Program Lifestyle Privileges T&Cs

Syarat dan Ketentuan terkait  Program Lifestyle Privileges (“Program”) PT Bank DBS Indonesia   (“DBSI”)

Dengan berpatisipasi dalam Program ini,  Nasabah telah menyetujui syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku di bawah ini.

Periode Program dan Eligibilitas

  1. Program ini berlaku hingga 31 Maret setiap tahunnya dan sesuai dengan pembaruan tahunan oleh DBSI.
  1. Program ini terbuka untuk Nasabah DBS Treasure (“Nasabah”) DBSI yang memenuhi persyaratan minimum total saldo gabungan pada saat pendaftaran.
  1. Untuk memenuhi syarat perpanjangan keanggotaan di tahun berikutnya (contoh: 1 April 2021 hingga 31 Maret 2022), Nasabah berkewajiban untuk mempertahankan minimum total saldo gabungan yang ada di DBSI pada tahun kalender sebelumnya (contoh 2020).

Ketentuan Umum

  1. DBS Wealth Concierge dikelola oleh pihak ketiga (“Penyedia Layanan”) atas nama DBSI.
  1. DBSI tidak bertanggung jawab dengan cara apapun terhadap pihak manapun atas setiap kerugian atau kerusakan atau pengeluaran yang timbul sehubungan dengan Program ini, bagaimana pun cara timbulnya, kecuali jika kerugian atau kerusakan tersebut secara langsung disebabkan oleh kelalaian yang disengaja, pelanggaran yang disengaja, atau kecurangan (fraud) dari pihak DBSI.
  1. DBSI tidak menjamin atau menjanjikan kualitas, ketersediaan atau kesesuaian dalam penyediaan barang dan layanan oleh Penyedia Layanan mana pun. Jika terdapat ketidaksesuaian harus diselesaikan secara langsung dengan Penyedia Layanan yang bersangkutan.
  1. Partisipasi Anda dalam Program ini juga tunduk pada syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh DBSI dan/atau Penyedia Layanan dari waktu ke waktu dan sebagaimana yang diberitahukan kepada Anda.
  1. DBSI setiap saat dapat, tanpa persetujuan terlebih dahulu dari Nasabah atau tanggung jawab pada pihak manapun, membatalkan atau menghentikan Program ini atau mengubah syarat dan ketentuan dan/atau keistimewaan sehubungan dengan Program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu ke Nasabah mengacu ke ketentuan perundangan-undangan yang berlaku.
  1. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, Nasabah menyetujui pengumpulan dan penggunaan data pribadi Nasabah dan penggunaan serta pengungkapan data pribadi Nasabah oleh/untuk pihak ketiga demi tujuan Program ini. Nasabah menyetujui ketentuan Kebijakan Privasi DBSI, yang salinannya dapat dibaca di dbs.com/privacy.
  1. Apabila terdapat ketidaksesuaian (inkonsistensi) antara ketentuan ini dengan materi mana pun yang terkait dengan Program ini, ketentuan inilah yang akan berlaku.
  1. Keputusan DBSI terhadap hal-hal yang berhubungan dengan Program ini bersifat final dan mengikat.

Hotel Privileges DBS Wealth Concierge

  1. Reservasi harus dilakukan melalui DBS Wealth Concierge.
  1. Reservasi harus dilakukan sekurangnya 72 (tujuh puluh dua) jam sebelum tanggal
  1. Reservasi tergantung pada ketersediaan kamar dan syarat serta ketentuan yang berlaku. Tanggal blackout dan kebijakan pembatalan berlaku. Harga akan dikenai pajak, bea, atau biaya yang dikenakan oleh otoritas pemerintah kecuali jika dinyatakan lain.
  1. Setiap perubahan pada reservasi harus dilakukan melalui DBS Wealth Concierge dan tidak dapat dilakukan dengan/di dalam hotel. Persyaratan ini berlaku untuk perubahan tanggal penginapan, perpanjangan masa inap, check out lebih awal, terlambat check in, atau pembatalan baik penuh maupun sebagian.
  1. Seluruh informasi sehubungan dengan tipe kamar, tarif kamar per malam, dan ketersediaan kamar adalah akurat pada waktu penawaran oleh DBS Wealth Concierge.
  1. DBS Wealth Concierge berhak untuk memperbarui, memodifikasi, atau merubah keistimewaan yang diberikan bersamaan dengan reservasi sewaktu-waktu.

Marriot International Luxury Brands – STARS Privileges

  1. Keuntungan STARS Privileges termasuk tarif khusus dan berbagai keistimewaan hotel yang dipersembahkan untuk Nasabah. Manfaat dapat mengalami perubahan dari waktu ke waktu. STARS Privileges termasuk fasilitas mungkin tidak tersedia pada program tarif lainnya di hotel dan resor mewah yang berpartisipasi dan yang dimiliki, dikelola, dan merupakan waralaba Marriot dan afiliasinya serta dioperasikan di bawah St. Regis, The Luxury Collection, Bvlgari, Edition, dan Ritz-Carlton.
  1. Tarif dan keistimewaan hanya diberikan untuk pemesanan melalui DBS Wealth Concierge.
  1. Tarif yang diperhitungkan adalah per kamar, per malam, berdasarkan okupansi single/double dan ketersediaan pada saat pemesanan serta tidak termasuk biaya tambahan per kamar, per malam yang mungkin dikenakan atau pajak Negara/daerah.
  1. Fasilitas ini bersifat informatif dan dapat mengalami perubahan. Ketersediaan fasilitas akan dikonfirmasikan pada saat pemesanan dilakukan.
  1. Program tarif STARS Privileges harus melakukan pemesanan terlebih dahulu untuk menjamin diterimanya penambahan fasilitas yang diberikan.
  1. Fasilitas yang tersedia tidak dapat diperpanjang dengan program tarif lainnya, tarif yang dibayar dimuka, dan tarif paket.
  1. Program tarif STARS Privileges berlaku terutama untuk perjalanan liburan; namun dapat juga dinikmati untuk pemesanan perjalanan perusahaan/bisnis jika Nasabah tidak memiliki tarif khusus dengan pihak
  1. Setiap perubahan pada reservasi tergantung pada ketersediaan pihak hotel pada saat perubahan dilakukan dan dapat mengakibatkan perubahan pada tarif dan/atau pembayaran untuk biaya pembatalan.
  1. Tidak berlaku untuk grup dengan pemesanan kamar lebih dari 9 kamar atau 14 orang dan tidak dapat digabungkan dengan penawaran atau` promosi lainnya.
  1. Keistimewaan meliputi:
  1. Gratis manfaat perjalanan, tarif terbaik yang tersedia, kredit hotel USD100 per kamar per hari, gratis akses internet standar di dalam kamar, sarapan buffet harian untuk 2 orang, fasilitas selamat datang khusus untuk para tamu, keramah – tamahan pada saat kedatangan dan status VIP;
  2. Gratis manfaat perjalanan, promosi hotel ad hoc dengan menginap gratis, kredit hotel USD100 per kamar per masa inap, gratis akses internet standar di dalam kamar, sarapan buffet harian untuk 2 orang, fasilitas selamat datang khusus untuk para tamu, keramah – tamahan pada saat kedatangan, dan status VIP;
  3. Tarif promosi dapat berupa bebas tarif pembatalan.
  1. Pembatalan atau perubahan tidak dapat dilakukan dalam waktu kurang dari 24 jam sebelum check-in.
  1. Untuk keistimewaan yang tertera di pada poin 10 di atas, Kartu Kredit akan dikenakan biaya pada saat konfirmasi kecuali jika diberi tahu lain oleh Concierge. Concierge akan menginformasikan Nasabah melalui telepon mengenai ketentuan pembayaran berdasarkan pilihan Nasabah (Contoh tidak ada tarif pembatalan yang dikenakan atas pemesanan atau tarif promosi/musiman yang dikenakan saat check-out di hotel).
  1. Nasabah diperbolehkan untuk memilih 1 keistimewaan per pemesanan.
  1. Semua pengeluaran pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab Nasabah dan dibayarkan oleh Nasabah pada saat check-out.

Fasilitas Perjalanan Medis

  1. Fasilitas Perjalanan Medis dikelola oleh penyedia layanan pihak ketiga (“Penyedia Layanan Medis”).
  1. Penyedia Layanan Medis itu sendiri tidak menyediakan layanan medis dan hanya bertanggung jawab untuk menyediakan konsultasi medis (“Layanan”) dengan profesional/institusi/spesialis medis (“Spesialis Medis”). Nasabah memiliki hak penuh untuk memilih dari berbagai pilihan yang diberikan oleh Penyedia Layanan sesuai dengan persyaratan mereka. Nasabah menyetujui dan mengetahui bahwa setiap keputusan atau pilihan yang diambil oleh Nasabah berkaitan dengan pilihan/solusi medis atau rekomendasi dari Spesialis Medis (“Rekomendasi”) adalah berdasarkan pertimbangan Nasabah sendiri. Dalam hal ini, Nasabah dengan biaya dan pengeluaran sendiri, akan memverifikasi dan memeriksa kredibilitas serta keandalan dari rekomendasi yang diberikan dan Penyedia Layanan Media tidak bertanggung jawab atas keadaan tersebut.
  1. Penyedia Layanan Medis berupaya untuk memastikan bahwa mereka menyediakan layanan yang cepat dan tepat waktu, tetapi setiap Spesialis Medis adalah individu profesional atau lembaga profesional dan beroperasi menurut metode operasi mereka sendiri. Penyedia Layanan Medis dan DBSI tidak bertanggung jawab atas gangguan yang timbul dalam hal pelayanan, tindakan yang diberikan oleh Spesialis Medis, dan setiap tindakan atau kejadian lain berhubungan dengan ketentuan l Penyedia Layanan Medis dan DBSI tidak bertanggung jawab atas setiap pembatalan atau penundaan perjanjian/konsultasi/wawancara dengan Spesialis Medis dan setiap konsekuensi atau kejadian yang dapat timbul terkait dengan penjadwalan perjanjian/konsultasi/wawancara demikian dengan Spesialis Medis.
  1. Penyedia Layanan Medis dan DBSI tidak bertanggung jawab, baik secara langsung maupun tidak langsung, atas setiap keputusan medis yang diambil oleh Nasabah sesuai dengan rekomendasi yang diberikan oleh Penyedia Layanan Medis atau spesialis medis rekanannya atau pilihan/solusi medis yang ditawarkan oleh Penyedia Layanan Medis. Penyedia Layanan Medis bukanlah penyedia layanan gawat darurat maupun pengganti penyedia perawatan darurat atau mendesak.
  1. Penyedia Layanan Medis dan DBSI tidak bertanggung jawab atas segala kelalaian medis yang mungkin timbul sehubungan dengan rekomendasi Penyedia Layanan Medis atau spesialis medis rekanannya, baik untuk perawatan terapeutik, rehabilitasi, maupun konvensional. Penyedia Layanan Medis dan DBSI tidak bertanggung jawab atas setiap komplikasi medis atau konsekuensi lain yang mungkin dihadapi oleh Nasabah berdasarkan prosedur medis yang dipilih dan dijalani oleh Nasabah. Telah disebutkan secara tegas diterima dan disetujui bahwa Nasabah tidak akan mengajukan klaim terhadap Penyedia Layanan Medis atau DBSI sehubungan dengan setiap konsekuensi yang mungkin timbul akibat perawatan medis dan/atau saran dan/atau opini kedua dan/atau yang timbul dari kelalaian medis oleh Spesialis Medis yang mungkin telah disarankan oleh Penyedia Layanan Medis.
  1. Perlu diketahui dan disetujui bahwa jumlah penggantian maksimum yang diberikan oleh Penyedia Layanan Medis terkait dengan Layanan yang diberikan (terlepas dari bentuk tindakan, baik dalam kontrak, kelalaian, atau lainnya) tidak akan melebihi dari biaya keanggotaan yang dibayarkan kepada Penyedia Layanan Medis untuk bagian Layanan yang menimbulkan kewajiban. Nasabah menerima dan menyetujui bahwa dalam keadaan bagaimana pun Penyedia Layanan Medis atau DBSI tidak akan bertanggung jawab atas kerugian, kerusakan, atau pengeluaran konsekuensial, khusus, insidental, atau yang bersifat hukuman, meskipun mereka telah diberi tahu perihal kemungkinan adanya hal tersebut.
  1. Untuk menyediakan Layanan, Penyedia Layanan Medis akan dari waktu ke waktu membuat pengaturan/ikatan dengan jaringan Penyedia Layanan Medis lainnya, yang layanannya dapat disediakan bagi Nasabah, atas pilihannya dengan biaya dan pengeluarannya sendiri. Nasabah mengetahui dan menyetujui untuk tidak mengajukan klaim terhadap Penyedia Layanan Medis atau DBSI atas setiap kekurangan atau ketidaksempurnaan dalam layanan yang diberikan oleh Penyedia Layanan Medis lainnya tersebut.
  1. Penyedia Layanan Medis dan DBSI tidak bertanggung jawab atas kegagalannya mencapai kinerja di bawah ketentuan ini sebagai akibat dari keadaan kahar seperti takdir Tuhan, kebakaran, perang, sabotase, kerusuhan sipil, kerusuhan buruh, tindakan dari otoritas perundangan atau pemerintah setempat atau pusat, perubahan undang-undang, aturan, dan peraturan, yang mempengaruhi kinerja Penyedia Layanan Medis.
  1. Penyedia Layanan Medis berhak untuk menerapkan ketentuan ini tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari Nasabah.

Raffles Medical Group Services

China

Layanan Kesehatan Keluarga

·             Konsultasi dokter umum mulai dari RMB792#

·             Konsultasi dokter specialis standar mulai dari RMB1.080#

·             Konsultasi dokter gigi (umum)/pemeriksaan gigi mulai dari RMB270 

Pemeriksaan Kesehatan Standard (Beijing dan Shanghai)

A (Pria & Wanita)

RMB1.080

B (Pria & Wanita)

RMB2.380

C (Pria & Wanita)

RMB3.980

D (Pria & Wanita)

RMB7.080


·             Layanan Umum dan Spesialis tersedia di klinik Raffles Medical di Shanghai, Beijing, Dalian, Shenzhen, Tianjin, dan Nanjing.

·             Jalur cepat untuk pembuatan janji.

·             Penerjemah atau dokter berbahasa Mandarin tersedia di klinik.

Silakan klik di sini untuk informasi lebih lanjut. 

Layanan Rumah Sakit Chongqing

·              Konsultasi Konsultan mulai dari RMB1.000

·              Konsultasi dokter spesialis mulai dari RMB800

·              Konsultasi dokter (attending physician) mulai dari RMB300

Jalur cepat untuk pembuatan janji.

Penerjemah atau dokter berbahasa Mandarin tersedia di klinik.

Silakan klik di sini untuk informasi lebih lanjut. 

Hong Kong

Layanan Kesehatan Keluarga

·        Konsultasi dokter umum mulai dari HK$342#

·        Konsultasi dokter spesialis standar mulai dari HK$750#

·        Jalur cepat untuk pemeriksaan kesehatan tersedia di Raffles Medical Central, Tsim Sha Tsui, dan Bandara Internasional Hong Kong.

·        Penerjemah atau dokter berbahasa Mandarin tersedia di klinik.

Silakan klik di sini untuk informasi lebih lanjut. 

Vietnam

Layanan Kesehatan Keluarga

·        Konsultasi dokter umum mulai dari VND1.808.100
·        Konsultasi dokter spesialis standar mulai dari VND3.107.000
·        Jalur cepat untuk pemeriksaan kesehatan tersedia di Raffles Medical Ho Chi Minh City, Hanoi, Vung Tau dan Phnom Penh.

·        Penerjemah atau dokter berbahasa Mandarin tersedia di klinik.

Silakan klik di sini untuk informasi lebih lanjut. 

 

Syarat dan Ketentuan Umum

· Biaya konsultasi beragam untuk berbagai klinik tergantung pada lokasi berbeda.
· Biaya konsultasi tidak termasuk obat, tambahan layanan/perawatan, pemeriksaan laboratorium atau diagnostik. 
· Tidak berlaku untuk program perusahaan, paket khusus, pemeriksaan laboratorium, produk kesehatan mulut (oral), obat, layanan dokter spesialis gigi dan layanan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain (seperti layanan X-rays, CT scan, MRI, ultrasound).
. Syarat,  Ketentuan umum serta harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sesuai dengan kebijakan Raffles Medical Group Services