digibank KTA Instan Membuat Hobi Musik dan Impian Jadi Rockstar Menjadi Kenyataan
16 Jul 2019

Impian Jadi Rockstar Menjadi Kenyataan

Semua orang pasti punya hobi, passion dan mimpi yang paling didambakan dalam hidupnya, termasuk menjadi rockstar yang dielu-elukan penggemarnya. Nah, untuk mewujudkannya, kamu tentunya butuh peralatan musik yang memadai supaya bisa latihan terus untuk mempertajam skill bermusik, juga untuk kamu gunakan saat performing.

 

Tapi, sebelum memutuskan untuk belanja alat musik dan perlengkapannya, ada baiknya kalau kamu bikin anggarannya terlebih dahulu agar semuanya sesuai target dan budget kamu. Pastikan pula peralatan yang kamu beli sesuai dengan kebutuhan kamu biar nggak jadi pajangan doang, tapi beneran dipakai untuk menggali lebih dalam pengetahuan kamu tentang musik.

 

Terus, kalau udah beli alat musik yang kamu butuhkan, jangan lupa beli hardcase dan softcase-nya juga buat penyimpanan agar tetap terlindungi dan awet. Selain itu, untuk mencari tau tentang sound yang kamu inginkan, lengkapi alat musik kamu dengan membeli amplifier, effect dan pedalboard, serta jack atau perkabelan untuk menghubungkan semuanya ke alat musik yang kamu punya.

 

Udah nggak sabar, kan, jadi rockstar? Sudah menabung, tapi amplifier impian susah terwujud karena banyaknya kebutuhan seperti biaya hidup dan biaya kuliah S2 yang terus merongrong.

 

Jangan khawatir, kamu juga bisa mendapatkan dana tambahan lewat pinjaman dari digibank KTA Instan yang persetujuannya cuma 60 detik. Tak seperti bank pada umumnya, pengajuan kredit digibank KTA Instan cukup memerlukan e-KTP aja, kamu udah bisa melakukan pengajuan setiap hari selama 24 jam. Kalau pengajuan kamu disetujui, kamu hanya perlu download Aplikasi digibank by DBS dan atur janji temu dengan agen digibank untuk verifikasi biometrik. Rekeningmu siap seketika dan dana pinjaman hingga Rp30 juta bakal langsung ditransfer ke rekening kamu secara real time.

 

Ternyata, mewujudkan passion dan impian kamu itu nggak sesulit yang kamu bayangkan, ya. Dengan dana pinjaman dari digibank KTA Instan, mimpi kamu buat jadi rockstar terkenal akan selangkah lebih maju!