menjadikan rumah sebagai tempat yang paling aman untuk terhindar dari COVID-19
10 Nov 2020

Berikan Rumah Terbaik Untuk Keluarga Bersama DBS Home Loan

Saat ini dunia masih terus menghadapi pandemi COVID-19. Walaupun dengan kondisi seperti ini, kita sebaiknya tetap melakukan investasi dari uang yang sudah dikumpulkan maupun mewujudkan mimpi keluarga untuk memiliki rumah impian. Ditambah lagi, dengan pemerintah masih menghimbau masyarakat untuk melakukan PSBB, menjadikan rumah sebagai tempat yang paling aman untuk terhindar dari COVID-19.

Kini hadir, DBS Home Loan yang menawarkan kenyamanan kepada Anda dalam proses investasi di properti atau proses kredit rumah dengan berbagai fasilitas yang didukung penuh oleh DBS Home Loan Wealth Expert untuk memenuhi aspirasi dalam mewujudkan rumah idaman, renovasi, pengembangan usaha, diversifikasi aset serta pewarisan bagi orang terkasih. Dengan DBS Home Loan , Anda akan dibantu untuk mewujudkan mimpi membeli rumah terbaik untuk keluarga dengan kredit rumah atau pinjaman KPR dengan bunga yang kompetitif serta penilaian pengajuan yang disederhanakan.

Lantas apa saja fasilitas yang ditawarkan oleh DBS Home Loan ? DBS Home Loan menawarkan berbagai produk unggulan untuk mewujudkan impian Anda dan untuk yang terkasih melalui berbagai fitur seperti fasilitas Home Loan Jual Beli, Take Over, Multiguna, dengan pinjaman hingga Rp 20 miliar dan jangka waktu pinjaman hingga 20 tahun.

  1. Home Loan (Jual Beli)

    Fasilitas Jual Beli memberikan pembiayaan pembelian properti siap huni seperti rumah, apartemen dan ruko. Home Loan memberikan Anda kesempatan untuk kredit rumah atau pinjaman Kredit Pemilikan Rumah ( KPR ) dari DBS dengan bunga yang kompetitif serta penilaian pengajuan yang disederhanakan.

  2. Take Over

    Fasilitas Take Over memberikan penghematan bunga dengan memindahkan Kredit Pemilikan Rumah ( KPR ) Anda dari bank lain, serta kesempatan untuk mendapatkan dana tambahan ( Top Up ) untuk pemenuhan kebutuhan konsumsi lainnya.

  3. Multiguna

    Fasilitas Multiguna membantu Anda untuk mendapatkan dana tunai dengan mengagunkan properti yang Anda miliki saat ini.

DBS Home Loan juga memiliki keunggulan dari sisi produk, yaitu:

  • Menawarkan Bunga yang Kompetitif untuk Nasabah
    Saat ini, DBS Home Loan menawarkan bunga yang bersaing di pasaran. Mulai dari 6,99% fixed 3 tahun untuk fasilitas Home Loan (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Penilaian Pengajuan yang disederhanakan
    Jika Anda adalah Nasabah DBS Treasures, maka Anda memiliki privilege untuk mendapatkan kemudahan yaitu penilaian pengajuan yang disederhanakan. Kemudahan yang bisa Anda peroleh ketika mengajukan pengajuan yang disederhanakan untuk berbagai fasilitas seperti Home Loan , Take Over , serta Multiguna.
  • Pencairan Dana hingga Rp 20 Miliar
    Selain itu, keunggulan yang bisa Anda dapatkan sebagai Nasabah DBS Treasures adalah pencairan dana hingga Rp 20 miliar dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dengan berbagi keuntungan tadi, tunggu apa lagi untuk mewujudkan mimpi Anda dalam memiliki properti/rumah di akhir tahun 2020 ini! Saat ini, Bank DBS Indonesia telah memiliki izin penyelenggaraan keuangan resmi langsung dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan izin dari OJK, pengajuan KPR DBS dapat Anda lakukan dengan nyaman dan aman.

Segera bergabung menjadi Nasabah DBS Treasures sekarang dan dapatkan keistimewaan dari DBS Home Loan ! Klik di sini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kelebihan serta program yang berlangsung dari DBS Home Loan .

Silakan klik di sini untuk informasi lebih lanjut