Syarat dan Ketentuan Program "Hadiah eVoucher Rp250.000 untuk pengajuan Kartu Kredit digibank" ("Program"):

  1. Periode Program dari 1 Agusuts 2022 hingga 30 September 2022.
  2. Program ini hanya berlaku untuk Nasabah Treasures dan Treasures Private Client (“Aplikan”) yang belum memiliki Kartu Kredit digibank dan tidak berlaku untuk pengajuan kartu kredit tambahan.
  3. Hadiah eVoucher sebesar Rp250.000,- akan diberikan kepada nasabah yang melakukan pengajuan aplikasi Kartu Kredit digibank.
  4. Hadiah eVoucher akan dikirimkan ke nomor handphone Aplikan yang terdaftar di sistim Bank DBS di hari Selasa minggu berikutnya setelah aplikasi beserta dokumen pendukung lengkap diterima oleh Bank DBS.
  5. Persetujuan, penundaan atau penolakan terhadap pengajuan aplikasi adalah hak dan kewenangan Bank DBS dengan mengacu pada kebijakan yang berlaku di Bank DBS.
  6. Program tidak dapat digabungkan dengan program akuisisi Kartu Kredit digibank lainnya.
  7. Proses pengajuan Kartu Kredit digibank membutuhkan waktu lebih kurang 14 (empat belas) hari kerja terhitung sejak tanggal aplikasi beserta dokumen pendukung lengkap diterima oleh Bank DBS.
  8. Bank DBS berhak untuk membatalkan pemberian hadiah eVoucher, apabila Aplikan tidak memenuhi kebijakan Bank DBS, termasuk namun tidak terbatas pada hal yang mengandung pemalsuan tanda tangan.
  9. Program ini tidak berlaku untuk seluruh karyawan Bank DBS, afiliasinya, dan beserta pemegang Kartu Kredit digibank tambahan.
  10. Aplikan menyetujui untuk melepaskan dan membebaskan Bank DBS dari segala klaim, tuntutan, kehilangan, kerugian, dan biaya yang mungkin timbul serta dialami dan ditanggung oleh Bank DBS sehubungan dengan promo ini dalam hal apapun pada saat ini dan dikemudian hari selama bukan disebabkan oleh kesalahan atau kelalaian Bank DBS yang nyata dan disengaja. Bank DBS dengan ini menyetujui untuk melepaskan dan membebaskan Aplikan dari segala klaim, tuntutan, kehilangan, kerugian, biaya yang mungkin timbul serta dialami dan ditanggung oleh Aplikan sehubungan dengan promo ini dalam hal apapun pada saat ini dan dikemudian hari selama bukan disebabkan oleh kesalahan atau kelalaian Aplikan yang nyata dan disengaja.
  11. Dengan mengikuti program ini Aplikan telah membaca, mengetahui dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.
  12. Bank DBS dari waktu ke waktu, secara mutlak dan atas kebijaksanaannya sendiri, berhak untuk meninjau kembali atau mengubah syarat dan ketentuan pada program ini dengan pemberitahuan kepada Aplikan sesuai dengan mengacu pada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  13. Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan OJK.
  14. Info dan keterangan lebih lanjut silakan hubungi DBSI Customer Centre di nomor di 1500327 atau +6221 298 52800 (dari luar Indonesia).

 

PT Bank DBS Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).