Pasangan
27 Jan 2023

Rencanakan Wisata Romantis Bersama Pasangan untuk Valentine

Anda bisa merayakan hari kasih sayang kapanpun. Namun, suasana Valentine akan lebih memotivasi Anda merencanakan perjalanan berdua yang seru dan berkesan dengan pasangan, apalagi dengan adanya pinjaman tanpa agunan.

Kesempatan ini sangat baik untuk Anda dan pasangan saling mengenal lebih jauh. Bila masih pacaran, pengenalan mendalam tentu akan meyakinkan Anda melangkah lebih jauh.

Selama liburan, kalian juga bisa main bareng, melihat tempat dan pemandangan spektakuler, makan di restoran romantis, dan kegiatan seru lainnya.

Lamaran yang dilakukan dengan latar belakang unik dan indah saat wisata romantis pun pasti akan dikenang selamanya.

Wisata Romantis dengan Pinjaman Tanpa Agunan

Liburan seru dan mengasyikkan akan memerlukan usaha dan dana yang besar terutama bila destinasi Anda dan pasangan adalah luar negeri.

Anda pun perlu mempersiapkan rencana dengan segera karena kalian membutuhkan cuti. Berlibur ke luar negeri sehari dua hari tentu tidak akan memuaskan kalian.

Anda dan pasangan juga harus sepakat dengan tempat tujuan dan aktivitas nanti. Wisata romantis hanya terasa romantis bila kedua pihak setuju melakukannya.

Hal yang tak kalah penting lainnya yaitu Anda dan pasangan harus memutuskan dana yang akan dipakai saat melakukan wisata Valentine. Kredit tanpa agunan bisa menjadi salah satu sumber dana kalian.

Rekomendasi 5 Negara untuk Wisata Romantis

Indonesia juga memiliki tempat-tempat wisata romantis. Namun, Anda dan pasangan mungkin ingin merasakan pengalaman unik yang hanya tersedia di negara-negara tertentu di dunia.

Negara-negara berikut ini terkenal akan suasana romantisnya yang akan membuat pinjaman tanpa agunan Anda worth it. Negara apa sajakah itu?

  1. Perancis
    Negara ini sangat terkenal sebagai nigari romantis. Paris dan Menara Eiffelnya adalah tempat tujuan yang wajib dikunjungi. Anda dan pasangan pun bisa mencoba kue khas Perancis seperti croissant dan baguette.
    Perancis juga memiliki banyak musisi jalanan yang handal yang bisa membuat Anda dan pasangan saling menggombal dengan bahagia.
  2. Italia
    Kota Venice di negara ini sangat tepat untuk Anda yang ingin merasakan romantisnya menyusuri sungai dengan gondola. Anda dan pasangan juga bisa menikmati pemandangan kota yang memiliki banyak jembatan dan melihat permukaan air yang indah.
    Anda juga bisa mengunjungi kota-kota lainnya di Italia seperti Roma dan Florence yang menawarkan pemandangan dan arsitektur unik yang seolah seperti kembali ke masa kerajaan.
  3. Belanda
    Amsterdam adalah kota yang indah di Belanda yang tidak kalah dari Paris dan Venice. Kota ini menawarkan  pemandangan bangunan terpantul di permukaan air yang jernih.
    Saat malam hari, Anda bisa menikmati pemandangan malam kota yang spektakuler. Anda juga bisa menyusuri kanal-kanal dan makan malam dengan menu khas Belanda.
  4. Thailand
    Bila Anda ingin tempat wisata yang lebih dekat, Thailand juga dapat menjadi salah satu destinasi wisata romantis. Di Bangkok, Anda dan pasangan bisa menyusuri perkotaan yang tidak pernah tidur dengan berjalan kaki atau menyewa tuk-tuk.
    Anda juga bisa mengunjungi pasar lokal dan membeli barang-barang unik ala Thailand. Anda juga bisa mencicipi masakan lokal dan merasakan pijatan khas negara ini. Anda juga mungkin ingin mengarungi sungai Chao Phraya yang terkenal romantis.
  5. Korea Selatan
    Negara ini juga sangat terkenal dengan kekentalan budayanya. Bila Anda dan atau pasangan Anda adalah penyuka drama Korea, kalian bisa mengunjungi tempat-tempat syuting drama favorit Anda dana tau pasangan Anda.
    Selain itu, kalian bisa mengunjungi tempat kuliner, galeri seni, dan menjelajahi arsitektur kuno untuk merasakan sensasi menjadi raja dan ratu misalnya di istana Changgyeonggung, Gyeongbokgung, serta Deoksugung.

Buat Valentine Lebih Berkesan dengan DBS KTA

Wisata romantis membutuhkan biaya besar. Minimal Anda memerlukan biaya tiket pesawat, penginapan, makan, transport, akses tempat, cenderamata, dan biaya lainnya.

Meskipun sudah memiliki dana sendiri atau pinjaman tanpa agunan, Anda tetap perlu rencana. Untuk memudahkan perencanaan, terdapat paket tour Eropa Barat dari Halal Holidays yang akan mengunjungi enam negara termasuk Perancis, Italia, dan Belanda.

Harga paket ini sekitar Rp44 juta per orang dengan waktu 11 hari 8 malam. Paket termasuk tiket pesawat, transport, hotel, makan halal, tiket festival, tiket cable car mount titlis, private boat di Venice, dan tour leader.

Namun, Anda tetap harus membayar sendiri biaya seperti visa, paspor, asuransi, dan pengeluaran pribadi seperti internet, telepon, laundry, dan minibar. Dengan paket tour pun, Anda dan pasangan akan mengeluarkan dana minimal Rp150 juta.

Bila Anda berwisata romantis di negara yang lebih dekat seperti Korea Selatan, paket tour dari jasa yang sama selama 6 hari 4 malam pun akan membutuhkan biaya minimal Rp50 juta berdua.

Tentu saja biaya wisata romantis dapat lebih murah atau lebih mahal jika melakukan perjalanan secara mandiri.

Persoalan biaya tidak akan menciutkan impian Anda. Dengan menggunakan DBS KTA, Anda bisa mengajukan pinjaman 300 juta tanpa jaminan dengan aman dan mudah.

Salah satu produk dari DBS KTA ini memberikan penawaran yang akan menguntungkan untuk Anda seperti:

  • Pinjaman bisa mencapai Rp300 Juta.
  • Bunga flat mulai dari 0,88% per bulannya
  • Cicilan hingga 36 bulan  
  • Persetujuan pinjaman dapat diketahui selama 3-5 hari kerja
  • Memiliki beberapa dokumen seperti bukti domisili di Jabodetabek, NPWP, e-KTP, gaji minimal Rp5 juta per bulan, dan memiliki kredit di bank lain minimal Rp10 juta.

Tertarik untuk mengajukan? Pinjaman tanpa agunan ini akan membantu mewujudkan keinginan wisata romantis Anda. Informasi lebih lanjut mengenai DBS KTA dapat Anda temukan di https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page.