At a Glance

Dalam mencapai aspirasi finansial, Anda memerlukan investasi yang dapat memberikan keuntungan optimal. Sebagai partner perbankan yang telah meraih Best Private Bank for Innovation 2018 (oleh PWM & The Banker), kami memiliki beragam pilihan produk investasi eksklusif yang dirancang sesuai dengan risk appetite Anda.

 

Traditional Saver

Profil ini tepat bagi Anda yang menginginkan investasi dengan mendapatkan return dari bunga tabungan. Produk investasi obligasi seperti Surat Utang Negara yang bervarian akan menjadi pilihan yang tepat karena memiliki return yang lebih tinggi dari deposito serta dijamin oleh pemerintah.

 

Interest Harvester

Bila Anda seseorang yang lebih tertarik dengan investasi yang memiliki risiko cenderung kecil untuk mempersiapkan hari tua dan telah memiliki pengalaman di bidang bisnis dan investasi sebelumnya, maka profil ini akan cocok bagi Anda.

Bagi para interest harvester, produk Bancassurance sebuah produk investasi yang juga merupakan produk asuransi, dimana kebutuhan Anda terhadap perlindungan kesehatan, kehidupan, penambahan investasi kekayaan, hingga pewarisan kekayaan pada keluarga Anda dapat terpenuhi.

 

Aspiring Investor

Ini adalah profil investor yang tepat bila Anda tertarik dengan investasi yang memiliki risiko cenderung tinggi namun tetap melakukan hitungan cermat.

Berikut produk-produk reksa dana yang sesuai dari DBS,

  1. Reksa Dana Pendapatan Tetap

    Portfolio sebagian besar diinvestasikan dalam instrumen pendapatan tetap seperti surat berharga dan obligasi, investasi jangka menengah, serta jangka panjang.

  2. Reksa Dana Campuran

    Investasi dalam berbagai instrumen seperti pasar uang, obligasi, dan saham.

  3. Reksa Dana Saham

    Sebagian besar portofolio dapat diinvestasikan dalam saham perusahaan yang terdaftar di bursa saham.

 

Avid Investor

Bagi Anda para investor muda yang berani mengambil investasi dengan risiko cenderung lebih besar untuk memenuhi ambisi finansial Anda, Produk Investasi Berstruktur adalah pilihan yang tepat. Berikut pilihan produk investasi berstruktur DBS,

  1. Forward Linked Trade (FLT)

    Kombinasi antara deposito dan transaksi valuta asing yang memiliki suku bunga tetap.

  2. Bonds Linked Investment (BLI)

    Investasi dalam mata uang USD berbentuk aset surat obligasi yang nilainya berpengaruh pada tingkat suku bunga referensi dan surat utang pemerintah Indonesia.

  3. Currency Linked Investment (CLI)

    Produk investasi pasar valuta asing, kombinasi deposito, dan opsi transaksi nasabah jual.

  4. Interest Rate Linked Investment (IRLI)

    Investasi dalam mata uang Rupiah dan USD yang berjalan sesuai dengan perkembangan tingkat suku bunga.

  5. Bonds Linked Investment (BLI)

    Kombinasi antara deposito dan transaksi valuta asing yang memiliki suku bunga tetap.

 

Syarat dan Ketentuan

  • Periode program 1-31 Mei 2019
  • Nasabah wajib melakukan pembelian produk Wealth Management senilai minimal Rp100.000.000 (seratus juta rupiah) dengan kategori yang berbeda dari yang sedang atau sudah dimiliki oleh nasabah saat ini
  • Maksimum cashback Rp2.000.000 (dua juta rupiah)
  • Tidak berlaku untuk pembelian produk Reksa Dana Pasar Uang
  • Dana pembelian produk wajib bersifat fresh fund dan tidak berasal dari pencairan produk Wealth Management Bank DBS Indonesia
  • Cashback akan dikreditkan paling lambat 1 (satu) bulan setelah program berakhir dengan minimum total dana gabungan nasabah sebesar Rp500.000.000 (lima ratus juta rupiah)
 

 

Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, Relationship Manager kami akan menghubungi Anda,

Lokasi kami


Atau kunjungi kami di Pusat Layanan terdekat di kota Anda.