PT Bank DBS Indonesia (DBSI) memiliki komitmen untuk memberikan layanan terbaik kami kepada Anda dan selalu berusaha untuk memberikan produk dan layanan yang Anda butuhkan.
Kami memberikan kepada Anda keleluasaan dan kenyamanan dalam berkomunikasi untuk mendapatkan informasi dan menyampaikan keluhan dengan segera melalui:

Bank dapat untuk setiap saat melakukan perubahan dan/atau menambah syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan baru atas permohonan DBS KTA.


 
Hubungi DBSI Customer Centre melalui telepon 24/7 di 1500327 atau +6221 2985 2800 (dari luar negeri) untuk keluhan, pertanyaan, dan pemintaan.

 
Raih ketenangan dengan dukungan kapan saja, di mana saja. Manfaatkan fitur Live Chat di Aplikasi digibank by DBS untuk beragam pertanyaan terkait aplikasi maupun transaksi perbankan.

Jika Anda membutuhkan informasi/ bantuan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami menggunakan formulir online di atas.