Kepada Bapak/Ibu yang Terhormat,

Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Anda berikan kepada PT Bank DBS Indonesia (“Bank”).

Sehubungan dengan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah di Indonesia, kami informasikan bahwa proses pengiriman rekening koran bulanan (monthly statement) Anda berpotensi mengalami keterlambatan.

Agar Anda dapat tetap mengakses rekening koran bulanan dengan cepat, mudah dan aman, kami menyediakan fasilitas ­e-Statement. e-Statement dapat diakses melalui Aplikasi digibank by DBS atau dapat langsung dikirimkan ke alamat email Anda yang terdaftar pada Bank dan terproteksi oleh password.


Tiga Langkah Mudah Akses & Unduh Rekening Koran Bulanan di Aplikasi digibank by DBS



Belum memiliki Aplikasi digibank by DBS? Unduh sekarang melalui AppStore atau Google Play Store dan daftar menggunakan Kartu Debit DBS Anda.

 

Untuk pengiriman e-Statement ke alamat email, Anda dapat melakukan pendaftaran e-Statement melalui DBSI Customer Centre di 1500 327 atau +6221 298 52800 (dari luar negeri) pada jam operasional yaitu pukul 07.00 – 20.00 WIB.

Pastikan alamat email dan nomor handphone Anda yang terdaftar di Bank DBS Indonesia sudah terkini untuk melakukan pendaftaran e-Statement dan Aplikasi digibank by DBS. Untuk pendaftaran dan/atau pebaharuan alamat email dan nomor handphone, silakan hubungi Relationship Manager Anda.