

 

Tiga bulan jelang pameran seni, Aimee dapat kabar dari kurator tentang sebuah mahakarya yang sangat berharga. Tetapi naas, harga yang ditawarkan melebihi ekspektasi! Untungnya enggak berapa lama, Jimmy sang suami datang dan ngasih tahu yang namanya digibank deposito.

Berkat penjelasan Jimmy seputar fitur dalam aplikasi digibank by DBS tersebut, Aimee sedikit banyak lebih lega. Emang apa sih yang dijelasin Jimmy? Ternyata, digibank deposito adalah sebuah investasi online menguntungkan dengan suku bunga bersaing dan perlu dicoba.

Seiring berkembangnya teknologi, investasi online bisa menjadi solusi kamu untuk menabung dan memetik hasil saat jatuh tempo. Bunga deposito dari digibank mampu bersaing dengan platform serupa lainnya, sehingga Aimee mampu menabung dari awal. Kamu juga bisa, kok!

Untung Melimpah Pakai digibank Deposito!

Saat memilih opsi investasi online lewat aplikasi digibank by DBS, kamu bakal memperoleh berbagai keuntungan yang tak disangka-sangka. Menabung tak sekadar menabung, pasalnya mulai dari minimum tenor, dana hingga besaran bunga deposito amatlah menggiurkan!

Buang jauh-jauh pikiran soal deposito yang ribet dan bikin mager karena harus membuka di bank. Lewat Aplikasi online digibank by DBS, kamu bisa membuka deposito bank secara praktis dan tak butuh waktu lama. Sistem waktu tak terpatok pada jam kerja alias 24/7.

Proses selanjutnya adalah menentukan besaran uang yang hendak disimpan. Jangan khawatir, kamu tak butuh menyiapkan dalam angka besar! digibank deposito bisa dimulai dari angka Rp1 juta. Kisarannya juga tak terhingga, kamu boleh menabung berapapun yang diinginkan.

Setelah mengikuti prosedur di atas, saatnya membahas bunga deposito. Ketika platform lain di kelas yang sama menawarkan angka 5 persen ke bawah, digibank by DBS berani memberikan kamu keuntungan melimpah hingga mencapai 6 persen. Mudah, aman dan melimpah.

Menyimak Rincian dan Suku Bunga Deposito

Setoran deposito online yang fleksibel, bikin kamu bebas menabung kapan saja dan di mana saja. Agar lebih jelas, simak jumlah deposito dan suku bunga yang ditawarkan di bawah ini:

Tiering Amount                                                        Tenor

1 month        3 month           6 month          9 month          12 month

Rp1 juta – Rp4,9 juta             6.00%              6.00%              6.00%              6.00%              6.00%

Rp5 juta – Rp9,9 juta             6.00%              6.00%              6.00%              6.00%              6.00%

Rp10 juta - Rp19,9 juta          6.00%              6.00%              6.00%              6.00%              6.00%

Rp20 juta – Rp49,9 juta         6.00%              6.00%              6.00%              6.00%              6.00%

Rp20 juta – Rp49,9 juta         6.00%              6.00%              6.00%              6.00%              6.00%

Rp50 juta - Rp99,9 juta          6.00%              6.00%              6.00%              6.00%              6.00%

Rp100 juta - Rp499,9 juta      6.00%              6.00%              6.00%              6.00%              6.00%

> Rp500 juta                           6.00%              6.00%              6.00%              6.00%              6.00%

***

Menggiurkan enggak sih, opsi yang ada di atas? Sambil ngebayangin bakal beli barang apa hingga jalan-jalan ke mana pakai hasil digibank deposito? Ada baiknya kamu nentuin berapa besaran uang yang bakal ditabung plus jangka waktu. Tinggal duduk manis sambil nunggu hasil!

Mudah diakses, enggak pake ribet, terus bunga kompetitif. Hmmm, apa lagi sih kurangnya fitur yang satu ini? Jangan ragu lagi, ayo buka aplikasi digibank by DBS! Tapi sebelum itu, kamu harus mengajukan pembukaan rekening digibank dulu serta pendaftaran aplikasi yang bersangkutan.

Permohonan pendaftaran dilakukan secara mudah, bahkan bisa via telepon. Sebagai kalangan muda melek teknologi, kamu enggak boleh mengabaikan syarat dan ketentuan yang berlaku. Setelah semuanya lancar, tinggal lakuin investasi deposito kayak penjelasan di atas.

Semua udah beres, Aimee sekarang udah enggak khawatir soal karya seni yang mau dia beli. Kapan lagi nabung bisa seuntung ini? Yuk, segera buka digibank deposito dari sekarang!

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda?

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga
Apakah informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Anda alami
Berikan kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /