Belanja
03 Nov 2023

10 Spot Belanja di Milan Ini Wajib Kamu Kunjungi

Mau belanja di Milan tapi bingung harus ke mana? Tenang saja, kamu sedang membaca artikel yang tepat! Selain datang ke berbagai tempat wisata Milan, tentunya kamu tidak boleh melewati kunjungan ke berbagai spot belanja yang sangat menarik!

Mulai dari mencari toko fashion terkini, toko barang antik, hingga berbagai mall besar yang menyediakan berbagai kebutuhan dan oleh-oleh menarik, bisa kamu cari di sana! Untuk membuatmu semakin nyaman berbelanja, kamu bisa andalkan kartu kredit online.

10 Rekomendasi Spot Belanja

Jika kamu sedang merencanakan liburan ke luar negeri, mungkin saja Italia adalah salah satu negara yang menjadi target kunjunganmu. Jika pergi ke sana, tentunya kamu harus mengunjungi Kota Milan.

Inilah salah satu kota yang bisa menjadi surga belanja, karena kamu bisa memilih berbagai tempat belanja yang keren. Mengutip dari Travel Triangle, TimeOut, dan id.hotels.com, berikut adalah rekomendasi yang bisa kamu kunjungi:

●     Frip

Rekomendasi pertama yaitu Frip, yang merupakan spot belanja menarik untuk berbagai merek fashion terkemuka. Kamu bisa berbagai jenis pakaian dan aksesoris di sini, baik untuk wanita maupun pria.

Merek ternama dari Perancis, Inggris, dan Skandinavia tersedia di sini dan bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Penuhi kebutuhan fashion-mu dengan berbagai produk yang kamu dapatkan di toko ini!

●     Via Torino

Jika kamu ingin membeli berbagai jenis sepatu, maka Via Torino dapat menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa memilih sesuai dengan seleramu, mulai dari jenis sepatu wedges hingga sepatu yang cocok untuk kegiatan trekking dan mendaki.

Selanjutnya, kamu juga bisa lanjut ke kawasan Ticinese yang tidak jauh dari sana. Kamu bisa menemukan berbagai karya pernak-pernik dan barang-barang yang terbuat dari kulit.

●     Golden Square

Rekomendasi ketiga, ada Golden Square yang sangat cocok untuk kamu yang sedang ingin belanja sepatu dan berbagai busana lainnya. Berbagai fashion terkini dan elegan dijual di sana, kamu bisa pilih favoritmu!

Untuk mempermudah pembayaran, kamu bisa memanfaatkan berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh kartu kredit online. Tenang saja, kamu bisa melakukan apply kartu kredit gampang dengan pengajuan yang cukup mudah!

●     Cavali E Nastri

Inilah toko barang antik paling otentik dan keren di Kota Milan, yaitu Cavali E Nastri. Dengan berkunjung ke sini, maka kamu akan mendapat pengalaman wisata sekaligus belanja yang tidak terlupakan.

Kamu bisa memilih berbagai jenis barang antik, tapi juga bisa memilih berbagai merk fashion ternama dunia di tempat yang sama. Sangat direkomendasikan untuk membeli syal sutra serta tas kulit yang banyak dijual di sana.

●     Funky Table

Selanjutnya, ada toko desain interior yang sangat keren dan unik, yaitu Funky Table. Kamu bisa memilih berbagai barang dekorasi yang sangat cocok untuk menghias rumahmu! Selain itu, kamu juga bisa mencari membeli barang pecah belah dan alat makan yang unik dan cantik.

Jika ingin mencari oleh-oleh pajangan, tempat ini sangat direkomendasikan karena menyediakan barang yang sangat beragam. Lokasinya berada di Via Santa Manta, 19, 20123 Milan.

●     Biffi

Kalau kamu adalah pecinta fashion yang punya ketertarikan tinggi terhadap berbagai produk kelas atas, maka jangan lupa untuk mengunjungi Biffi.

Di sini, kamu akan memasuki tempat belanja dengan nuansa yang glamor dan mewah, sehingga sangat memanjakan mata dan membuatmu semakin semangat untuk belanja.

Inilah tempat yang menjadi salah satu surganya fashion di Italia, berbagai merek ternama dapat kamu cari dengan nyaman dan menyenangkan di sini. Nikmati berbagai produk berkualitas untuk meningkatkan gaya fashion-mu!

Lokasi toko ini berada di Corso Magenta, Milan. Departemen untuk fashion pria dan wanita dipisahkan, sehingga kamu bisa memasuki tempat sesuai dengan tujuanmu belanja.

●     Via Dante

Via Dante sangat terkenal dengan berbagai bangunannya yang indah. Nuansa khas abad ke-18 dan 19 sangat melekat, karena bangunan di sini memang dibentuk pada era tersebut.

Di kawasan ini, terdapat berbagai toko kelas atas, sangat cocok buat kamu yang sedang mencari berbagai jenis barang mewah!

Kamu bisa berjalan kaki dan memanjakan mata dengan berbagai produk keren yang tersedia di distrik ini. Jika lelah atau sudah merasa lapar, kamu bisa langsung mengunjungi restoran di sini.

●     Via Brera

Buat kamu yang sedang mencari barang antik, perhiasan, atau berbagai jenis karya seni, maka distrik perbelanjaan Via Brera dapat menjadi target yang tepat. Di sini, berbagai butik karya desainer ternama juga bisa kamu temukan, sehingga cocok juga untuk mencari kebutuhan fashion.

Ingin mencari parfum dengan aroma yang menarik? Kamu bisa mengunjungi toko Olfattorio Bar a Parfums yang juga terletak di kawasan ini! Untuk mendapat pengalaman wisata yang lebih menarik dan estetik, kunjungi juga galeri lukisan bernama Pinacoteca.

●     Fiera Di Sinigaglia

Selanjutnya, ada tempat belanja yang direkomendasikan buat kamu yang mencari berbagai jenis barang dengan harga murah. Fiera Di Sinigaglia adalah sebuah pasar loak yang sangat populer di sana. Menariknya, pasar ini sudah ada sejak abad ke-19, lho!

Tempat ini cocok banget buat kamu yang tertarik dengan barang antik, unik, atau barang bekas karya desainer. Di sini, kamu bisa menemukan banyak jenis barang, mulai dari baju bekas, buku lama yang sudah tidak lagi dicetak, perhiasan, karya seni, serta barang koleksi yang banyak dicari orang.

Pasar ini buka setiap hari sabtu dan lokasinya terletak di Alzaia Naviglio, Milan. Jika lelah berbelanja, kamu bisa menikmati berbagai jenis makanan yang dijual di sekitar sini.

 

●     Cormano Flea Market

Masih dengan spot belanja sejenis yaitu pasar loak, Cormano Flea Market juga bisa menjadi target kunjungan yang menarik buat kamu. Karena lokasinya sangat besar, maka mungkin kamu butuh waktu berhari-hari kalau mau mengunjungi setiap sudutnya.

Di sini, kamu bisa membeli berbagai jenis barang rumah tangga, tembikar, perabotan, serta buku. Namun, ada satu jenis barang yang rasanya sangat perlu kamu beli jika berkunjung ke sini, yaitu produk kain sutra yang indah!

Sama seperti pasar loak sebelumnya, pasar ini juga hanya buka di hari Sabtu, tepatnya pukul 6.00 sampai pukul 13.00. Lokasinya terletak di Via Europa, 11, 20032 Cormano, Kota Milan.

Itulah berbagai rekomendasi tempat belanja yang bisa kamu datangi. Tentunya, kamu bisa sesuaikan dengan jenis barang yang akan kamu cari. Kamu juga bisa beli banyak oleh-oleh untuk orang tercinta di sana, supaya semua bisa merasa senang!

Selanjutnya, supaya travelling dan belanja di sana jadi lebih mudah, Kartu Kredit Digital digibank bisa jadi teman yang cocok buat kamu! Tenang saja, apply kartu kredit online bisa kamu lakukan dengan mudah. Hanya perlu 60 detik untuk approval, lalu kamu juga bisa atur sendiri limit belanja lewat Aplikasi digibank by DBS!

Setelah memiliki kartu kredit ini, maka liburanmu di luar negeri tentunya akan menjadi lebih menyenangkan. Mau borong banyak belanjaan di Italia? Gampang, semua bisa kamu lakukan dengan praktis dan cepat!

Nikmati liburan menyenangkan bersama Kartu Kredit Digital digibank! Ini adalah kartu kredit digital pertama di Indonesia yang menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan. Segera apply kartu kredit gampang! Informasi selengkapnya tentang kartu kredit online ini, klik di sini!