Menyimpan uang agar mendapat profit adalah hal tepat memberdayakan kekayaan

Manfaatkan Keuntungan Investasi Sukuk Bersama DBS Treasures

Menyimpan uang agar mendapat profit dari simpanan tersebut adalah hal tepat memberdayakan kekayaan. Bersama DBS Treasures, investasi sukuk kini dapat Anda akses dengan mudah.

Kegiatan menyimpan uang dengan akibat mendapatkan keuntungan adalah cara kerja investasi. Bekerja lebih cerdas dan membuat Anda lebih produktif dari aset kekayaan yang dimiliki. Keinginan yang muluk bisa Anda dapatkan dengan memaksimalkan prioritas keuangan lewat sukuk.

Investasi Sukuk DBS Premium

Untuk Anda yang sudah mengenal apa itu sukuk, pasti mengetahui cara kerja investasi sukuk. Investasi ini membuat Anda menyisihkan kekayaan hasil bekerja lalu membiarkan kekayaan itu bekerja sendiri untuk kehidupan masa depan.

Sukuk adalah produk investasi syariah yang diterbitkan pemerintah dengan bantuan agen penjualan dan dapat dibeli oleh warga negara Indonesia. Prinsip investasi sesuai syariah dan memiliki nama lain SBSN yaitu Surat Berharga Sukuk Negara.

Prinsip syariah Sukuk Ritel membuat Anda lebih nyaman karena tidak mengandung judi, ketidakjelasan dan riba. Dewan Syariah Nasional - Majelis Ulama (DSN-MUI) juga telah menyatakan investasi ini sesuai syariah.

Asset to be Leased atau akad ijarah menjadi struktur penerbitan SR. Kegiatan investasi yang menghasilkan dana ini dipakai untuk pembelian hak manfaat BMN atau Barang Milik Negara seperti perkantoran pemerintah, universitas negeri, rumah sakit negeri.

Pembelian BMN dan pengadaan proyek ini disewakan kepada Pemerintah Imbalan atau kupon yang Anda terima nantinya adalah profit hasil kegiatan investasi sukuk.

Sukuk adalah produk investasi yang memiliki 2 jenis, yaitu ST atau Sukuk Tabungan dan SR atau Sukuk Ritel. Perbedaan dasar dan sering menjadi pertimbangan investor pada kedua produk terdapat dalam Sifat Imbal Hasil atau Kupon.

Jika ST memiliki sifat floating with floor yaitu istilah kupon yang mengambang dengan adanya batas minimal, sedangkan SR berlaku fixed atau tetap. Selain itu, perdagangan di pasar sekunder bisa diaplikasikan pada SR. Ini yang membuat SR lebih menguntungkan.

Karakteristik dan Keuntungan Sukuk Ritel
  1. Sukuk diperuntukkan kepada individu WNI (Individu Warga Negara Indonesia)
  2. Prinsip syariah menjadi dasar pengelolaan investasi
  3. Anda bisa memesan mulai Rp1 juta
  4. Tenornya sampai 3 tahun
  5. Fixed atau imbalan tetap dibayar 1 bulan sekali dengan jaminan dari Pemerintah.
  6. Tingkat imbalan lebih tinggi dari bunga deposito bank BUMN dan kompetitif.
  7. SR dapat diperdagangkan kepada investor domestik di pasar sekunder
  8. Mendukung pembiayaan Pembangunan Nasional
Cara Pembelian Investasi Sukuk DBS Prioritas Layanan DBS Treasures

Untuk informasi, sukuk dapat Anda pesan melalui Bank DBS Indonesia. Sebagai agen resmi dari pemerintah, DBS Treasures ingin memberi kenyamanan kepada Anda untuk mengelola aset kekayaan agar bernilai lebih.

Menghubungi Relationship Manager akan memudahkan Anda memesan sukuk tanpa harus menghabiskan waktu. Melalui DBS Prioritas, Anda secara khusus dibersamai Wealth Special seperti Specialist Invest.

Apa yang Anda rencanakan ke depan dapat menjadi modal dasar kami membantu memperhitungkan pengelolaan aset kekayaan Anda dengan bantuan ahli DBS Prioritas.

Membuat Keputusan Tepat dengan Ahli Bidang Investasi Sukuk DBS Premium

Anda mungkin cukup kompeten mengelola aset kekayaan dan membayar pajak. Namun alangkah lebih baik jika tenaga, waktu dan pikiran tersebut lebih optimal untuk mengembangkan bisnis. Anda bisa berbicara dengan ahli agar pengelolaan investasi sukuk dapat lebih optimal.

Anda bisa menghubungi kapan saja Relationship Manager melakui akses digital Aplikasi digibank by DBS. One solution menjadi jalan bagi Anda meraih impian dari manajemen kekayaan yang tepat.

Investasi sukuk atau obligasi bisa Anda temukan semua di DBS Treasures Bank DBS Indonesia. Menjadi nasabah DBS Premium
mengantarkan Anda ke gerbang kesejahteraan.

 

Thank you. Your valuable feedback will help us serve you better.

Was this information useful for you?

Thank you for your valuable feedback
Let us know how this article helped:
We're so sorry to hear that.
How can we do better for you?
Please enter only a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.?